KASKUS

Quote:Original Posted By hhendryz
dah jelas yang namanya komunikasi lewat email emang ga bakal nyambung liat dari kondisi ts....emang mesti lsg ke graparinya

ane juga make simpati seh dan koneksi internet juga byarpet

Posted with kaskusQR


Kalau memang tidak bisa di selesaikan via email, buat apa bikin support via email
ane jg sempet mikir begini, cuman kalo harus ke grapari, repot, blom antrinya, trus harus balik lagi..



Quote:Original Posted By budim
maybe agan komplainnya pake layanan Blackberry Indosat sih gan.....
jadi merasa diledekin Telkomselnya


hahaha,, ane rasa sih nggak deh gan. kadang jg bales lwt pc


Quote:Original Posted By onesinglestep
wauwwww, gigih dan tekun sekali anda gan, untuk memperjuangkan internet puas2 hahahaha,. mantap !


thank you gan, ane balesin terus emailnya sampai ini tuntas.

UPDATE 29 MAR 2013

==============

Pagi ini dapat email lagi, yang menyatakan simPATI Extra dapat berpindah ke Internetan tanpa batas

Quote:Kepada Yth.
Bapak x

Terima kasih telah menghubungi layanan e-mail Telkomsel cs@telkomsel.co.id.

Sehubungan dengan email Bapak x mengenai ingin berpindah paket dari paket simPATI Extra ke paket simPATI Puas 2 pada nomor 0812x, hasil pengecekan koordinasi sebelumnya diinformasikan bahwa paket simPATI Extra dapat berpindah ke Paket Internetan Tanpa Batas. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak.

Demikian informasi yang kami berikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,
cs@telkomsel.co.id

Customer Service Telkomsel :
email : cs@telkomsel.co.id
Website : www.telkomsel.com
Customer selfcare : https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) dan 155 (simPATI&KartuAS:gratis), 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan)


saya reply lagi menjelaskan *999*10# dan *999*51# mashi tidak bisa

bbrp jam kemudian dapat reply sbb

Quote:Kepada Yth.
Bapak x

Terima kasih telah menghubungi layanan e-mail Telkomsel cs@telkomsel.co.id.

Sehubungan dengan e-mail Bapak x mengecnai kendala tidak dapat berpindah paket dari kartu simPATI Extra menjadi tarif Internetan tanpa batas akan kami bantu koordinasikan. Mohon Bapak menunggu prosesnya dan lakukan secara berkala melalui dial *999* 10# tekan ok/yes. Untuk informasi paket silakan Bapak x mengunjungi website kami http://www.telkomsel.com/product/sim...-Freedom.html.


Demikian informasi yang kami berikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.


Hormat kami,
cs@telkomsel.co.id

Customer Service Telkomsel:
e-mail: cs@telkomsel.co.id
Website: www.telkomsel.com
Customer selfcare: https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO: gratis), 155 (simPATI&KartuAS: gratis) dan 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan)


2 jam kemudian dapat reply

Quote:Kepada Yth.
Bapak X

Terima kasih telah menghubungi layanan e-mail Telkomsel cs@telkomsel.co.id.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak x alami, sehubungan e-mail Bapak x mengenai kendala tidak bisa berpindah paket dari kartu simPATI Extra menjadi tarif Internetan tanpa batas. Kami informasikan, saat ini memang telah dibantu pengkoordinasian untuk permasalahan tersebut.

Kami sarankan, mohon Bapak x menunggu proses data sementara, dalam proses maksimal 3x24 jam hari kerja dan silakan Bapak x mencoba kembali akses layanan Telkomsel tersebut secara berkala melalui *999* 10# tekan ok/yes. Informasi dan detil lengkap promo layanan simPATI tarif Internet Tanpa Batas saat ini, silakan Bapak x mengunjungi web site kami di : http://www.telkomsel.com/product/sim...IFreedom.html.

Demikian informasi yang kami berikan, apabila membutuhkan bantuan lain silakan menghubungi kami kembali. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,

cs@telkomsel.co.id.


csnya sih reply email cepet, tapi permasalahan nggak kelar2

skrg ane tunggu kabarnya lagi..
Quote:Original Posted By bason


Kalau memang tidak bisa di selesaikan via email, buat apa bikin support via email
ane jg sempet mikir begini, cuman kalo harus ke grapari, repot, blom antrinya, trus harus balik lagi..





hahaha,, ane rasa sih nggak deh gan. kadang jg bales lwt pc




thank you gan, ane balesin terus emailnya sampai ini tuntas.

UPDATE 29 MAR 2013

==============

Pagi ini dapat email lagi, yang menyatakan simPATI Extra dapat berpindah ke Internetan tanpa batas



saya reply lagi menjelaskan *999*10# dan *999*51# mashi tidak bisa

bbrp jam kemudian dapat reply sbb



2 jam kemudian dapat reply



csnya sih reply email cepet, tapi permasalahan nggak kelar2

skrg ane tunggu kabarnya lagi..
BOT Telkom*el lebih gahar dari pada BOT Kaskus
ane dukung gan, terus aja reply e-mail dari CS nya
entah sampai kapan bisa tuntas permasalahan agan
Telkomsel mana ada puasin pelanggan?
Sok jadi provider ter-eksklusif, ter-mahal, dan hanya orang ter-kaya yg pake! Gitu maunya telkomsel, pengen terlihat wah! Mahalnya iya,feedback ke pelanggan ga ada!
Denger2 perusahaannya mau pailit ya?atau sudah pailit?atau ga jadi pailit?
Ane mah berharap telkomsel bubar barisan aja deh
UPDATE 30 MAR 2013

===========

Email pertama hari ini:

Quote:Kepada Yth.
Bapak X

Terima kasih telah menghubungi layanan e-mail Telkomsel cs@telkomsel.co.id.
Sehubungan dengan e-mail Bapak X mengenai tidak bisa pindah paket di *999*10# pada nomor 08129xx, hasil pengecekan koordinasi sebelumnya bahwa tanggal 29/03/2013 belum ada perpindahan paket di nomor tersebut. Kami sarankan silakan Bapak coba akses kembali *999*10# untuk perpindahan paket ke simPATI Internetan Tanpa Batas.

Demikian informasi yang kami berikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,
cs@telkomsel.co.id

Customer Service Telkomsel :
e-mail : cs@telkomsel.co.id
Website : www.telkomsel.com
Customer selfcare : https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) dan 155 (simPATI&KartuAS:gratis), 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan)


email ke 2 ketika saya reply masih mendapatkan balasan "Maaf, Anda tidak dapat melakukan perpindahan ke Tarif Internetan Tanpa Batas"

Quote:Kepada Yth.
Bapak xxx

Terima kasih telah menghubungi layanan e-mail Telkomsel cs@telkomsel.co.id. Sehubungan dengan pengaduan Bapak xxxxx di nomor kartu simPATI 08129xxx mengenai tidak bisa akses *999*10# untuk berpindah paket, mohon di coba kembali untuk berpindah paket ke tarif simPATI Freedom internetan tanpa batas bisa melalui *999# > pilih info simPATI > pilih paket simPATI > kemudian pilih paket internetan tanpa batas. Namun apabila masih berkendala mohon untuk konfirmasi kembali kepada kami dengan menyertakan data - data sebagai berikut agar dapat kami bantu tindak lanjuti dan di bantu pengecekan :
1. Nomor Telkomsel
2. Keterangan gagal ketika akses UMB *999#/*999*10#
3. Paket yang ingin diaktifkan
4. Tanggal dan jam kejadian
5. Detail alamat kejadian (nama jalan/komp.perumahan, RT/RW, kelurahan dan kecamatan, kota serta kode pos)
6. Tipe Hp/Modem yang digunakan
6. Jaringan yang digunakan (2G/3G/3,5G).

Demikian informasi yang kami berikan, apabila membutuhkan bantuan lain silakan hubungi kami kembali. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,
cs@telkomsel.co.id

Customer Service Telkomsel :
e-mail : cs@telkomsel.co.id
Website : www.telkomsel.com
Customer selfcare : https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) dan 155 (simPATI&KartuAs:gratis), 188 (simPATI&KartuAs: Rp 300/panggilan)


email yg kedua ngulang lagi
UPDATE 31 MARET 2013:
=========


Quote:Kepada Yth.
Bapak xxx

Terima kasih telah menghubungi layanan e-mail Telkomsel cs@telkomsel.co.id.

Sehubungan dengan e-mail Bapak xxxx mengenai tidak bisa melukan perpindahan paket simPATI di nomor 0812xxxx, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Terima kasih atas data-data yang Bapak informasikan, kami sudah bantu dikoordinasikan kepada bagian kami untuk di lakukan pengecekan, mohon kesediaan Bapak untuk menunggu proses maksimal 1x24 jam dan kami harapkan dapat terselesaikan secepatnya.

Demikian informasi yang kami berikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,
cs@telkomsel.co.id

Customer Service Telkomsel:
e-mail: cs@telkomsel.co.id
Website: www.telkomsel.com
Customer selfcare:https://my.telkomsel.com
Umb Dial: *111# & *116# OK
Call center: 133 (KartuHALO:gratis) dan 155 (simPATI&KartuAS:gratis), 188 (simPATI&KartuAS: Rp 300/panggilan



email ke 2

Quote:Kepada Yth.
Bapak xxxx

Terima kasih telah menghubungi layanan email Telkomsel cs@telkomsel.co.id.

Kami informasikan untuk hasil laporan pengaduan Bapak xxx sebelumnya mengenai nomor 08129x tidak bisa pindah ke paket Internetan Tanpa Batas , maka setelah dilakukan pengecekan terlihat bahwa saat ini nomor 08129x terdapat pada skema tarif simPATI Ekstra yang memang belum diperkenankan untuk bisa pindah ke skema Internetan Tanpa Batas.

Untuk informasi lengkap mengenai tarif dan promo yang terdapat di simPATI silakan akses di http://www.telkomsel.com/tarif-simpati .

Demikian informasi yang kami berikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.


cape banget deh, email yg ke 2 hari ini, blg lagi kalo simpati extra gak bisa berpindah
Quote:Original Posted By bason
UPDATE 31 MARET 2013:
=========





email ke 2



cape banget deh, email yg ke 2 hari ini, blg lagi kalo simpati extra gak bisa berpindah


OOT saya jga pelanggan TSEL dah hampir 8 thun tpaksa pke ni provider krn mang sinyalnya..

agan pnah coba pancibg ke paket lain dlu baru masuk pket yg diincer itu? sya kurang hapal pket simpati soalnya pke AS, ini jga AS dianaktirikan dgn Simpati soal fitur ke Halo ama speed inet
Quote:Original Posted By Andi1089


OOT saya jga pelanggan TSEL dah hampir 8 thun tpaksa pke ni provider krn mang sinyalnya..

agan pnah coba pancibg ke paket lain dlu baru masuk pket yg diincer itu? sya kurang hapal pket simpati soalnya pke AS, ini jga AS dianaktirikan dgn Simpati soal fitur ke Halo ama speed inet


paket apa lagi ya gan yg ane bisa pindahin? soalnya udah coba yg semua di *999#, nggak mau juga

Post 

THANKS INFONY..

Quote:Original Posted By bason


Yah saya juga bersabar gan, nggak mau terima, masa pelanggan setia kok pelayanannya spt ini. Barusan saya dapat PM



setelah saya balas, dapat PM lagi



balasan ke 2 ngulang lagi kaya email2 pertama, padahal semua sudah jelas di percakapan email


karena anda pelanggan lama makanya telkomsel semena2, mereka kan mikirnya ente gak akan pindah gitu. mendingan beli nomer baru aja gan
beralih ke lain aja
emang bener2 tuh oprator,,, ga memberikan kepuasan bgt ama pelanggan setiannya,,,, dasar telkampret