KASKUS

Baterai Hippo BB All type, blackberry gemini, torch,onyx,dll murah [reseller welcome]

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 57.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
MOVED TO http://www.kaskus.co.id/post/515177d...2acf420c000001
UP UP
Thanks banget gan, barang uda sampe ditempat kemaren. Agan ini bae banget meskipun ane banyak nanya tapi ttep aja ditanggepin. Hahaha

Buat agan" yang mau beli sama agan ini gausah ragu karena agannya bae banget. Barangnya juga oke.
Recommended seller banget dah

Beberapa testimoni customer

Quote:Original Posted By h0n3stman
Thanks banget gan, barang uda sampe ditempat kemaren. Agan ini bae banget meskipun ane banyak nanya tapi ttep aja ditanggepin. Hahaha

Buat agan" yang mau beli sama agan ini gausah ragu karena agannya bae banget. Barangnya juga oke.
Recommended seller banget dah


Quote:Original Posted By opb4

Btw mau kasih testimoni nih, tadi pagi baru ambil HD202 dr si Agan.. harga bersaing sama lapak laen, COD jg lancar, orangnya baek tp agak grogian, hahahaha...

sukses terus jualannya Gan... jangan lupa layanan purna jualnya...


Quote:Original Posted By percylite
Baterai Hippo nya udah sampe gan.. Cepet banget!
Dan ane coba baru sehari ini sih mantab gan.



Pelayanannya cepat, nggak beko-neko, harga bagus, plus agannya ramah lagi.


Quote:Original Posted By haydeninda
RECOMMENDED SELLER!!

Agannya baik, ramah, dan pengirimannya cepat!!

gak akan nyesel deh!


Quote:Original Posted By h0n3stman
Ini pembelian kedua ane sama agan belanja mudah. Pelayanannya oke banget, ane pesen jumat, sabtu udah nyampe. POKOKNYA BANGET DEHHH!!!!!!

Kabarin ane lagi yah gan kalo ada barang baru. matabelomatabelo

Ini gan penampakannya
×