KASKUS

menginspirasi!! bagus
yg bahayanya /sisi negatifnya padahal gan sebarin juga
yg speaker laptop coba ahhh
yang lampu sama pengeras suara keren banget gan
Kreatif gan
yg speaker laptop boleh d coba tuh
Keren2 juga. Pengen nyobain yg speaker deh
keren dan kreatif banget
bener2 unik dan inspiratif banget
kreatif bget gan,apalagi dari sterofoam bisa jadi barang2 yang unik n menarik
Camera Flash Diffuser khususnya itu gan
dibuat pukul pukulan kayak OVJ aja gan , buat seru seruan
Coba ah!
bermanfaat banget ini infonya~~
baguslah kalo di daur ulang, lebih menghemat tempat
campur bensin gan
jadi lem loh gan
ada yang bentuk dildo gak gan
kan ga loyo tuh
kreatif yg bsa hasilkan keuntungan yg luaaarrr biasa..
wah emang dah recycle banget gan jadi ga ada yang mubadzir ya gan
yang media printing itu seperti teknik cukil kayu nya dari marjinal ya
nih bermanfaat banget gan..
kreatif bgt mpe pnya pemikiran ky gt
inspiratif banget gan unik
hahaha kreatif tuh yg dibikin beauty dish

besok ane mau ikut2an ahh