KASKUS

keren gann
mantap gan
pasti mahal yaa gan harganya
kalo kelindes
mantap tuh rasanya
Quote:Original Posted By mulawarman92
keren gann


kalo ga keren ga di upload gan
busyet.. mo jalan - jalan atw mo tempur tuh...matabelo
kuat bener gan,
wih keren, bs ngebut ga tuh
ada ada aja lo gan hahah aneh a

Nice Thread, Ane Bantu
orang yang normal jangan pake ini deh, nanti kakinya malah jadi lumpuh beneran gara-gara jarang dipake
mantap tuh dipasang roket juga atuh biar bisa maen perang2 an
wah keren gan
Anjir enak bener gan
mainan mahal orang berduit kalo itu gan
tapi sayang gan kalo dipake buat jalan dilumpur, bayangin aja abis langsung masuk ke rumah
gede banget rodanya
kereeen wkaka, berapa juta dah itu, lebih mahal daripada moge kayaknya yaa
bengsine boros gak tuh gan
bener2 bermanfaat buat yg punya kekurangan
nice inpoh gan
×