Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gagakuAvatar border
TS
gagaku
[HEBOH] King Abdul Azis Ditemukan Tewas
King Abdul Azis Ditemukan Tewas Mengambang di Pintu Air Pondok Ranji

Jakarta - Malang sekali nasib King Abdul Azis, balita berusia tiga tahun asal Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Saat bermain dengan temannya Abdul terjatuh dan tenggelam di pintu air Pondok Ranji.

"Korban ditemukan tewas dalam keadaan telungkup," ujar Kapolsek Ciputat, Kompol Alip saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/3/2013).

Alip menuturkan dari keterangan warga, pukul 07.30 WIB didapati korban tengah bermain dengan temannya. Namun tanpa sebab yang jelas korban tiba-tiba hanyut dan tenggelam di daerah pintu air Skunder.

Selanjutnya mendengar laporan ada salah balita yang hanyut. Warga sekitar dan kedua orang tua korban Ramlan (41) dan Nur Nidaini(35) langsung mencari korban. Akhirnya pada pukul 09.30 WIB jasad balita ini berhasil ditemukan di pintu air, berkat bantuan dari saksi bernama Basri (60) yang melihat pertama kali kondisi jenazah yang sudah mengambang.

Setelah berhasil di evakuasi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka Jalan Kampung pondok Ranji RT 01/04 kelurahan Pondok Ranji, Sawah Lama, Ciputat Timur, Tangerang Selatan..


[URL="http://news.detik..com/read/2013/03/26/133007/2203970/10/king-abdul-azis-ditemukan-tewas-mengambang-di-pintu-air-pondok-ranji?991104topnews"]Ember[/URL]

Gw kira King Abdul Azis Moyang nya Dinasti yg di Arap sono...emoticon-Ngakak
0
4.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan