jebr4gAvatar border
TS
jebr4g
5 kesalahan Letnan Hasyim Densus 88 (SS Java Heat)
Storyline Java Heat (2013) dari IMDB

Cerita terpusat pada setelah terjadinya bom bunuh diri di Indonesia, dimana seorang Amerika yang menyamar sebagai mahasiswa pascasarjana bertekad balas dendam tapi dengan cepat menyadari bahwa masalah dunia tidak dapat diselesaikan dengan kekerasan saja. Orang Amerika yang misterius itu adalah seorang Marinir / agen FBI Jake Travers (Kellan Lutz) yang berkeja dengan Kepolisian Indonesia Hasyim Muslim (Ario Bayu) dari Densus 88 untuk memburu Malik (Mickey Rourke) pencuri permata internasional yang berbahaya, dan dia telah menculik putri Sultan Sultana (Atiqah Hasiholan). Malik berkomplot untuk mencuri harta kerajaan: intrik eksotis di tengah istana kuno, masjid, kuil, labirin bawah tanah dan piramida batu di jantung Jawa.

5 Letnan Hasyim dalam film tersebut :

  • Pertama: Dengan ceroboh menyetir kendaraan Densus 88 sambil makan nasi goreng, sehingga tidak sempat mengelak ketika ditabrak kendaraan teroris. Untuk hal ini Letnan Hasyim pastinya kena TGR alias Tuntutan Ganti Rugi dari negara.
    Spoiler for Akibat nyetir sambil makan nasgor:


  • Kedua: Melakukan penghadangan tahanan terasangka teroris Amerika dan membebaskannya untuk kepentingan membebaskan keluarga Letnan Hasyim.
    Spoiler for Hadang dan Bebeskan Tersangka:


  • Ketiga: Memerintahkan anak buahnya secara diam-diam sebuah kelam malam, yang mengakibatkan tewasnya anak buat tersebut. Letnan Hasyim sendiri yang memandikan mayat anak buahnya.
    Spoiler for Memandikan mayat anak buah:


  • Keempat: Mencuri ambulans beserta teroris korban penusukan dengan menyamar sebagai paramedis. Korban penusukan itu akhirnya maninggal di hadapan Letnan Hasyim.
    Spoiler for Menyamar sebagai Paramedis untuk mencuri Ambulans:


  • Kelima: Nyetir dengan kecepatan tinggi di kawasan perdesaan sehingga hampir merengut nyawa banyak.
    Spoiler for Nyetir kecepatan tinggi:


..............
Selamat menonton film bagus ini, Now Playing-nya 18 April 2013
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
8.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan