KASKUS

mantab banget strateginya... coba aja timnas Indonesia pake yang gituan... wuuu
Quote:Original Posted By kolorpitak
mantab banget strateginya... coba aja timnas Indonesia pake yang gituan... wuuu


Wkwk tapi kapan kesampeannya gan
tiki takanya barca memang mantap gan
tapi sayang kalo lawan formasi ala papa mou gak keliatancool

Video 

iya sih tiki takanya emg ane akuin masih yg paling manteb di dunia bola bisa jadi karena mereka main bareng dr kecil jadi udah sehati.
Dan ditangan Roura kenapa tiki taka jadi macet?
Quote:Original Posted By Milan@holic__7
iya sih tiki takanya emg ane akuin masih yg paling manteb di dunia bola bisa jadi karena mereka main bareng dr kecil jadi udah sehati.


Iya gan
sekarang tiki taka barca sudah dapat diantisipasi Madrid
tips pertama ane baru tau gan
pantas mainnya apik gitu taktiknya main Tiki-taka silang rupanya
triangle berarti semua lini gerak donk..buset stamina ..ckckck
emang keren sih gan tiki taka barca tapi ane liat ngebosenin gan,, pengennya sih tiki taka barca lawan formasi 352 juve gan, bakalan seru tuh ,,
ngeri emang gan tiki takanya
susah ditebak kemana ngalirnya itu bola
Quote:Original Posted By kucingkampung26
emang keren sih gan tiki taka barca tapi ane liat ngebosenin gan,, pengennya sih tiki taka barca lawan formasi 352 juve gan, bakalan seru tuh ,,


Kita liat aja gan kalau barca sama juve ketemu di liga champions
Akhir akhir ini udah banyak yg bisa ngelumpuhin tiki taka nya barca.
Nice informasi .
Quote:Original Posted By VandalzJr
Nice informasi .


Thanks gan jangan lupa
Kalo ane liat sekilas, Barcelona itu unggul di penempatan poisisi pemain dan ketepatan passing.

Kalo passing jarang sekali salah oper, selain itu para pemainnya pintar cari posisi atau celah.
Quote:Original Posted By tujuh.oke
Kalo ane liat sekilas, Barcelona itu unggul di penempatan poisisi pemain dan ketepatan passing.

Kalo passing jarang sekali salah oper, selain itu para pemainnya pintar cari posisi atau celah.


yap gan mereka itu udh mulai main sama-sama mulai dari mereka di akademi, jadi wajar aja mereka tuh udah kompak banget main di lapangan.
Quote:Original Posted By mbahgila04


yap gan mereka itu udh mulai main sama-sama mulai dari mereka di akademi, jadi wajar aja mereka tuh udah kompak banget main di lapangan.

Proses di akademi ini yang patut dicontoh. Soalnya gak semua pemain akademi bisa sukses jika diberi kesempatan main di tim utama.

faktor psikologis gak dibahas sekalian, gan?
Keinginan pemain untuk menang, fight abis2-an selama 90 menit juga ngaruh lho. Motivatornya mantep punya pasti
Quote:Original Posted By tujuh.oke

Proses di akademi ini yang patut dicontoh. Soalnya gak semua pemain akademi bisa sukses jika diberi kesempatan main di tim utama.

faktor psikologis gak dibahas sekalian, gan?
Keinginan pemain untuk menang, fight abis2-an selama 90 menit juga ngaruh lho. Motivatornya mantep punya pasti


Haha bener juga gan