PILLAR.UKMAvatar border
TS
PILLAR.UKM
Emas : Pintu Masuk Kekayaan Tanpa Batas

Sebutkan satu saja pengusaha besar di dunia yang tidak memadukan bisnis dan investasi. Siapa hayoo? Bahkan orang terkaya di dunia – Warren Buffett justru jauh lebih dikenal sebagai investor dibanding pengusaha. Bisnis dan investasi memang 2 sisi dari mata uang yang sama. Keduanya sama-sama merupakan jalan yang memberikan alternatif tak terbatas untuk membangun kekayaan. Oleh karena itu akan sangat logis apabila Agan harus memadukan bisnis dan investasi, bahkan sejak tahap awal Agan mulai merintis salah satu dari keduanya.

Emas merupakan salah satu investasi tertua sepanjang sejarah kehidupan manusia lho Gan. Emas sudah terbukti selama berabad-abad mampu menunjukkan keperkasaannya melampaui beragam krisis ekonomi dunia, dan bahkan nggak terpengaruh kekuatannya meskipun beragam generasi jatuh bangun dan tergantikan oleh generasi berikutnya.

Namun perlu kita ketahui bahwa emas bisa menjadi pintu masuk untuk ke dunia investasi lain dan bisnis. Investasi emas dan properti banyak terdapat kesamaan, baik terkait tabiat investasi maupun intensi para investornya. Investasi emas dan properti biasanya berhorizon jangka panjang, menghindari spekulasi, dan tujuannya kepemilikan. Karena memiliki banyak kesamaan tersebut maka keduanya dapat dikombinasikan, disinergikan untuk optimasi kesejahteraan investor. Selain itu bisa juga dilakukan kolaborasi antara emas dengan waralaba, emas dan bisnis.

PILLAR telah memberikan secara lebih mendalam kepada ribuan orang tentang strategi bagaimana mengkolaborasikan emas dengan bisnis, emas dengan waralaba, emas dengan properti dan dengan instrumen investasi lainnya pada Workshop Income Pentagon yang akan hadir pada akhir bulan April 2013. Selamat membuka pintu kekayaan tanpa batas dengan emas.

0
8.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan