Quote:Original Posted By mamiterbang
S.O.S di Showimah Transtv Jam 15.15 [LIVE]


wah..nice inpo neh..mdh2n gak klewat ntr ntnnya..

bando nya kok kaya gini ya hehehe^^

aduhh
J.L saranghae !!!
J.L mukanya seksi bgt..

A.G jg..
ARGHHHHHHH di kampus ga sempet nonton

ada yang punya yutub nya ga
sumpah mati gua suka ma JL cantik banget tu cewek
cibi2 lewat
btw tadi ane nonton di showimah..
sayang performnya diending dipotong..
Quote:Original Posted By padibulan
ARGHHHHHHH di kampus ga sempet nonton

ada yang punya yutub nya ga



trit ini kok sepi ya...
sundul rate gan...
Etdah... manajer nya ceribel skarang jadi manajernya SOS...
makin cetar aja nih..
promo di tv bakaln lancar klo ada si koh viktor kho....
Quote:Original Posted By calonperwira
Etdah... manajer nya ceribel skarang jadi manajernya SOS...
makin cetar aja nih..
promo di tv bakaln lancar klo ada si koh viktor kho....


ha? serius? kata siapa? terus om louis di kemanain
ini girlsband memang mantap gan, ane seneng banget tuh ngeliat si mery trus mirip uut permata sari lagi
tp ada yg ganjil gan, stiap ane nonton kostumnya itu" aja
Quote:Original Posted By padibulan


ha? serius? kata siapa? terus om louis di kemanain


serius.
om louis kan bukan manager jabatannya.
dia kan director marketing.
atau kita anggap aja dia bossnya YS Media.
baguslah kalau ada manager sekarang.
Om Louis gak bakal kerepotan.

siapapun!
tolong upload video S.O.S di Showimah! -__-

=======================
Semoga Om Louis mau ngeloby stasiun tv macam Global, Indosiar atau SCTV
Supaya mereka mau bikin varshow buat S.O.S atau S4...
di show imah kmaren perfomnya SOS di akhir acara trs kpotong pula..
Spoiler for show imah last segment:

Part 1

Nih ada di channelnya sudiyono


Manajernya sekarang si vikthor kho...
mungkin untuk memudahkan bisa promo di program tv nasional seperti hitam putih , bukan empat mata, show imah
dia juga manajernya sheila marcia sekarang
untung Q nonton kmaren...
Quote:Original Posted By t3mpl4r
ini girlsband memang mantap gan, ane seneng banget tuh ngeliat si mery trus mirip uut permata sari lagi
tp ada yg ganjil gan, stiap ane nonton kostumnya itu" aja


memang lg promo bro..
di korea juga sama , klo ada.GB yg lg promo, kostumnya pasti sama terus...
Spoiler for S.O.S at ShowImah:


TS-nya baru muncul...
hehehe...
kemaren pada ngeliat S.O.S di Mata Lelaki kgk?
keren loh...
Quote:Original Posted By m4xbl1tz
[SPOILER=S.O.S at ShowImah]

TS-nya baru muncul...
hehehe...
kemaren pada ngeliat S.O.S di Mata Lelaki kgk?
keren loh...


emg ada yah?
ngabahas apa tuh?
Quote:Original Posted By m4xbl1tz
Spoiler for S.O.S at ShowImah:


TS-nya baru muncul...
hehehe...
kemaren pada ngeliat S.O.S di Mata Lelaki kgk?
keren loh...


Mata Lelaki TRANS7?
Quote:Original Posted By allisenna


emg ada yah?
ngabahas apa tuh?


sama pertanyaannya.
mereka ngebahas apa?
dalam satu hari ada dua tayangan soal S.O.S ane gak nonton. .
yg punya mata lelaki trans 7, tolong upload please!

=================
Perform S.O.S hari ini di Gajah Mada Plaza.
Opening sebuah tempat fitness.
Quote: