RasfaizaenAvatar border
TS
Rasfaizaen
Jepang VS indonesia
mohon maaf kalau ente gak suka gan , hanya sekedar berbagi aja , kalau senang bacanya silakan diRate / CENDOLnya gan / Bata juga boleh kalau gak berbobot my Thread

Kehebatan indonesia dari penjajahan Jepang ...

1. kenapa disaat Hirosaki dan hirosima di Bom, pertanyaan presiden jepang menanyakan berapa guru yang tersisa , dikarenakan Jepang masih takut akan kekelahan invasinya kenergara lain akan kembali mengalami kekalahan .
sedangkan Indonesiaku tercinta menanyakan berapa jumlah padi dan gandum yang tersisa , sikap kepedulian akan saudara pada masa itu sangat besar , di sebabkan indonesia yang dulu sangat mencintai kedamaian dan sangat memikirkan rakyatnya agar dapat bertahan Hidup dan agar bisa layak Hidup .

2 . Kenapa Negara Jepang dikatagorikan Maju dengan segala teknologinya ,,karena militer jepang masih belum bisa menyaingi kehebatan Bambu Runcing indonesia ,, dan jepang masih berusaha lagi membuat perlengkapan militernya ... mungkin aja jepang atau negara lainya bisa saja sedang merpertimbangkan kapan akan segera dimulainya Perang ke 3

3.Kenapa Artis miyabi tidak bermain sinetron , tetapi menjadi bintang bokep terkenal , karena jepang masih belum bisa menipu penonton , sedangkan Indonesia berjuta artis dan model yang bisa menipu penonton dengan ulah tingkahnya yang membuat kita terbawa suasana akan ketidak masuk akalnya cerita .

4.Di jepang wanita sudah terbiasa mengunakan baju mini , dan pemerkosaan terjadi , jepang belum mengetahui hal tersebut sangat merugikan wanita jepang , sedangkan indonesia sudah tertutup rapat , masih mengundang nafsu .

5.Kenapa jepang menjual hasil kerjanya payahnya seperti mobil dan motor ke Indonesia sedangkan penduduk jepang lebih baik berjalan kaki dan bersepeda , jepang masih akan takut dengan hasilnya kerjanya,, meski penduduk jepang seberapa bagian mengunakanya agar produknya bisa diterima ,, sedangkan indonesia menciptakan sesuatu namun hasil karya dilupakan dan diremehkan sehingga Prof, habibie mengundurkan diri karena di indonesia terlalu banyak orang pintar.


ini dulu ya gan kalau ente paham dengan ini mungkin ente sendiri bisa tau apa kehebatan dan kelemahan negara kita.
Polling
0 suara
setuju tidak itu hak anda
0
3.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan