KASKUS

Need info sasana/gym Tinju dan MMA di jogja
PM yg punya infonya yaaa.. terimakasiiih
agan2 saya mau tanya dunk klo di daerah ketintang surabaya ada dojo apa ajah yah?

makasih agan2
Quote:Original Posted By jd1022
GOR Cempaka Putih:
Jln Cempaka Putih Tengah 3 no. 31

Judo Sambo
Sabtu: 10:00 - 12:00
Instructor: Sensei Saleh 3rd Dan Judo, Member of FIAS (Federation International Amateur Sambo)

Tactical Krav Maga
Sabtu: 11:30 - 13:30

Wado Ryu Karate
Sabtu: 13:00 - 14:30
Instructor: Sensei Ben Haryo, 5th Dan Karate, Jiujitsu and Aikijujutsu


Ada juga BJJ, Aikido dan MMA di Kelapa Gading dibawah Bpk Fransino Tirta.

Cheers

Ueno


pendaftrannya kapan dan biayanya berapa?
permisi gan,mau nny tempat latihan taekwondo daerah tanjung duren dan sekitar dimana ya?
hmmmmmmmmmmm banyak amat pilihannya. gan bisa di rate ga yg paling bagus untuk kareta dijakarta yg mana ya ?
Quote:Original Posted By titan777
mas hartcone ada ngga t4 latihan yg dekat dgn daerah bekasi,kemudian masalah umur apakah belum terlambat klo umur dah 34 an..tq sebelumnya mas...


klo di pondok gede sih ada gan namanya the nest nih link nya the nest
yah klo belajar mah ga mengenal umur selama ada niat dan ketekunan,hehehe
gan minta info tempat latihan shinkendo di villa melati mas.
nomor telp dan alamatnya dimana ya?
gan ane berminat serius mengikuti latian jujitsu, ada yang tau tempat latian jujitsu daerah jakarta selatan khususnya sekitaran pasar minggu dan mampang.. kl berbaik hati PM saya ya gan,, terimakasih
Quote:Original Posted By colzz
gan ane berminat serius mengikuti latian jujitsu, ada yang tau tempat latian jujitsu daerah jakarta selatan khususnya sekitaran pasar minggu dan mampang.. kl berbaik hati PM saya ya gan,, terimakasih


Maksud nya Brazilian Jiujitsu atau Japanese Jiujitsu?

Klo BJJ (Brazilian Jiujitsu) ada nih..
Now open Universal Grappling Diablo (BJJ-Submission Grappling) Class at Kemang Fight Gym. Instructor: David (Blue belt) under supervision Martin Hartono (Purple belt). Afilliate with Michael Jen - Jen BJJ, US.

Train every Tuesday and Thursday at 8pm.
Kemang Fight Gym, address: Jl. Emesde B No. 11 (Komplek YDPP), Kemang Selatan XII. Phone: 021-70043992

Email: david@komandoindonesia.com
Website: www.komandoindonesia.com

David


Cari Perguruan Hung Gar

Permisi om dan tante semua,

mau nanya daerah JABODETABEK ada yg mengajar Hung Gar apa nggak ya ? tolong donk info nya .. ane mau belajar nih biar jadi kayak Wong Fei Hung


Thanks om dan tante semua
bgi info dong tempat latihan muaythai / kickboing / aikido / judo / mma di sekitar Jakarta timur, rawamangun, jatinegara, matraman, utan kayu, kayu manis, soalnya rumah ane di pisangan baru, matraman.

oiya klo GOR rawamangun itu ada kelas beladiri apa aja ya?
list yg di halaman pertama udah gak up to date lagi ya
gak diupdate sama TS
Gan, kung fu naga mas sama naga merah diggm apa bedanya ya?
Tanya kalo di bandung apakah msh ada dojo aikido aikikai, kenjutsu (bukan kendo)\iaijutsu ato Kyudo (panahan jepang) gak?
Thx
masih mencari dojo sekitar ketintang T_________T
ada yang tau dojo beladiri hokkaido di jakarta timur
Mohon infonya ni para suhu2 beladiri

Mau ikut beladiri wing chun di Surabaya di mana ya? karena sempet cari2 infonya ga dapat, sapa tau di sini ada yg tau infonya

thx
Ada yang tahu tempat belajar bela diri untuk anak yang di dekat Mangga Dua, Jakarta tidak?
Misi numpang nanya ada yang tau tempat latihan boxing di Jaksel atau Depok?
Quote:Original Posted By lefaxiong
masih mencari dojo sekitar ketintang T_________T


Utk Dojo Karate seputaran Ketintang Surabaya boleh gabung ke Dojo WKO Shinkyokushinkai Indonesia di:

Dojo Gedung Minang
Jl. Gayung Kebonsari No. 64
Surabaya – 60235
Jadwal: Senin & Kamis, 18.00 – 20.00
Contact Person:
Sn. Ghufron Heru (081-55043423)

Semoga membantu.

Salam
×