KASKUS

Exclusive Foto Korban Penyerangan LP Cebongan Jogya

Quote:
Korban a.n Dicky sahetapy, Dedi, Adi, Johan yg merupakan pelaku dari penusukan anggota Kopasus di Hugos
itu apaan gan? itu org abis di apain?

pelaku sma yg di tusuk yg mana sih?


nyawa dibayar nyawa tuh gan.....
cuma atu doang gan
tetapi di media media , diberitakan :
Penembakan Brutal..
kalo menurut gw,,
itu penembakan ter-arah gan....
kalo brutal pasti banyak peluru nyasar...
betul apa bener gan ?
Sadis banget
bener gan.. profesional banget tuh pelaku penembakannya..
beneran nggak tuh gan? ente dapet darimana?




DP gan
sadis banget tuh,sepertinya pelakunya polisi.
klo kaya gini sih namanya balas dendam gan
mantab
kayanya da motif tersembunyi selain dendam gan
yang ane dnger si ktnya 31 atau 41 peluru gtu gan
serem bgt gan
+1 dlu gan

izinkan awak menyimak sikit
Kapok.....makanya dikandang orang jangan belagu.....
gile bner dah sadisssss........
Quote:Original Posted By bankaiii
yang ane dnger si ktnya 31 atau 41 peluru gtu gan


yg boneng gan? banyak amir
mokat tuh orang
×