- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Skylone, Transportasi Wisata ke Luar Angkasa


TS
handobee21
Skylone, Transportasi Wisata ke Luar Angkasa




bukti no

Spoiler for bukti:

Quote:
Mungkin kebanyakan orang berwisata ke luar angkasa hanyalah menganggap isapan jempol belaka. Sebuah keinginan yang hanya terwujud di dunia khayal. Bisakah? Kemungkinan besar bisa!



Demonstrasi pra-dingin merupakan langkah penting dalam membuktikan konsep Skylon

Pandangan dari udara dingin setelah itu telah melewati pra-dingin

Udara panas melewati pipa, terjun lebih rendah dari-140C hanya dalam 1/100th detik

1. Pre-cooler
Selama penerbangan udara dingin memasuki pra-. Dalam 1/100th jaringan kedua pipa baik di dalam pendingin pra-tetes suhu udara oleh lebih dari 100C. Helium sangat dingin di pipa membuat ini mungkin.
2. Jet engine (Mesin Jet)
Oksigen dingin dalam pendingin pra-oleh helium dikompresi dan dibakar dengan bahan bakar untuk memberikan dorongan. Dalam uji coba, mesin jet digunakan untuk menarik udara ke dalam pendingin-pra, sehingga teknologi dapat ditunjukkan.
3. The silencer (Peredam)
Helium harus tetap dingin. Jadi, itu dipompa melalui boiler nitrogen. Untuk tes, air yang digunakan untuk meredam suara dari gas buang. Awan uap diproduksi sebagai air vapourised.
Badan Antariksa Inggris meminta divisi propulsi Esa untuk mengaudit tes, dan organisasi yang berbasis di Paris telah menyatakan kepuasannya dengan hasil dari program eksperimental."Salah satu kendala utama untuk mengembangkan bernapas mesin untuk kendaraan peluncuran adalah pengembangan kinerja tinggi penukar panas ringan," katanya dalam sebuah pernyataan."Dengan ini sekarang berhasil ditunjukkan oleh REL, saat ini tidak ada alasan teknis mengapa program mesin Sabre tidak bisa maju ke tahap berikutnya pembangunan."
Spoiler for Skylone:
Quote:
SKYLONE


Quote:
Saat ini para insinyur Reaction Engines (RE), perusahaan aerospace yang berlokasi di Inggris sedang mengerjakan pengembangan pesawat terbang yang diberi nama Skylone. Skylone merupakan sebuah pesawat terbang dengan kecepatan bisa sampai 5 kali kecepatan suara. Skylone berukuran 270 kaki, dapat mengangkut maksimal 24 penumpang ke luar angkasa. Sedangkan, biaya penerbangan per kepala diperkirakan seharga 6,3 juta Euro
Mesin Reaksi Ltd (REL) dari Culham, Oxfordshire, berlari serangkaian tes pada elemen kunci dari sistem propulsi Sabre bawah mata independen dari European Space Agency (ESA).Ahli ESA ini telah mengkonfirmasi bahwa semua tujuan demonstrasi bertemu.REL mengklaim kendala teknis utama ide-ide yang sekarang telah dihapus.
"Ini adalah momen besar, itu benar-benar cukup langkah besar ke depan dalam penggerak,"kata Alan Bond, kekuatan pendorong di belakang konsep mesin Sabre.
Ide REL adalah untuk kendaraan 84m-panjang yang disebut Skylon yang akan melakukan pekerjaan roket besar tetapi beroperasi seperti sebuah pesawat, lepas landas dan mendarat pada landasan pacu konvensional.Kendaraan akan membakar campuran hidrogen dan oksigen, tetapi di atmosfer rendah oksigen akan diambil dari udara, dengan cara yang sama bahwa mesin jet bernafas udara. Hanya sekali itu telah mencapai kecepatan yang sangat tinggi akan beralih ke modus Skylon roket penuh, membakar persediaan bahan bakar onboard. Mengambil oksigen dari udara dalam tahap awal penerbangan berarti Skylon bisa terbang lebih ringan dari awal dengan rasio thrust-to-weight yang lebih tinggi, memungkinkan untuk membuat lompatan tunggal untuk orbit, daripada menggunakan dan membuang tahap propelan pada pendakian - seperti halnya dengan roket dibuang saat.Jika seperti kendaraan dapat dibuat untuk bekerja, usabilitas yang harus mengubah biaya mengakses ruang.Namun keberhasilannya tergantung pada kemampuan mesin Sabre untuk mengelola udara sangat panas memasuki intake nya dengan kecepatan tinggi.Gas-gas ini harus didinginkan sebelum dikompres dan dibakar dengan hidrogen onboard.

Bagian dalam skylone
Mesin Reaksi Ltd (REL) dari Culham, Oxfordshire, berlari serangkaian tes pada elemen kunci dari sistem propulsi Sabre bawah mata independen dari European Space Agency (ESA).Ahli ESA ini telah mengkonfirmasi bahwa semua tujuan demonstrasi bertemu.REL mengklaim kendala teknis utama ide-ide yang sekarang telah dihapus.
"Ini adalah momen besar, itu benar-benar cukup langkah besar ke depan dalam penggerak,"kata Alan Bond, kekuatan pendorong di belakang konsep mesin Sabre.
Ide REL adalah untuk kendaraan 84m-panjang yang disebut Skylon yang akan melakukan pekerjaan roket besar tetapi beroperasi seperti sebuah pesawat, lepas landas dan mendarat pada landasan pacu konvensional.Kendaraan akan membakar campuran hidrogen dan oksigen, tetapi di atmosfer rendah oksigen akan diambil dari udara, dengan cara yang sama bahwa mesin jet bernafas udara. Hanya sekali itu telah mencapai kecepatan yang sangat tinggi akan beralih ke modus Skylon roket penuh, membakar persediaan bahan bakar onboard. Mengambil oksigen dari udara dalam tahap awal penerbangan berarti Skylon bisa terbang lebih ringan dari awal dengan rasio thrust-to-weight yang lebih tinggi, memungkinkan untuk membuat lompatan tunggal untuk orbit, daripada menggunakan dan membuang tahap propelan pada pendakian - seperti halnya dengan roket dibuang saat.Jika seperti kendaraan dapat dibuat untuk bekerja, usabilitas yang harus mengubah biaya mengakses ruang.Namun keberhasilannya tergantung pada kemampuan mesin Sabre untuk mengelola udara sangat panas memasuki intake nya dengan kecepatan tinggi.Gas-gas ini harus didinginkan sebelum dikompres dan dibakar dengan hidrogen onboard.
Spoiler for gambar:

Bagian dalam skylone
Spoiler for :

Demonstrasi pra-dingin merupakan langkah penting dalam membuktikan konsep Skylon
Spoiler for :

Pandangan dari udara dingin setelah itu telah melewati pra-dingin
Spoiler for :

Udara panas melewati pipa, terjun lebih rendah dari-140C hanya dalam 1/100th detik
Spoiler for mekanisme kerja skylone:

1. Pre-cooler
Selama penerbangan udara dingin memasuki pra-. Dalam 1/100th jaringan kedua pipa baik di dalam pendingin pra-tetes suhu udara oleh lebih dari 100C. Helium sangat dingin di pipa membuat ini mungkin.
2. Jet engine (Mesin Jet)
Oksigen dingin dalam pendingin pra-oleh helium dikompresi dan dibakar dengan bahan bakar untuk memberikan dorongan. Dalam uji coba, mesin jet digunakan untuk menarik udara ke dalam pendingin-pra, sehingga teknologi dapat ditunjukkan.
3. The silencer (Peredam)
Helium harus tetap dingin. Jadi, itu dipompa melalui boiler nitrogen. Untuk tes, air yang digunakan untuk meredam suara dari gas buang. Awan uap diproduksi sebagai air vapourised.
Badan Antariksa Inggris meminta divisi propulsi Esa untuk mengaudit tes, dan organisasi yang berbasis di Paris telah menyatakan kepuasannya dengan hasil dari program eksperimental."Salah satu kendala utama untuk mengembangkan bernapas mesin untuk kendaraan peluncuran adalah pengembangan kinerja tinggi penukar panas ringan," katanya dalam sebuah pernyataan."Dengan ini sekarang berhasil ditunjukkan oleh REL, saat ini tidak ada alasan teknis mengapa program mesin Sabre tidak bisa maju ke tahap berikutnya pembangunan."
Spoiler for ini gan Alan Bond :

Spoiler for pesan TS:
bagi agan kaskuser yang berminat, silahkan menabung dari sekarang mumpung msh 10 tahun lagi gan

Spoiler for pesan lain:
Ga nolak buat dikasih

Spoiler for sumber:
Spoiler for trit ane yang lain gan monggo mampir :
Sejarah Perusahaan Pensil 2B faber castell
[WOW] Remaja ini bisa bicara 20 bahasa, Bahasa Indonesia juga gan
bahaya minum minuman yang sudah ditinggal lama di dalam mobil
[story] Jangan mengasihani pengemis saja, Kasihani juga yang ini !!
[WOW] Remaja ini bisa bicara 20 bahasa, Bahasa Indonesia juga gan
bahaya minum minuman yang sudah ditinggal lama di dalam mobil
[story] Jangan mengasihani pengemis saja, Kasihani juga yang ini !!
Diubah oleh handobee21 14-04-2013 08:54
0
5.3K
Kutip
71
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan