KASKUS

Quote:Original Posted By adoq.clone
Kayanya banyak yg pada terguncang ya kopassus pelakunya
Tinggal nunggu hitungan waktu aja pangdam diponegoro dan komandan group kandang menjangan dicopot secara tidak hormat
Kenapa ngga pada terima kenyataan aja sih kalo emang kopassus masuk ke jebakan betmen daripada ntar tambah malu lagi


kopassus mah gak perlu berondongin peluru banyak2.. cukup 1 aja per orang..

kayak sinetron aja ini kejadian..


*jadi inget gw dulu pernah ditawarin AK ex GAM*
Pantes d seputaran seturAn wess ra onok ireng²
payah masa tni kayak gt
Quote:Original Posted By omomnifora



kerajaan apa ya , memangnya jaman kerajaan kaya gitu kebut-kebutan didepan pos polisi?.

qoute nya dimutilasi dengan cara yg sadis layaknya preman... hadeehh..


Quote:Original Posted By PapinZ


mungkin udah tipikal pangdam nya gan..to the point..


cek dulu aja track record pangdam... hehehhe. beliau salah satu yg ditakuti ketika krisis timtim lho
Quote:Original Posted By kenyot10
lensaindonesia..com: Kejadian penembakan sekelompok orang bertopeng di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cebongan Jogyakarta yang mengakibatkan empat orang meninggal, akhirnya memicu protes berbagai kalangan.

Kali ini, Forum Pemuda NTT Penggerak Keadilan dan Perdamaian (Formadda NTT), Forum Komunikasi Masyarakat NTT (FKM NTT), Aliansi Mahasiswa NTT dan kelompok solidaritas kemanusiaan melakukan aksi protes kemanusiaan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta.

Mereka berorasi menyatakan sikapnya atas kejadian ini. Selain itu juga, mereka juga menyalakan lilin sebagai bentuk berkabung sekaligus mengutuk tindak penghilangan nyawa orang secara sengaja.

Yoyarib Mau, koordinator aksi, menyatakan mengutuk keras kejadian penembakan tersebut.

“Kami amat prihatin dan mengutuk keras atas kejadian yang tak beradab ini,” ujarnya, Minggu petang (24/03/2013).

Selain itu, aksi ini juga mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Kapolri untuk memberikan kepastian rasa nyaman kepada semua warga negara.

Menurut Yoyarib, terjadian penembakan dilapas ini, mencerminkan lemahnya kedudukan negara dihadapan kelompok tertentu dan ini sebagai bukti ketidakmampuan aparat penegak hukum untuk memberi jaminan keamanan.

Selain itu, mereka juga menuntut kepada pemerintah, membentuk Tim investigasi menyeluruh terhadap peristiwa ini. Jika ditemukan bukti yang melibatkan oknum TNI, maka Pangdam IV Diponegoro harus dicopot dan para pelakunya dipecat.

Aksi berlangsung dengan damai, mereka menyalakan lilin dari masing-masing massa aksi dan berjalan mengelilingi Bundaran Indonesia (HI).

http://www.lensaindonesia..com/2013/...emo-di-hi.html


bukannya malu kalo warganya ngerusuh. malah carmuk. kesukuan si kesukuan. tapi bangga gitu warganya jd gembong preman?
Quote:Original Posted By morokembang


bukannya malu kalo warganya ngerusuh. malah carmuk. kesukuan si kesukuan. tapi bangga gitu warganya jd gembong preman?


mereka kan bangga dah malak orang, rampok, hajar dan malah bunuh TNI pake ujung botol pecah rame2,..sekarang tereak2 minta keadilan, biadab, pembunuhan...HAHAHAHAHAHA...dasar kecoak..! Ga tau diri..dimana2 bikin rese'..di kerasin dikit jerit2 kek BANCI KALENG..

MANA SANGAR MUUUU, MANA MULUT BESARMUUU, MANA TEREAKAN NANTANG MUUUU klo dah mabok dikit,..kek paling hebat se bumi
Quote:Original Posted By WillTuner
jangan berpolemik.. mafia bisnis juga bisa punya pembunuh bayaran berseragam dengan kwalifikasi tempur.. masi ingat perang bisnis yang membunuh direktur asaba atau sederetan kasus lainnya..

dari awal kasus ini sudah diawasi lansung oleh para petinggi TNI dan Polri apalagi masih hangat kasus OKU sepertinya sangat sedikit kemungkinan anggota Kopasus akan melakukan perembesan apalagi samapai balas dendan ala karel Mexico..

tapi siapapun itu pelakunya.. "makasih gan.. karena penegak hukum dinegri nin sudah dikebiri oleh uang :


idem om will...."makasih juga buat agan2x" (siapapun mereka) yang telah menyekolahkan para preman tsb.

Quote:Original Posted By bluerider6089


mereka kan bangga dah malak orang, rampok, hajar dan malah bunuh TNI pake ujung botol pecah rame2,..sekarang tereak2 minta keadilan, biadab, pembunuhan...HAHAHAHAHAHA...dasar kecoak..! Ga tau diri..dimana2 bikin rese'..di kerasin dikit jerit2 kek BANCI KALENG..

MANA SANGAR MUUUU, MANA MULUT BESARMUUU, MANA TEREAKAN NANTANG MUUUU klo dah mabok dikit,..kek paling hebat se bumi


lha itu om. preman dgn reputasi pernah bunuh orang (yg ketauan baru anak papua yg dibunuh. anggita kayanya dibunuh juga ma kelompok ini). giliran dimatiin balik ko mewek. malu lah ama status preman. brani matiin orang kudunya jg siap dimatiin.
Quote:Original Posted By blue_danube


kopassus mah gak perlu berondongin peluru banyak2.. cukup 1 aja per orang..

kayak sinetron aja ini kejadian..


*jadi inget gw dulu pernah ditawarin AK ex GAM*
jebakan betmen kah yang bermain untuk mendiskreditkan kopassus? pasti di dlangi intel asing

udh bagus ditembak,bukan dimutilasi atau dipotong kepala,jadi ga berasa
Quote:Original Posted By toonarm
jebakan betmen kah yang bermain untuk mendiskreditkan kopassus? pasti di dlangi intel asing



lha musuhnya kelompok preman ini bukan hanya kopassus, ada lagi lho. gampang melacak kalo ada kemauan kok.
Quote:Original Posted By bluerider6089


mereka kan bangga dah malak orang, rampok, hajar dan malah bunuh TNI pake ujung botol pecah rame2,..sekarang tereak2 minta keadilan, biadab, pembunuhan...HAHAHAHAHAHA...dasar kecoak..! Ga tau diri..dimana2 bikin rese'..di kerasin dikit jerit2 kek BANCI KALENG..

MANA SANGAR MUUUU, MANA MULUT BESARMUUU, MANA TEREAKAN NANTANG MUUUU klo dah mabok dikit,..kek paling hebat se bumi


setuju,jangan main2 sama TNI.
Quote:Original Posted By alexander hagal

yup...itu fakta (meskipun pahit)
kalau ente pergi ke Poso...di sana para pendatang dari Jawa, banyak yang sukses...
padahal awalnya cuman dagang Bakso, buka warung makan, tapi karena ulet...ya sukseslah mereka
bahkan beberapa menjadi pemilik gedung-gedung pertemuan yang disewakan untuk acara-acara besar

sebenarnya kalau masalah kerjaan mah Buuaannyaak....nah kembali lagi ke individunya masing-masing, mau berusaha apa enggak?? mau bersusah payah apa enggak?? mau kreatif apa enggak??...jangan nunggu dibantu, mandiri dong

no SARA loh


----------------------------------
pak dosen ane mw nambahin juga. sewaktu september 2012 dinas di tompasso baru minahasa selatan , ada orang datang dr jawa cuma jualan jamu gendong..5 tahun dia jualan jamu..sekarang udah punya anak buah 5. dan bisa pulang kampung pake pesawat...dari ngontrak rumah sekarang udah punya rumah sendiri.. sori bukan mengidolakan jawa, tp kenyataan di lapangan begitu..
eits ane malah melenceng dari pembahasan utama ...OOT
seharusnya militer serius berantas preman sampai seakar akarnya, karena polisi gak bisa diharepin banyak.. Ga terlalu berpengaruh juga kalo cuman 4 ekor kecoak NTT tukang mabok ini mampus, efeknya cuman bentaran.. Lama kelamaan mereka bakal meraja lela lagi
Quote:Original Posted By morokembang


bukannya malu kalo warganya ngerusuh. malah carmuk. kesukuan si kesukuan. tapi bangga gitu warganya jd gembong preman?


bnerkan ada yg menunggangi jgn2 bentar lagi macam lsm kontras ikut bersuara... padahal itu preman kok ini orang2 pada sok pake acara peringatan...mesti diawasin ini sapa yg kasih dana ama tujuannya ngerusuh... smoga bukan skrenario menggagalkan pembelian alutsista
Quote:Original Posted By chobo97

Tapi kalo ini bener aksi dari tentara yang ngebunuh preman, kasian juga yah tentara kalo kejadian kayak gini.
Gak melakukan tindakan SALAH, melakukan tindakan SALAH.
Giliran masyarakatnya kalo Ngedukung dibilang barbar, gak punya hati, menganut sistem hukum rimba, koboy dll. Giliran masyarakatnya gak ngedukung dibilang memojokkan TNI, gak merasakan apa yang dirasakan keluarga korban, penganut lsm HAMburger dll.

Sebenernya INDONESIA itu maunya apa sih?


? ga usah berlebihan lah bro. ini gw rasa masih mending perlakuan rakyat dan media massa indonesia terhadap TNI.

lah emang di luar negeri tentaranya ga ada yg dibenci?
namanya masyarakat ada yg suka ada yg benci lah, dan TNI juga bukan artis yg harus disukai semua pihak.

contohnya aja US, armynya lagi disorot karena budget defence yg bikin defisit + perang berkepanjangan yg exit plannya ga jelas (afganistan), dituduh melanggar HAM juga dengan drone strikenya. yg liberal juga banyak yg nganggep usarmy sebagai baby killer, dll

TNI juga tidak usah terlalu mempedulikan yg suka teriak2 ham ga jelas, toh TNI sudah ada pengadilan militer sendiri.

Quote:Original Posted By bluerider6089


mereka kan bangga dah malak orang, rampok, hajar dan malah bunuh TNI pake ujung botol pecah rame2,..sekarang tereak2 minta keadilan, biadab, pembunuhan...HAHAHAHAHAHA...dasar kecoak..! Ga tau diri..dimana2 bikin rese'..di kerasin dikit jerit2 kek BANCI KALENG..

MANA SANGAR MUUUU, MANA MULUT BESARMUUU, MANA TEREAKAN NANTANG MUUUU klo dah mabok dikit,..kek paling hebat se bumi


heeh jijik gw bacanya, gerombolan sampah keparat tidak berguna buat indonesia, mending di deportasi ke timor leste ama papua nugini aja semua. :


Quote:Original Posted By blue_danube


kopassus mah gak perlu berondongin peluru banyak2.. cukup 1 aja per orang..

kayak sinetron aja ini kejadian..


*jadi inget gw dulu pernah ditawarin AK ex GAM*


hr ini intensitas pemberitaan d tv agakny udh mulai brkurang.. cmiiw
jangan2 ini yang dimaksud oleh sipir jadi penyerbu kmaren


smoga para preman2 cepat kwmbali ke jln yg bnar atau "ditertibkan" paksa...

Quote:Original Posted By kenyot10


lha musuhnya kelompok preman ini bukan hanya kopassus, ada lagi lho. gampang melacak kalo ada kemauan kok.
ah si om, lagi ngerintis teori konstipasi kok.