prasojo007Avatar border
TS
prasojo007
kesalahan couch RD dalam menangani Timnas
Beberapa kesalahan strategi Pelatih Coach RD yg menyebabkan kekalahan timnas kita

1. masuknya Supardi dalam lineup adalah kesalahan fatal, harusnya ada pemain lain, misal M. Roby atau R. Maitimo karena mengingat pertahanan yg dirasa perlu, terbukti 2 gol bersarang karena Supardi tdak bisa menghalau tendangan umpan lambung dri arah kiri pertahanan Timnas Indonesia.

2. Greg Nwokolo yg terlambat masuk, hrusnya masuk lineup bukan Ian louis Kabes, karena yg dibutuhkan Timnas adalah gol cepat.

3. Andik Vermansyah yg tidak dimainkan, terbukti dlam Aff kemarin Andik adalah pemain yang ditakuti lawan, mungkin politik Kpsi yg pro isl. (Andik main di Persebaya LPI)

4. Ponaryo Astaman, harusnya tidak masuk line up, krna ada Ahmad Bustomi yg lebih muda dan impresif, terbukti setelah Bustomi masuk, intensitas penyerangan lebih optimal, sedangkan ponaryo hanya bisa bertahan, toh kepemimpinan sdah tdak di Ponaryo tapi Boaz Solossa.

sekian, mgkin ada pertimbangan lain dari agan, ini tidak menyalahkan tapi seharusnya indonesia bisa full power dan full speed untuk materi pemain sekarang, tpi bagaimanapun juga ane salut dalam perjuangan Timnas. dan mudah mudahan Indonesia memiliki pelatih yg tau dan tidak manut sama politik di negeri ini, coach RD tidak profesional dan Pro KPSI terbukti dulu mengundurkan diri, dan sekarang dengan mudah menerima pinangan pelatih Timnas setelah KPSI menang dalam KLB kemarin.

Salam olahraga.
Diubah oleh prasojo007 23-03-2013 23:23
0
1.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan