Letoy666Avatar border
TS
Letoy666
Produk dan After Sales Sony Xperia Kacau
Pada tanggal 08 February 2013 saya beli handphone Sony Xperia Sola (MT27i) di ITC ambassador. Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri bagaimana segel itu masih bagus sebelum saya buka. Lalu 2 minggu berjalan, tiba tiba handphone saya rusak. Touch screennya rusak. Saya bingung kok bisa rusak, padahal ini saya beli handphone baru sekali dan belum sempet jatoh juga dari tangan saya. akhirnya saya datang ke Sony Xperia Service Centre di ITC Roxy mas untuk servis handphone tersebut. Mereka bilang kemungkinan akan diganti sparepart nya, mereka bilang prosesnya paling cepat 2 minggu paling lama 1 bulan. Saya kaget saat mendengar hal tersebut, saya baru nikmatin handphonenya 2 minggu tapi proses servisnya bisa lebih dari 2 minggu malah sampai 1 bulan. Namun saya masih berfikir positif, saya berharap dalam 2 minggu kurang atau lebih sedikit handphone saya akan benar kembali.

Namun kenyataannya. terhitung dari tanggal 23 february 2013 sampai tanggal 23 maret 2013 handphone saya masih belum selesai servisnya. saya berkali kali komplain ke pihak sony karena durasi servisnya yang terlalu lama lewat Sony Contact Centre (+62-21 2935 7669) dan email ke questions.id@support.sonymobile.com namun mereka tidak memberikan solusi sama sekali untuk saya, mereka hanya bilang bahwa handphone saya masih dalam proses menunggu sparepart artinya handphone saya belum diservis sama sekali dong.

Akhirnya saya meminta mereka untuk mengganti unit handphone saya saja, karena saya sudah tidak bisa menunggu lagi. Bayangkan saja, saya beli handphone baru, saya baru nikmatin handphonenya 2 minggu lalu setelah itu rusak dan di servis pun tidak selesai selesai juga.

Sampai detik ini pun mereka masih tidak memberikan tanggapan apa apa mengenai permintaan saya yang meminta diberikan unit handphone baru.

bagaimana sih ini sony, jual handphone kok ringkih sekali dan pelayanan after salesnya amat sangat buruk! customer care kalian fungsinya itu apa? kok permintaan saya tidak kalian tanggapi? perusahaan sebesar sony kok ternyata pelayanannya seperti ini?

jujur saya kecewa sekali dan saya tidak akan merekomendasikan produk sonymobile lagi ke keluarga, saudara, dan teman teman saya.

saya tunggu tanggapan dari pihak sonymobile mengenai hal ini. semoga dengan saya buat surat pembaca ini akhirnya kalian bisa memberikan solusi untuk saya.

Terima Kasih
Dimas Ramadhana
Bendungan Hilir - Jakarta Pusat

sedikit bukti
RO/MBE01/13/02/000668
Symptom : (0710) Touch screen doesnt work
IMEI 352264051622799
Diubah oleh Letoy666 23-03-2013 18:10
0
8.8K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan