iyooemotionzAvatar border
TS
iyooemotionz
KISAH MENGHARUKAN "CHRISTIAN LION "
SORRY kalo ane ada repost

Quote:





Kisah ini bermula pada suatu hari di tahun 1969 ketika dua orang bersaudara John Rendall dan ace bourke melihat seekor anak singa dijual di Harrods, sedang tergeletak kesepian di dalam sebuah kandang berukuran kecil.

Spoiler for christian:


Spoiler for christian :


Mereka pun membeli anak singa itu degan seharga (£ 262,50) . Anak singa yang sehari-hari bermain di halaman gereja itu diberi nama Christian. Ketika Christian tumbuh semakin besar, pekarangan gereja tidak lagi dapat menampungnya. Kota London jelas bukan habitat yang baik bagi kehidupannya.

Spoiler for christian:



Spoiler for christian:



Dengan berat hati John dan Ace kemudian merelakan Christian untuk tinggal di Afrika agar ia bisa bertumbuh dalam habitat yang sebenarnya di alam bebas. Setelah setahun berjalan, kerinduan kedua sahabat ini akan Christian membuat mereka ingin mengunjunginya lagi ke Afrika.


Ternyata di sana Christian sudah tumbuh menjadi pemimpin kelompoknya dan dikatakan sudah berubah menjadi singa liar. Tetapi rasa rindu mereka ternyata jauh melebihi rasa takut. Mereka pun memutuskan untuk pergi ke Afrika dan menjumpai Christian. Apa yang terjadi ketika mereka bertemu?

"Kami memanggilnya dan ia berdiri dan mulai berjalan ke arah kami sangat lambat. Kemudian, seolah-olah ia telah menjadi yakin itu kami, ia berlari ke arah kami, melemparkan dirinya kepada kami, mengetuk dikepala kami dan memeluk kami, seperti ia dulu, dengan cakarnya di bahu kami." emoticon-Peluk

Spoiler for christian:


Spoiler for christian:


Suasananya begitu mengharukan emoticon-Sorry. Sebuah reuni antara dua manusia dan seekor singa yang sangat menyentuh, sebuah demonstrasi akan betapa luar biasanya kasih yang tumbuh melebihi batas-batas normal. Tidak hanya menyambut dengan mesra, Christian juga kemudian memperkenalkan istrinya kepada John dan Ace

Bisa ditonton sebentar dimari gan



Spoiler for CHRISTIAN:


Sedikit kutipan gan
Spoiler for Kutipan:



Spoiler for Comment" para kaskuser:




Semoga bermanfaat jgn lupa Comment And emoticon-Rate 5 Star

jika berkenan
Spoiler for kirim /:D/ :



Spoiler for TOLAK:
Diubah oleh iyooemotionz 22-03-2013 11:43
0
7.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan