Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aretralalaAvatar border
TS
aretralala
Pandangan menyebabkan penyakit
Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra katanya: Rasulullah Saw bersabda Al-'Ain adalah benar. (HR. Abu Daud)

Al-'Ain adalah kelebihan yang dimiliki seseorang berupa kemampuan bisa melihat masa lampau dan masa mendatang, orang yang memiliki kemampuan seperti ini dikategorikan PENYAKIT oleh Nabi Muhammad Saw, tapi sebagai orang beriman janganlah mempercayainya, karna tidak ada sesuatupun yang mengetahui masa lalu dan masa depan, alam Gaib dan alam nyata kecuali Allah swtl karena Takdir adalah Hak Allah.

Menurut saya sendiri Orang yang mempunyai hal seperti itu sering kali dimanfaatkan kemampuannya oleh orang untuk mengetahui Nasibnya dimasa yang akan datang, Akan berhasil atau kebalikannya.

Hal seperti ini bisa diKategorikan kedalam orang yang mempercayai Ramalan. janganlah kita sebagai umat islam mengotori akidah. janganlah kita sebagai umat islam keluar dari apa yang dibawakan oleh junjungan kita Nabi besar Muhammad Saw. Lihatlah perjuangan baginda dalam membawa risalah islam hingga sampai kepada kita.. itu tidak mudah...

baginda menyampaikan risalah islam hingga sampai kepada kita sekarang dengan harta dan jiwanya dengan seluruh pengorbanannya. lantas lihat lah betapa banyak Bid'ah yang saat ini tersebar dimana-mana.

Hingga kita sampai diakhirat nanti mendapat Ampunan dan Surga berkat Rahmad Allah swt dan risalah yang dibawakan beliau. Amin...

Ingatlah kekhawatiran baginda terhadap umatnya sangat besar. harapan beliau kepada umat islam sangatlah besar.

lihatlah betapa porak porandanya islam saat ini.... dikotori oleh budaya barat dan budaya Musyrik... masing masing dari individu sudah menjauhi Agamanya sendiri akibat perkembangan zaman dan tekhnologi yang begitu pesat. Bahkan tidak sedikit dari kita yang kadang mentertawakan ajaran islam. mentertawakan saudara kita yang Taat kepada Allah swt. malah bangga kita dengan budaya barat yang serba bebas berexpresi.




Bismillahirahmanirahim..
A'udzubillahiminasyaitanirazim...

Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang gaib, kecuali Allah. Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang gaib tak ada yang mengetahuinya selain Dia sendiri. Yang Mengetahui yang gaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang gaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya. {QS Jin: 26 -
27}


Barangsiapa mendatangi Kahin , lalu membenarkan apa yang diucapkannya, niscaya ia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada nabi Muhammad saw. (HR Abu Daud, at-Tirmidz Ibnu Majah, Ahmad dan ad-Darimi)


[YOUTUBE]


[/youtube]
0
2.1K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan