lunar1980Avatar border
TS
lunar1980
Seminggu dalam Tahanan, Alanshia Bingung Uang Susu Bayinya
Seminggu dalam Tahanan, Alanshia Bingung Uang Susu Bayinya

Jakarta - Sepekan terakhir Aliansha menghuni ruang tahanan Mapolres Jakarta Utara. Selama itu pula tersangka pelaku mutilasi di Ancol ini tidak memiliki pemasukan. Pria yang tak bisa berbahasa Indonesia ini bingung membiayai kebutuhan bayinya.

"Dia sedang memikirkan bayinya yang umur dua bulan. Untuk beli susu dan pampers, karena otomatis tidak ada pemasukan," kata Hendrayanto, kuasa hukum Alanshia kepada detikcom di Mapolres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara, Rabu (20/3/2013).

Hendrayanto menambahkan pada Senin (18/3) lalu kliennya telah bertemu dengan bayinya. Ia pun menggendong bayinya di hadapan para penyidik Sat Reskrim Polres Jakarta Utara.

"Datang bersama baby sitternya dan istrinya. Sekitar dua jam dia ketemu anaknya. Dia gendong sambil kasih susu ke anaknya dari botol," kata pengacara yang akrab disapa Hendra ini.

Menurut Hendra, anak Alanshia dalam kondisi sehat dan tinggal bersama istrinya. "Rencananya anaknya mau datang lagi hari ini, tapi masih belum memungkinkan," ujar Hendra.

Sementara pemeriksaan Alanshia di Reskrimum Polres Jakarta Utara telah selesai untuk sementara. Alanshia dijadwalkan hari ini menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Jakarta Utara.

"Pemeriksaan untuk BAP Reskrimnya sudah selesai, dia jadwalnya hari ini pemeriksaan narkoba," tutup Hendra.

Alanshia adalah pelaku utama mutilasi Tonny Arifin Djonim di Ruko Aston Mediterania Residence No 26D. 11 potongan jasad Tonny ditemukan pada Rabu (13/3) malam lalu terbungkus 1 koper, 2 kardus, dan 5 kresek.

(vid/lh)


Sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/03/20/123208/2198853/10/seminggu-dalam-tahanan-alanshia-bingung-uang-susu-bayinya?9911012[/url]

________________________________________________________________

waktu membunuh saja teganya setengah mati. sekarang memakai alasan anak digendong-gendong.
pikir ber kali-kali bung sebelum bertindak.
memangnya harga pampers dan susu berapa juta sih ? baru seminggu saja sudah pakai alasan anak segala. memangnya tidak ada tabungan ?
0
3.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan