KASKUS

Quote:Original Posted By accentcomp905
boleh ni dicoba


silahkan dehhh dicoba hehe
btw makasih yaah udah mampir gan hehehe
pas buat ane yang pelupa gan
Quote:Original Posted By creamsiang
pas buat ane yang pelupa gan


kalo konsepnya seperti itu jadi terlihat seperti memori digital ya gan..
bukan memori otak manusia
tapi boleh juga tuh cara...
cocok buat ane nie gan
Quote:Original Posted By creamsiang
pas buat ane yang pelupa gan

iya gan hehehehe

Quote:Original Posted By xexexee
kalo konsepnya seperti itu jadi terlihat seperti memori digital ya gan..
bukan memori otak manusia
tapi boleh juga tuh cara...

iya gan bener .. silahkan coba dulu yawwww

Quote:Original Posted By ManchesterUnitedFC
cocok buat ane nie gan

sama ganss ,, sett itu bata banyak bener ganss ?
langsung coba ah
Quote:Original Posted By cheapjack
langsung coba ah


wdihhhh langsung dicoba hebat juga loe gan hehehe
wah .. perlu di coba nih ...
memory ane perlu di sizing ulang biar tambah gede
Tips nya keren gan, buat melatih ingatan. Kebetulan ane kadang2 suka pelupa
Quote:Original Posted By hackidozone
wah .. perlu di coba nih ...
memory ane perlu di sizing ulang biar tambah gede


Quote:Original Posted By anggaruk
Tips nya keren gan, buat melatih ingatan. Kebetulan ane kadang2 suka pelupa

kalo emang bermanfaat bantu gans
setuju??? hihihihi
ane jd pelupa klo ane lg tegang gan
Quote:Original Posted By caffecucino
ane jd pelupa klo ane lg tegang gan


tegang gimana gan maksudnya ? ko bisa sih ???
baca Al-Qur'an gan
Quote:Original Posted By qudamah
baca Al-Qur'an gan


iya gan baca al-qur'an juga termasuk udah mejeng di pejwan
ane ngaku ane pelupa gan kalo ane pergi sendiri ke tempat yg jarang ane kunjungin ane ga afal bis yg harus ane naikin cara ane biar inget ane tulis semuanya di tangan ane gan
Quote:Original Posted By ramadhanfajarr
ane ngaku ane pelupa gan kalo ane pergi sendiri ke tempat yg jarang ane kunjungin ane ga afal bis yg harus ane naikin cara ane biar inget ane tulis semuanya di tangan ane gan


hahaha selain tulis tangan ente bisa ngajak temen ente gan , sedikit banyaknya bisa ngebantu kita juga ko .. ane aja gitu kalo mau jalan kemana2 selalu ajak temen ane hehehe
Ulangi terus menerus
semakin sering diulang, memory akan lebih melekat di otak
Quote:Original Posted By redozka
Ulangi terus menerus
semakin sering diulang, memory akan lebih melekat di otak


yoii gan ,, kan ada pepatah "bisa karena biasa" hehehe
mantap nih idenya
×