KASKUS

Wih ....pasangan am prabowo ntar, inget iklan dia dulu memberantas kemiskinan katanya...
Perspesi gw ntar orang2 miskin dibunuh semua am dia....
Genocide orang2 miskin.....
Jd ngeri coblos dia
Quote:Original Posted By AtenXL
Wih ....pasangan am prabowo ntar, inget iklan dia dulu memberantas kemiskinan katanya...
Perspesi gw ntar orang2 miskin dibunuh semua am dia....
Genocide orang2 miskin.....
Jd ngeri coblos dia


hahahaa itu kan cumak baru jajak pendapat gan
Quote:Original Posted By kartini31


pake asbak??yang boneng gan???gigi nya rontok semua dong???


giginya sih bae-bae aja Gan... Kumisnye tambah gede....
kalo jd presiden ane setuju tuh
tapi pendampingnya jan yang aneh aneh lah
to table square square man !
ke meja kotak kotak
Quote:Original Posted By ekohloyo
ternyata orang bule lebih fair dan objektif ketimbang orang Indo sendiri yang hanya doyan kritik ga jelas dan menilai sesuatu seenak udelnya

akankah Jokowi bernasib seperti Sri Mulyani yang akhirnya 'dibajak' lembaga asing karena memiliki etos kerja berkelas internasional?

mudah2an tidak, karena negeri ini --paling tidak Jakarta saat ini-- teramat sangat kelewat membutuhkan sekali orang seperti ini, terakhir kali Jakarta memiliki orang seperti ini berpuluh tahun lalu, orang itu bernama Ali Sadikin.


Betul gan,, Setuju..
Quote:Original Posted By kartini31
waaahhh ada pasnabung aliasi BSH yaaa???


bangga sama pak jokowi,sedikit bicara dan banyak bertindak
bah!
pendamping prabowo
cem mana nich ts! pakde suruh dampingi bosna hercules!
klo 2014 RI 1 4 jokowi
itu dah pasti
ja emang manteb jokowi same2 terkenal di luar negri
Quote:Original Posted By santai..saja...


4. Calon pendamping Prabowo

BBC, The Economist, TIME, FoxNews

Jangan jadi wakil si Bowo, org gila tukang culik, bawa beceng ke istana kaya preman. Coba perhatiin kesamaannya Bowo sama Kim Jong Il dictator Korea Utara yg dah almarhum.
Sama2 pake seragam yg hampir mirip, biasanya sama gilanya



Mr Metal
untung media2 luar ga dibeli mafia2 sini ya... sekarang untuk objective musti lihat/baca/dengar dari luar.
Yg udah susa2 nabung di media mari,siap2 di-budeg-in ya... ga kreatip. waktunya browse berita dari luar untuk ditampilkan di kaskus secara berkala.. ga perlu melulu nanggepin dagelan.
mantabbb dahh untuk bapak yang satu ini


Quote:Original Posted By Jhannes
Jokowi = Satria Pininggit, yg diramalkan jayabaya


jaya baya si dukun cabul jaman kediri itu gan?

dengan ramalan ngelanturnya?
Quote:Original Posted By azumenyan
jaya baya si dukun cabul jaman kediri itu gan?

dengan ramalan ngelanturnya?


dokon cabol???? kok ane baru denger gan???
Quote:Original Posted By Fikrullah
Madras shirt artinya kemeja kotak-kotak yaa


ane jg baru tau sih.. btw avatar agan DP bener
serem gan wkwkwk
Untuk saat ini Duet Jokowi-Ahok emang galak bgt dan sesuai dengan yang diinginkan di tengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap orang-orang yang ngurusin jakarta pada khususnya dan indonesia pada umumnya.
Masyarakat jg berharap bgt duet maut mereka ini membawa pembaharuan dan kesegaran daripad di kibulin melulu oleh janji-janji surga, ahli jakarta, ahli ini-itu faktanya malah semrawut ga jelas.

orang yang jujur seperti jokowi adalah asset berharga untuk bangsa, jadi kita juga harus menjaganya
calon President? beneran? pan Baru dilantik?