KASKUS

:matabel9
mungkin kalo bung karno masih hidup, mereka udah nangis darah kali ya laiat indonesia sekarang
Ya ampun gan... ternyata begitu toh ceritanya.... Ane hampir setiap tahun bisa berkali-kali lewat pancoran... dan ternyata patungnya menyimpan cerita yang tak pernah ane kira sebelumnya....


Nice share gan!
wah miris banget ya,,,
ane baru tau klo sejarahnya kyak gini,,,

yang ane tau

patung pancoran = HOAX

coba cek bodynya maskulin abis,masak tahun segitu uda ada tempat fitness

perasaan zamannya suharto ga bener bgt deh
selalu ada kisah, monumen sebesar itu, menandai puda momen sejarah dibaiknya
Dedikasinya luar biasa yah gan. Salute!!
kalimat yang bikin ane merinding.....tiba-tiba lewat iring-iringan mobil jenazah
miris gan ceritanya
semoga perjuangan nya tetap dilanjutkan sama generasi sekarang
termasuk ane
ga nyangka bung karno senekat itu . salut sama bung karno

baru ngeh gue gan sejarahnya patung pancoran,nice inpoh
tragis and menyedihkan yah gan.. tapi sosok bungkarno memang orang yg sangat dinantikan sama bangsa ini.
wah sedih ya. ngerasain banget apa yg dirasain pak edhi pas ngeliat mobil jenazah bung karno tiba2 lewat. selama ini kita nggak tau kisah dibaliknya. bahkan kita edit2 foto patung itu pake sotosop terus gimana dong hutang 6 jutanya? apa masih 6 juta atu nilai rupiahnya berubah?
baru tau gan ane, nice info tp masa utangnya blom dibayar sampe sekarang?
ohh dibaliknya ada dukanya juga oh gan
makasih untuk infonya ya gan
nyimak dlu gan
hidup bung karno!
Patung yang tetap kokoh hingga saat ini.
itu di foto, jakarta masih asri bgt ya
×