Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

wah makin rame nih sepertinya, tapi sayang sekarang udah pindah dinas ke bandung jadi gak bisa sering2 icip2 kesini lagi nih

terakhir kali kesini pas banjir awal tahun kemaren, maen2 ke wisma ling2, alhasil disitu ane langsung di kerubutin dah gara2 suepi banget pengunjung (gara2 akses jalan ketutup pas banjir katanya)


wuih ini tempat melipir ane neh
klo ada yg mau bareng sama ane pm ane ja
ane tau kok tempatnya
rumah ane di jaktim ya gan
biar kita kopdar
ane biasa melipir sendiri
Quote:Original Posted By inju
wuih ini tempat melipir ane neh
klo ada yg mau bareng sama ane pm ane ja
ane tau kok tempatnya
rumah ane di jaktim ya gan
biar kita kopdar
ane biasa melipir sendiri



wah ente jaktimnya mana gan ?
ane juga di jaktim, di halim
tapi sekarang pindah dinas ke bandung jadi gak bisa sering2 kesini nih

FR dikit,,

Semalem newbie baru dr sana bareng sama temen. Sampe TKP jam 19 kurang 10 menit. Kita mutusin utk santai2 dulu ditemenin teh botol & sampoer** mild di warung deket parkiran depan.

Jam 19.30 kita masuk ke TKP. Sambil jalan tengok kiri kanan, terus2an ditawarin sama abang2an semua wisma. Akhirnya temen ane mutusin mampir ke Melati. Duduk2 bentar sambil liat2 sekitar 8 cewe yg ngejogrog. Temen ane langsung kepincut miss ra*i. Giliran ane yang milih, klo dari face kebilang OK lah (diketahui belakangan namanya miss Vit*). Ane langsung tunjuk doi. Naik lah ke lantai 2.

Pas ane naik bareng temen, intip2 di tangga si miss ra*i & miss vit* mulai beranjak dari tempat duduknya utk ngikutin kita. Ane liat body miss vit* dari sela2 pegangan tangga.... Bujug buneng, salah pilih kayaknya ane... gede bgt bodynya (sekitar 160/65)... temen ane ngetawain aja...

SKIP....

Masuklah kamar masing2, klo dari kamar kebilang sesuai lah dengan harga segitu (130rb). Ukuran 3 x 4 meter dengan 1 shower di kamar mandi pintu, ditambah AC sharing sama kamar sebelah. Miss vit* masuk kamar bawa prlengkapan mandi (handuk, sabun, dll) udah pake CD doank. Abis cuci2 ini itu, terjadi komunikasi singkat nanya nama dll. Mulai doi nge BJ sekitar 10 mnt, trus MOT + WOT + DS + MOT.... disela2 MOT yang terakhir, doi bilang ke ane... "Bang, kondie nya dilepas aja ya, abis lama bgt. Sapa tau abang jadi cepet klo lepas kondie".. Ane langsung bilang "Ga usah, bentar lagi kok"... (secara di tempat ginian lepas kondie),,




Ga lama ngomong bgitu keluar lah lahar putih ane. Sambil mainin gunung kembarnya, dia cium2 ane...

Selesai, ane kasih tip trus pulang..

Score buat miss vit* :
Face : 7,5 / 10
Umur : 20 pas dengan rambut sepundak
Body : 6,5 / 10 (agak gemuk... kalo kurang 5 kg lagi, tipe ane tuh)
Boobs : 8 / 10 (mantabh...)
Attitude + GFE : 8,5 / 10
FK : 7 / 10
HJ : no
BJ : 7 / 10
FJ : 8 / 10
DC : 180rb (Service + tip) + parkiran motor 5rb
RO : Boleh lah, tapi mau cobain yg lain dulu.


Sekian FR ane, semoga bermanfaat dan maaf kalo berantakan

salam
Super Duper Newbie
Quote:Original Posted By VanNu



wah ente jaktimnya mana gan ?
ane juga di jaktim, di halim
tapi sekarang pindah dinas ke bandung jadi gak bisa sering2 kesini nih


brrati skrg pndah ke sariblek donk?

Smile 

Quote:Original Posted By rvbby


brrati skrg pndah ke sariblek donk?


numpang tanyya suhu2x skalian, tlng dbantu pke TKP ling2x ma monalisa biar newbie gak nyasar secara dah di ubun2x, nnti mlm newbie OTW k TKP klo bisa pake denah , trus klo mo 2X CR2x cranya gmna ya.. suhu2x sekalian trims.. info...nya.
Quote:Original Posted By armandslim
Semalem newbie baru dr sana bareng sama temen. Sampe TKP jam 19 kurang 10 menit. Kita mutusin utk santai2 dulu ditemenin teh botol & sampoer** mild di warung deket parkiran depan.

Jam 19.30 kita masuk ke TKP. Sambil jalan tengok kiri kanan, terus2an ditawarin sama abang2an semua wisma. Akhirnya temen ane mutusin mampir ke Melati. Duduk2 bentar sambil liat2 sekitar 8 cewe yg ngejogrog. Temen ane langsung kepincut miss ra*i. Giliran ane yang milih, klo dari face kebilang OK lah (diketahui belakangan namanya miss Vit*). Ane langsung tunjuk doi. Naik lah ke lantai 2.

Pas ane naik bareng temen, intip2 di tangga si miss ra*i & miss vit* mulai beranjak dari tempat duduknya utk ngikutin kita. Ane liat body miss vit* dari sela2 pegangan tangga.... Bujug buneng, salah pilih kayaknya ane... gede bgt bodynya (sekitar 160/65)... temen ane ngetawain aja...

SKIP....

Masuklah kamar masing2, klo dari kamar kebilang sesuai lah dengan harga segitu (130rb). Ukuran 3 x 4 meter dengan 1 shower di kamar mandi pintu, ditambah AC sharing sama kamar sebelah. Miss vit* masuk kamar bawa prlengkapan mandi (handuk, sabun, dll) udah pake CD doank. Abis cuci2 ini itu, terjadi komunikasi singkat nanya nama dll. Mulai doi nge BJ sekitar 10 mnt, trus MOT + WOT + DS + MOT.... disela2 MOT yang terakhir, doi bilang ke ane... "Bang, kondie nya dilepas aja ya, abis lama bgt. Sapa tau abang jadi cepet klo lepas kondie".. Ane langsung bilang "Ga usah, bentar lagi kok"... (secara di tempat ginian lepas kondie),,




Ga lama ngomong bgitu keluar lah lahar putih ane. Sambil mainin gunung kembarnya, dia cium2 ane...

Selesai, ane kasih tip trus pulang..

Score buat miss vit* :
Face : 7,5 / 10
Umur : 20 pas dengan rambut sepundak
Body : 6,5 / 10 (agak gemuk... kalo kurang 5 kg lagi, tipe ane tuh)
Boobs : 8 / 10 (mantabh...)
Attitude + GFE : 8,5 / 10
FK : 7 / 10
HJ : no
BJ : 7 / 10
FJ : 8 / 10
DC : 180rb (Service + tip) + parkiran motor 5rb
RO : Boleh lah, tapi mau cobain yg lain dulu.


Sekian FR ane, semoga bermanfaat dan maaf kalo berantakan

salam
Super Duper Newbie


wah pengalaman ini mirip2 ama ane pas awal2 dulu gan, cuma bedanya ya tempatnya doang

ane awal2 di wisma yang samping tempat karaokean deket tangga lupa namanya, disitu ane juga disuruh lepas caps gara lama gak keluar2 trs waktunya udah mau abis, alhasil ane lepas tapi tanpa masukin alias cuma HJ aja sampe keluar, trs abis itu sempet dah tuker2 no hp sampe besoknya dia ketagihan ama permainan ane, trs ngajak jalan keluar, berhubung ane situasi lagi anget2nya jadian ama cewe ane, jadinya ya risih tiap di sms ama kata2 syahwat ama ntu WP, dah gt selalu cewe ane nanya kok rajin amat ada sms masuk secara ane kan orangnya gak suka sms-an tapi ya ane udah belajar ngeles tingkat lanjut jadi lancar

Quote:Original Posted By rvbby


brrati skrg pndah ke sariblek donk?


wah disini ane gak berani macem2 ama dunia perlendiran gan, soalnya kata pelatih ane kalo cewe bandung itu fanatik bgt ama tentara, dulu senior ane pernah tuh kasus ama cewe bandung trs sempet maen juga, abis ntu brp minggu kemudian ntu cewe ama ortunya dateng ngadep komandannya buat minta pertanggung jawaban gara2 anaknya hamil, trs ya gak terima tuh senior ane jadinya dia ngajak tes dna ternyata bener aja ntu bukan anaknya dia, tp ya meskipun bukan anaknya dia tetep aja malu pasti gara2 kasus kayak gt

Quote:Original Posted By 70damar


numpang tanyya suhu2x skalian, tlng dbantu pke TKP ling2x ma monalisa biar newbie gak nyasar secara dah di ubun2x, nnti mlm newbie OTW k TKP klo bisa pake denah , trus klo mo 2X CR2x cranya gmna ya.. suhu2x sekalian trims.. info...nya.


kalo itu mah turun dari parkiran depannya ada gang lurus aja gan udah sampe dah tuh
caranya 2x gmn gan maksudnya ?
Quote:Original Posted By VanNu

wah disini ane gak berani macem2 ama dunia perlendiran gan, soalnya kata pelatih ane kalo cewe bandung itu fanatik bgt ama tentara, dulu senior ane pernah tuh kasus ama cewe bandung trs sempet maen juga, abis ntu brp minggu kemudian ntu cewe ama ortunya dateng ngadep komandannya buat minta pertanggung jawaban gara2 anaknya hamil, trs ya gak terima tuh senior ane jadinya dia ngajak tes dna ternyata bener aja ntu bukan anaknya dia, tp ya meskipun bukan anaknya dia tetep aja malu pasti gara2 kasus kayak gt


hormat grak d. takut ama tentara
Quote:Original Posted By rvbby


hormat grak d. takut ama tentara


halah, ngapain takut gan kan gak salah apa2

gw ngeri klo udah urusan sama tentara,

biarpun potongan2 gw mirip tentara
kali jodo....
tempat yg asik ky nya buat nongkrong
Quote:Original Posted By VanNu


halah, ngapain takut gan kan gak salah apa2



Dlu prnah ad kjadian ƍǞ enak di salah satu diskotik di kota

Quote:Original Posted By churchill
kali jodo....
tempat yg asik ky nya buat nongkrong


Salah. Asik buat exe
Quote:Original Posted By fasterthh
gw ngeri klo udah urusan sama tentara,

biarpun potongan2 gw mirip tentara


Hahaha sebenernya sih kalo ramah ya di bales ramah lagi gan, intinya ya anda sopan kami segan

Quote:Original Posted By rvbby


Dlu prnah ad kjadian ƍǞ enak di salah satu diskotik di kota



Salah. Asik buat exe


Yang kayak gini sih oknum namanya gan

Bener tuh nongkrong doang mah sepel gan banyak gadis beserta bocah alaynya
Quote:Original Posted By raymondo
kalo mau cari ce freelance/ ce panggilan yg biasa mangkal di crown/stadium/mille silahkan pantau kafe kecil yg gelap kumuh di peta di bawah ini. ciri2 na abg dandanan lebih modis dr ce2 stw yg lain. tapi tidak tiap mlm ada, kadang2 ada, ce2 na duduk2 di depan kafe, banykan stw, tp kadand ada anak freelance diskotik yg lagi ga ada job nongkrong di sini. gw pernah dapet ce stadium yg dada na ada tatto burung merak, dandanan modis banget, hp na bb z10 coy...! tapi pas ekse kamar kafe penuh, di ajak masuk ke rumah di belakang kafe (tuh kondisi rumah kaya acara UJI NYALI). selesai ekse doi tny "kalo menurut kamu aq ada tampang anak KJ?" gw bilang aje ga pantes, lebih mirip dancer. eeeh pas mau bayar doi ada telp masuk ngajak ketemu di stadium, gw denger doi tawar-menawar ama tamu na short 500, harian 1000. padahal pasaran freelance 150rb, tp abis dgr tarif doi, gw ikhlas bayar 180rb.
FACE: 8
BODY: 7.5 (tatto asli keren)
HJ: 6
BJ: 0
FJ: 6 (barang bagus pelayanan kurang)
ROOM: 3 (kaya lokasi uji nyali, untung masuk berdua, pas ada temen na masuk aje sampe kaget, kirain bukan orang)

)

Nama cafenya apa tuh gan.
Dan skitar jam brp free lancenya nongkrong

Quote:Original Posted By VanNu


sampe dah tuh
caranya 2x gmn gan maksudnya ?


pas jalan masuk itu ya suhu ? parkiran yang paling banyak motor depan bar suhu... maksud nya klo kpengen FK 2X langsung nego ma WP nya ? ap pas kta mo naik ma WP nya kta bilang mo 2x FK gtu ya suhu... ?


Quote:Original Posted By inju
wuih ini tempat melipir ane neh
klo ada yg mau bareng sama ane pm ane ja
ane tau kok tempatnya
rumah ane di jaktim ya gan
biar kita kopdar
ane biasa melipir sendiri


boleh suhu biar makin rame makin enaaaaaaaaaaaa.....k
kapan nih ada yg mau nemenin nubi ke KFC yak...
sambil liat2 pemandangan dulu disini
Quote:Original Posted By VanNu



wah ente jaktimnya mana gan ?
ane juga di jaktim, di halim
tapi sekarang pindah dinas ke bandung jadi gak bisa sering2 kesini nih

ane dicipayung broo
deket tuh
boleh lah kapan" kita join

Quote:Original Posted By armandslim
Semalem newbie baru dr sana bareng sama temen. Sampe TKP jam 19 kurang 10 menit. Kita mutusin utk santai2 dulu ditemenin teh botol & sampoer** mild di warung deket parkiran depan.

Jam 19.30 kita masuk ke TKP. Sambil jalan tengok kiri kanan, terus2an ditawarin sama abang2an semua wisma. Akhirnya temen ane mutusin mampir ke Melati. Duduk2 bentar sambil liat2 sekitar 8 cewe yg ngejogrog. Temen ane langsung kepincut miss ra*i. Giliran ane yang milih, klo dari face kebilang OK lah (diketahui belakangan namanya miss Vit*). Ane langsung tunjuk doi. Naik lah ke lantai 2.

Pas ane naik bareng temen, intip2 di tangga si miss ra*i & miss vit* mulai beranjak dari tempat duduknya utk ngikutin kita. Ane liat body miss vit* dari sela2 pegangan tangga.... Bujug buneng, salah pilih kayaknya ane... gede bgt bodynya (sekitar 160/65)... temen ane ngetawain aja...

SKIP....

Masuklah kamar masing2, klo dari kamar kebilang sesuai lah dengan harga segitu (130rb). Ukuran 3 x 4 meter dengan 1 shower di kamar mandi pintu, ditambah AC sharing sama kamar sebelah. Miss vit* masuk kamar bawa prlengkapan mandi (handuk, sabun, dll) udah pake CD doank. Abis cuci2 ini itu, terjadi komunikasi singkat nanya nama dll. Mulai doi nge BJ sekitar 10 mnt, trus MOT + WOT + DS + MOT.... disela2 MOT yang terakhir, doi bilang ke ane... "Bang, kondie nya dilepas aja ya, abis lama bgt. Sapa tau abang jadi cepet klo lepas kondie".. Ane langsung bilang "Ga usah, bentar lagi kok"... (secara di tempat ginian lepas kondie),,




Ga lama ngomong bgitu keluar lah lahar putih ane. Sambil mainin gunung kembarnya, dia cium2 ane...

Selesai, ane kasih tip trus pulang..

Score buat miss vit* :
Face : 7,5 / 10
Umur : 20 pas dengan rambut sepundak
Body : 6,5 / 10 (agak gemuk... kalo kurang 5 kg lagi, tipe ane tuh)
Boobs : 8 / 10 (mantabh...)
Attitude + GFE : 8,5 / 10
FK : 7 / 10
HJ : no
BJ : 7 / 10
FJ : 8 / 10
DC : 180rb (Service + tip) + parkiran motor 5rb
RO : Boleh lah, tapi mau cobain yg lain dulu.


Sekian FR ane, semoga bermanfaat dan maaf kalo berantakan

salam
Super Duper Newbie


nice fr bro
mungkin laen kali icip" wisma yg dibelakang
lebih syur penampakannya
wisma khayangan
wisma monggo mas
wisma ling ling
atau monalisa
Quote:Original Posted By 70damar


boleh suhu biar makin rame makin enaaaaaaaaaaaa.....k


ayuk"
ane kebiasaan sendiri klo melipir
lagi pula ane dah lumayan akrab sama calo wisma khayangan
calo nya asyik"
udh akrab juga sama wp wisma khyangan
Quote:Original Posted By inju

ane dicipayung broo
deket tuh
boleh lah kapan" kita join



nice fr bro
mungkin laen kali icip" wisma yg dibelakang
lebih syur penampakannya
wisma khayangan
wisma monggo mas
wisma ling ling
atau monalisa



Siap suhu, ditunggu undangan melipir barengnya. PM ane ajee..
×