KASKUS

gw ngeri klo udah urusan sama tentara,

biarpun potongan2 gw mirip tentara
kali jodo....
tempat yg asik ky nya buat nongkrong
Quote:Original Posted By VanNu


halah, ngapain takut gan kan gak salah apa2



Dlu prnah ad kjadian ƍǞ enak di salah satu diskotik di kota

Quote:Original Posted By churchill
kali jodo....
tempat yg asik ky nya buat nongkrong


Salah. Asik buat exe
Quote:Original Posted By fasterthh
gw ngeri klo udah urusan sama tentara,

biarpun potongan2 gw mirip tentara


Hahaha sebenernya sih kalo ramah ya di bales ramah lagi gan, intinya ya anda sopan kami segan

Quote:Original Posted By rvbby


Dlu prnah ad kjadian ƍǞ enak di salah satu diskotik di kota



Salah. Asik buat exe


Yang kayak gini sih oknum namanya gan

Bener tuh nongkrong doang mah sepel gan banyak gadis beserta bocah alaynya
Quote:Original Posted By raymondo
kalo mau cari ce freelance/ ce panggilan yg biasa mangkal di crown/stadium/mille silahkan pantau kafe kecil yg gelap kumuh di peta di bawah ini. ciri2 na abg dandanan lebih modis dr ce2 stw yg lain. tapi tidak tiap mlm ada, kadang2 ada, ce2 na duduk2 di depan kafe, banykan stw, tp kadand ada anak freelance diskotik yg lagi ga ada job nongkrong di sini. gw pernah dapet ce stadium yg dada na ada tatto burung merak, dandanan modis banget, hp na bb z10 coy...! tapi pas ekse kamar kafe penuh, di ajak masuk ke rumah di belakang kafe (tuh kondisi rumah kaya acara UJI NYALI). selesai ekse doi tny "kalo menurut kamu aq ada tampang anak KJ?" gw bilang aje ga pantes, lebih mirip dancer. eeeh pas mau bayar doi ada telp masuk ngajak ketemu di stadium, gw denger doi tawar-menawar ama tamu na short 500, harian 1000. padahal pasaran freelance 150rb, tp abis dgr tarif doi, gw ikhlas bayar 180rb.
FACE: 8
BODY: 7.5 (tatto asli keren)
HJ: 6
BJ: 0
FJ: 6 (barang bagus pelayanan kurang)
ROOM: 3 (kaya lokasi uji nyali, untung masuk berdua, pas ada temen na masuk aje sampe kaget, kirain bukan orang)

)

Nama cafenya apa tuh gan.
Dan skitar jam brp free lancenya nongkrong

Quote:Original Posted By VanNu


sampe dah tuh
caranya 2x gmn gan maksudnya ?


pas jalan masuk itu ya suhu ? parkiran yang paling banyak motor depan bar suhu... maksud nya klo kpengen FK 2X langsung nego ma WP nya ? ap pas kta mo naik ma WP nya kta bilang mo 2x FK gtu ya suhu... ?


Quote:Original Posted By inju
wuih ini tempat melipir ane neh
klo ada yg mau bareng sama ane pm ane ja
ane tau kok tempatnya
rumah ane di jaktim ya gan
biar kita kopdar
ane biasa melipir sendiri


boleh suhu biar makin rame makin enaaaaaaaaaaaa.....k
kapan nih ada yg mau nemenin nubi ke KFC yak...
sambil liat2 pemandangan dulu disini
Quote:Original Posted By VanNu



wah ente jaktimnya mana gan ?
ane juga di jaktim, di halim
tapi sekarang pindah dinas ke bandung jadi gak bisa sering2 kesini nih

ane dicipayung broo
deket tuh
boleh lah kapan" kita join

Quote:Original Posted By armandslim
Semalem newbie baru dr sana bareng sama temen. Sampe TKP jam 19 kurang 10 menit. Kita mutusin utk santai2 dulu ditemenin teh botol & sampoer** mild di warung deket parkiran depan.

Jam 19.30 kita masuk ke TKP. Sambil jalan tengok kiri kanan, terus2an ditawarin sama abang2an semua wisma. Akhirnya temen ane mutusin mampir ke Melati. Duduk2 bentar sambil liat2 sekitar 8 cewe yg ngejogrog. Temen ane langsung kepincut miss ra*i. Giliran ane yang milih, klo dari face kebilang OK lah (diketahui belakangan namanya miss Vit*). Ane langsung tunjuk doi. Naik lah ke lantai 2.

Pas ane naik bareng temen, intip2 di tangga si miss ra*i & miss vit* mulai beranjak dari tempat duduknya utk ngikutin kita. Ane liat body miss vit* dari sela2 pegangan tangga.... Bujug buneng, salah pilih kayaknya ane... gede bgt bodynya (sekitar 160/65)... temen ane ngetawain aja...

SKIP....

Masuklah kamar masing2, klo dari kamar kebilang sesuai lah dengan harga segitu (130rb). Ukuran 3 x 4 meter dengan 1 shower di kamar mandi pintu, ditambah AC sharing sama kamar sebelah. Miss vit* masuk kamar bawa prlengkapan mandi (handuk, sabun, dll) udah pake CD doank. Abis cuci2 ini itu, terjadi komunikasi singkat nanya nama dll. Mulai doi nge BJ sekitar 10 mnt, trus MOT + WOT + DS + MOT.... disela2 MOT yang terakhir, doi bilang ke ane... "Bang, kondie nya dilepas aja ya, abis lama bgt. Sapa tau abang jadi cepet klo lepas kondie".. Ane langsung bilang "Ga usah, bentar lagi kok"... (secara di tempat ginian lepas kondie),,




Ga lama ngomong bgitu keluar lah lahar putih ane. Sambil mainin gunung kembarnya, dia cium2 ane...

Selesai, ane kasih tip trus pulang..

Score buat miss vit* :
Face : 7,5 / 10
Umur : 20 pas dengan rambut sepundak
Body : 6,5 / 10 (agak gemuk... kalo kurang 5 kg lagi, tipe ane tuh)
Boobs : 8 / 10 (mantabh...)
Attitude + GFE : 8,5 / 10
FK : 7 / 10
HJ : no
BJ : 7 / 10
FJ : 8 / 10
DC : 180rb (Service + tip) + parkiran motor 5rb
RO : Boleh lah, tapi mau cobain yg lain dulu.


Sekian FR ane, semoga bermanfaat dan maaf kalo berantakan

salam
Super Duper Newbie


nice fr bro
mungkin laen kali icip" wisma yg dibelakang
lebih syur penampakannya
wisma khayangan
wisma monggo mas
wisma ling ling
atau monalisa
Quote:Original Posted By 70damar


boleh suhu biar makin rame makin enaaaaaaaaaaaa.....k


ayuk"
ane kebiasaan sendiri klo melipir
lagi pula ane dah lumayan akrab sama calo wisma khayangan
calo nya asyik"
udh akrab juga sama wp wisma khyangan
Quote:Original Posted By inju

ane dicipayung broo
deket tuh
boleh lah kapan" kita join



nice fr bro
mungkin laen kali icip" wisma yg dibelakang
lebih syur penampakannya
wisma khayangan
wisma monggo mas
wisma ling ling
atau monalisa



Siap suhu, ditunggu undangan melipir barengnya. PM ane ajee..
Quote:Original Posted By inju

ane dicipayung broo
deket tuh
boleh lah kapan" kita join



nice fr bro
mungkin laen kali icip" wisma yg dibelakang
lebih syur penampakannya
wisma khayangan
wisma monggo mas
wisma ling ling
atau monalisa


wisma2 backdoor semua nih
wah kfc ada juga di kaskus...
mantap.... salam dari nubi
Quote:Original Posted By armandslim



Siap suhu, ditunggu undangan melipir barengnya. PM ane ajee..


ane biasanya klo melipir sesuka hati bro
ente siap dengan jadwal ane
berangkat jam 20.00 pulang jam 03.00

Quote:Original Posted By fasterthh


wisma2 backdoor semua nih


iya om
wisma backdoor semua
tp lebih aman nongkrong dibelkang
Quote:Original Posted By inju


ane biasanya klo melipir sesuka hati bro
ente siap dengan jadwal ane
berangkat jam 20.00 pulang jam 03.00




ngapain aja om sampe segitu lamanya???
Quote:Original Posted By drifit

Nama cafenya apa tuh gan.
Dan skitar jam brp free lancenya nongkrong



kafe mekar sari (kecil gelap), jam dan hari ga tau pasti, tidak tiap hari ada, yg pasti bykan stw yg ada , kalo anda beruntung mungkin ketemu, untuk keterangan lebih lanjut tanya calo yg nongkrong di depan.
[QUOTE=inju;51496aef1fd7197945000009]

ane biasanya klo melipir sesuka hati bro
ente siap dengan jadwal ane
berangkat jam 20.00 pulang jam 03.00


Bujug buneng... lain dah ah si suhu ini... mantabhhhh.. pulang2 ga bisa jalan gara2 dengkul lemes..wkwkwkwk


Quote:Original Posted By inju


ane biasanya klo melipir sesuka hati bro
ente siap dengan jadwal ane
berangkat jam 20.00 pulang jam 03.00



brapa x croot tuch?
kapan yaa smpet melihat monalisa..
Quote:Original Posted By rensiswenas


ngapain aja om sampe segitu lamanya???

semedi bro

nongkrong" aja disitu
ngobrol sama calonya
bercanda ria sama wp" nya

Quote:Original Posted By armandslim
[QUOTE=inju;51496aef1fd7197945000009]

ane biasanya klo melipir sesuka hati bro
ente siap dengan jadwal ane
berangkat jam 20.00 pulang jam 03.00


Bujug buneng... lain dah ah si suhu ini... mantabhhhh.. pulang2 ga bisa jalan gara2 dengkul lemes..wkwkwkwk



bisa bro klo jalan
klo lari ga kuat deh

Quote:Original Posted By rvbby


brapa x croot tuch?


tergantung situasi dan kondisi bro

sekarang lg rawan tawuran dsana
hati" yg mau ksna yak
×