paulus666Avatar border
TS
paulus666
Tokoh-Tokoh Kartun yang Sering Ditiru Gayanya (Anak 90-an Masuk)
Spoiler for HT kedua ane pertanggal 25 Maret 2013:

Spoiler for HT of The Month Maret 2013:


Selamat malam semua.

Seperti biasa, entah kenapa, malam maupun dini hari selalu gw jadikan buat waktu di mana gw ngebuat thread. Mungkin enak kali ya. Dingin. Kalo siang kan panas. Susah mikir.

Cukup. emoticon-Matabelo

Well, thread kali ini gw buat berangkat dari Twitter. Iya, social media yang lagi booming2nya. Seperti biasa, kalo gw bosen, gw suka cek TL. Kali aja ada yang seru dan bikin ngakak. Kebetulan, di TL gw nongol akun nostalgia anak2 zaman 90-an (@Generasi90an). Si akun Twitter ini ngetwit apa aja yang berhubungan dengan anak2 90-an, mulai dari tingkah laku anak 90-an, acara2 TV tahun 90-an, band2 90-an, dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan anak tahun 90-an.

Nah, kebetulan hari itu si adminnya lagi nostalgia acara2 kartun 90-an. Mulai dari Dragon Ball (yang masih ada aja di Indosiar ampe sekarang), Crayon Shincan, dan masih banyak lagi. Gw, yang baca TL-nya, serasa balik lagi di mana gw SD. Sering banget mantengin TV jam 7 pagi setiap hari Minggu. Indosiar dan RCTI lah 2 channel TV yang sering gw tonton pas hari Minggu waktu gw SD. Gw anak 91 cuy, FYI aja sih. :P

Nah, dulu, pas gw bocah, gw sering banget tuh niru2 tokoh kartun kesayangan gw. Contohnya Songoku. Gw sering nempelin jari telunjuk gw ke dahi berharap gw bisa berpindah tempat dalam sekejap. Dan ternyata........ Gw masih aja di tempat dan ga berpindah. Iya, gw dulu bego. Tapi gw ga kecewa gw lahir di tahun 90-an. Nah, berangkat dari nostalgia itu, gw pingin share tokoh-tokoh kartun yang gayanya sering ditiru. Mungkin dari kalian juga, sering ada yang niru2 gaya tokoh kartun kesayangannya kan? Apa lagi anak2 tahun 90-an, pasti deh. Gw jamin.

Well, langsung ke topik aja deh. Berikut tokoh-tokoh kartun yang sering ditiru ganyanya (ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya dan yang saya lihat pas gw SD, SMP, SMA, dan sekarang kuliah. Bukan hasil copas semata, thanks!):

Spoiler for KAMEHAMEHA SONGOKU:


Spoiler for CODET KENSHIN SAMURAI X:


Spoiler for TENDANGAN JARAK JAUH TSUBASA:


Spoiler for SINAR LASER ULTRAMAN:


Spoiler for GAYA OTOT POPEYE:


Spoiler for KETAWANYA SI WOODY WOODPECKER:


Spoiler for TAMBAHAN DARI KASKUSER+PIC:


Ya. Itu gaya-gaya yang banyak ditiru ama gw dan ama temen2 gw dulu, bahkan sampe sekarang masih ada aja yang niru. Mereka emang keren ya. Tokoh2 favorit kita. Kita serasa jadi jagoan deh, kalo niru gaya mereka.

Jujur, film2 kartun dulu keren banget. Gw merasa beruntung deh lahir di tahun 90-an. Kalian ngerasa ga apa yang gw rasain ini? Hehehehe.

Oh, iya. Kalian suka niru gaya kartun yang mana? Atau ada tokoh kartun lain yang sering kalian tiru tapi ga ada di thread ini? Share yak. Kalo bisa ama picturenya. Ntr saya taro pejwan.

Spoiler for How To Respect TS:


Spoiler for Thread 90an ane yang lain:
Diubah oleh paulus666 10-04-2013 05:12
0
215.5K
3.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan