KASKUS

Bentar lagi kebo berubah jd panasbung
Semua ada ganjaran nya Tuhan nya masing, seperti nnti kita juga, sebaiknya belajar sadar dari lingkup masyarakat sekabupaten dan perlahan menyeluruh ke semua bagian indonesia, apa sajakah itu : berupaya memperhatikan kesadaran nilai alam, makhluk hidup dan sebagainya.

pasti prihatin banget bapak presiden kita..
masyarakat bisa menilai mana pejabat yang bekerja untuk rakyat dan mana yang tidak
Karena SBY adalah politikus masa lalu, expired, lame duck dan sudah menopause, sedangkan Jokowi adalah salah satu kandidat negarawan masa depan.
Quote:Original Posted By jam7malam
Selama dia berbuat lebih baik sedikit daripada yang lain , walupun dia tidak sesepurna yang dibayangkan , tetap aku akan dukung jokowow ...
Kesalahan itu manusiawi , tp kalo kesalahan yang berulang tanpa usaha untuk memperbaiki , apalagi disengaja , itu yang tak bisa diterima


setuju banget sama agan ini
kl disuruh milih foto bareng jg gw lbh milih ma jokowi ketimbang sby tp kl pilihannya cm sby ya gada pilihan lain
Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Hilmy.

Suara rakyat adalah suara Tuhan, dan tidak bisa dipungkiri, Jokowi memang lebih baik dari SBY.

Tapi herannya, koq nggak ada pengunjung yang memanggil-manggil nama saya ya?!?!
penasaran liat mukanya pak beye kaya apa wkt itu....
Pak Jokowi, ane belon bayar aer ledeng, menta duit dong Pak ...

rakyat sudah bisa memilih mana yang harusnya didukung...
Masyarakat memag mnjdi lbih pntar
kjdian langka dan unik,
menyambut Jokowi bukan Sby
Memang Jokowi dewa banget: pembela rakyat kecil, selalu tampil di tv, di detik malahan dihitung hari keberapa sekarang Jokowi jadi gubernur dan menyediakan kesehatan gratis sampai dokter2 dan perawat2 yang jadi kesakitan kalau gak rumah sakitnya ditutup.
Btw, gimana kabar 6 ruas tol, MRT, mono rail, gorong-gorong besar?

kebo bakal terguling 2014
Quote:Original Posted By fuyunghay


ane bukan pendukung SBY n anteknya, apalagi PKS dan kroni nya ato pasbung ato panastak
tapi suatu hr nanti lo pasti tau siapa itu jokowow.. apakah seperti yg agan katakan?? ane rasa ga



Yg jls ente klonengan yg buta mata,buta hati,buta pikiran,yg ga bs berpikir realistis
Sebetulnya masih bingung soal apa sih prestasi jokowi itu sejauh ini?

Yg aku ingat cuma satu... UMR... bikin harga2 pada naik.

Selesaikan masa jabatan gubernur dulu deh, supaya lebih banyak yg bisa ku ingat?
Quote:Original Posted By mucut
Memang Jokowi dewa banget: pembela rakyat kecil, selalu tampil di tv, di detik malahan dihitung hari keberapa sekarang Jokowi jadi gubernur dan menyediakan kesehatan gratis sampai dokter2 dan perawat2 yang jadi kesakitan kalau gak rumah sakitnya ditutup.
Btw, gimana kabar 6 ruas tol, MRT, mono rail, gorong-gorong besar?



Cek di yutub jwban pakde ke media,dia itu ga pnh mau n ga pnh minta diliput media,tp mereka yg tergila2 beritain n ngikutin pakde kmn aja,lu salahin dah media
program2 itu ada prosesnya,lu mau maen sulap lgsg jd?Ajak limbad aja
Sekarang masyarakat pun tahu siapa yang pantas jadi Presiden.
nah looo sekarang udah mulai keliatan deh siapa yg ada di pihak rakyat..