KASKUS

Thumbs up 7 Pemain Legendaris Arsenal [Gooners Masuk]

WELCOME TO MY THREAD

Bukti No repost
Spoiler for :


Spoiler for dibuka aja:




LONDON – Setiap Klub atau tim sepakbola pasti mempunyai sosok legenda yang berhasil membawa kejayaan bagi klub. Permainan apik, Persembahan trofi, serta loyalitas terhadap tim adalah syarat mutlak yang dimiliki setiap pemain bila ingin dianggap seorang legenda di tim masing-masing. Berikut adalah 7 legenda tim Arsenal yang loyalitasnya tak perlu diragukan lagi. Siapa saja dia?

Langsung aja Cekibrot gan!!!

1. David O' Leary
Spoiler for Buka aja:


2. Pat Rice
Spoiler for Monggo:


3. Lee Dixon
Spoiler for dibuka Gooners:


4. Cliff Bastin
Spoiler for klik Show gan:


5. Thierry Henry
Spoiler for King Henry gan:


6. Dennis Bergkamp
Spoiler for buka nih:


7. Tony Adams
Spoiler for Cekibrot gan:


Segitu dulu gan...

Kakuser yang baik pasti memberikan Komeng

Kalo Berkenan dikasih

Ane Gak Minta

Jangan Lupa di


Tambahan dari Kaskuser
Spoiler for :


Sumber:
Spoiler for :


Jangan lupa ke trit ane yang laen:
Quote:10 Gadget Terbaik Sepanjang Masa!!
Pertamax ane amankan
Quote:Original Posted By elvawidiatmoko
Haduh gak pertamax.. main ke sini yuuk gan ada cerita seru, ga nyesel deh kalo dah baca(blog saya juga dofollow auto aprove lho)http://www.bukuhidupandre.blogspot.com


walaupun gak pertamax jangan lupa di RATE 5 ya gan...
cerita blognya bagus-bagus....
Sundul Sore...
dr gmbar diatas ane cma tau thierry henry doang gan,
Quote:Original Posted By luckycasio
dr gmbar diatas ane cma tau thierry henry doang gan,


wah memang Thierry Henry sudah terkenal di era moderen gan...
Sundul malam...
kebanyakan jadi bek ya
sekarang jg ada calon legenda arsenal nih gan
jack wilshere
semoga tetep setia ama arsenal dah nih anak
asalkan jangan dijual aja ._.
Quote:Original Posted By XiaoThinks
kebanyakan jadi bek ya
sekarang jg ada calon legenda arsenal nih gan
jack wilshere
semoga tetep setia ama arsenal dah nih anak
asalkan jangan dijual aja ._.


setuju ane gan ama ente...
Malam Gooners...
pemain favorit ane
tony adam, king henry, robert pires, ljungberg, n super jacky wilshere,,
FYI
jack wilshere gk mungkin d jual dy tu DNA ARSENAL bergabung d akademi ARSENAL pas umur 9 thun, dya mencintai arsenal sampai2 dia tidak memerlukan Agen....
vcc
Quote:Original Posted By bay07


5. Thierry Henry
Spoiler for King Henry gan:


6. Dennis Bergkamp
Spoiler for buka nih:


7. Tony Adams
Spoiler for Cekibrot gan:





itu 3 pemain idola ane gan #COYG


Quote:Original Posted By toharibend
pemain favorit ane
tony adam, king henry, robert pires, ljungberg, n super jacky wilshere,,
FYI
jack wilshere gk mungkin d jual dy tu DNA ARSENAL bergabung d akademi ARSENAL pas umur 9 thun, dya mencintai arsenal sampai2 dia tidak memerlukan Agen....
vcc


Semoga aja ga pindah atau dijual gan. Kita tunggu loyalitas JackyWilshere dkk di Arsenal. #VCC
Patrick Vieira?
David Seaman?
Martin Keown?
kok ga ada semua gan?
Quote:Original Posted By foreversprei
Patrick Vieira?
David Seaman?
Martin Keown?
kok ga ada semua gan?


mungkin masuk kedalam 10 Pemain Legendaris Arsenal gan....


Sundul Sore Gooners....







ane tambahin gan, Davor suker...
Semoga mereka kembali ke Emirates Stadium ya gan supaya jasa mereka menjadi semangat buat Arsene, kasian puasa gelar terus si Arsene

van persie gan
Ane inget jaman Tony Adams bareng Lee Dixon, Nigel Winterburn dan Steve Bould. Kuat banget backline Arsenal ketika itu, comparable dengan klub-klub seri A
×