AneMuterMuterAvatar border
TS
AneMuterMuter
Presiden Baru China Kembangkan Militer untuk Menangkan Perang
Beijing, - Presiden terpilih China, Xi Jinping, meminta pemerintahannya untuk mengembangkan sistem milter sehingga dapat memenangkan peperangan. Xin Jinping mengajak rakyatnya untuk mewujudjkan cita-cita China dan memberantas korupsi.

Seperti diberitakan AFP, Minggu (17/3/2013), Xin Jinping yang berbicara di hadapan delegasi parlemen beijing menyerukan untuk melakukan upaya yang gigih untuk merealisasikan dan melanjutan kebangkitan bangsa China dan mimpi China.

Xin Jinping yang juga dikenal cukup dekat dengan kalangan militer ini juga menyerukan pada angkatan bersenjata untuk memperkuat kemampuan mereka untuk 'memenangkan pertempuran'. Hal ini dilakukan jika China terlibat dalam sengketa teritorial semisal sengketa dengan Jepang atas pulau-pulau di Laut China Timur dan perselisihan dengan negara-negara tetangga atas klaim Laut Cina Selatan.

Dalam pidatonya, Ia jga menyinggung soal korupsi dan meminta para pejabat untuk menentang sifat hedonisme, gaya hidup flamboyan, dan tegas melawan fenomena negatif.

Xin Jinping terpilih sebagai Presiden China setelah 3 ribu delegasi berkumpul untuk menggunakan hak suara mereka di Great Hall of the People, Beijing. Xi menerima 2.952 suara dalam seremoni tersebut. Hanya satu suara yang menolak dan tiga suara abstain. Ini berarti Xi meraih 99,86 persen suara.

"Sekarang, saya umumkan rekan Xi Jinping terpilih sebagai Presiden Republik Rakyat China," ujar Liu Yunshan, yang memimpin sesi pemilihan di Kongres Rakyat Nasional, saat mengumumkan terpilihnya Presiden baru China

sumber: detik..com
------------------------------------------

Presidennya sangar nih gan hawa -hawanya ..
Kita liat nanti perkembangan sengketa laut china emoticon-army:
Diubah oleh AneMuterMuter 17-03-2013 08:28
0
6.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan