AkuCintaNanaeAvatar border
TS
AkuCintaNanae
[FOTO Mahdiana] Seperti Apakah Sosok Mahdiana Istri Muda Jenderal Djoko Susilo?
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mahdiana, istri kedua Irjen Pol Djoko Susilo sangat berhati-hati menghadapi wartawan. Hal tersebut terlihat kala wanita muda ini usai menjalani pemeriksaan hampir 15 jam sebagai saksi untuk kasus Tindak Pidana Pencucian Uang sang suami di KPK.

Pantauan Tribun, wanita yang menjalani pemeriksaan dengan mengenakan kerudung warna krem ini meninggalkan kantor KPK sekitar pukul 00.40 WIB, Kamis (14/3/2013) dini hari.

Saat sejumlah wartawan menanti keluarnya Mahdiana, wanita yang tercatat menikah dengan Djoko Susilo di KUA Pasar Minggu ini memilih tak langsung keluar. Dia bersembunyi di oby utama kantor KPK sembari menunggu mobil jemputan yang akan membawanya pergi.

Tak berselang lama, mobil Kijang Inova hitam dengan nopol B 8428 MI tiba untuk menjemput Mahdiana. Mengetahui mobil yang akan membawanya meninggalkan markas Abraham tiba di depan teras gedung KPK, Mahdiana baru beranjak.

Melihat Mahdiana beranjak, awak media yang telah menunggunya sejak pagi langsung menghampiri untuk mengajukan pertanyaan baik terkait pemeriksaannya hari itu, maupun soal kasus TPPU yang mendera sang suami.

Saat diberondong sejumlah pertanyaan, wanita berhidung mancung ini memilih irit bicara sembari berjalan ke arah mobil yang telah menunggunya itu.

Guratan kelelahan nampak jelas tergambar di wajah Mahdiana yang hadir dengan mengenakan baju berwarna gelap dipadu dengan sweater bermotif ini saat hendak meninggalkan kantor KPK.

Apalagi, sebelumnya ia telah tiba sekitar pukul 09.55 WIB di kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Mahdiana juga ogah berkomentar saat disinggung hubungannya dengan Djoko Susilo. Begitu juga dengan berbagai aset rumah di daerah Cilandak yang diduga diberikan Djoko untuk dirinya.

"Enggak mas, maaf ya," kata Mahdiana sebelum memasuki mobil.

Karena terus menerus didesak wartawan, Mahdiana nampak panik dan sempat berlari-lari kecil menuju mobil tersebut. Mobil yang ditumpangi Mahdiana pun memacu kendaraannya dengan cukup tinggi saat hendak meninggalkan kantor KPK dan parahnya nyaris menabrak awak media yang hendak mengabadikan gambar istri muda Djoko Susilo tersebut.

Dalam kasus ini, Mahdiana sudah dicegah berpergian ke luar negeri oleh Dirjen Imigrasi atas pengajuan KPK. Dia dicegah selama enam bulan ke depan terhitung sejak 4 Maret 2013.

Menurut informasi yang dihimpun, Mahdiana telah menikah dengan Djoko Susilo berdasarkan surat nikah yang diterbitkan oleh Kantor Urusan Agama Pasar Minggu dengan Akta Nikah Nomor 818/129/V/2001 tertanggal 27 Mei 2001. Untuk kepentingan penyidikan, dokumen asli terkait pernikahan Djoko dan istri keduanya itu sudah disita KPK.

Masih menurut informasi yang dihimpun, istri pertama Djoko adalah Suratmi. Istri kedua Mahdiana dan mantan Putri Solo 2008, Dipta Anindita pernah dinikahi Djoko yang dikabarkan sebagai istri ketiga.

http://www.tribunnews.com/2013/03/14...l-djoko-susilo


Spoiler for MDD:


ternyata Mahdiana lebih cantik dari putri solo gan

Coba bandingkan wajah agan dengan wajah DS
Spoiler for DS:


lalu agan merenung kenapa juragan masih JOMBLO ??? emoticon-Ngakak
Diubah oleh AkuCintaNanae 18-03-2013 00:44
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
23.2K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan