KASKUS

Quote:Original Posted By Daaniyaal


saya tertarik mas,
tapi niatan saya baca biar mampu menghindari maksiat, tapi saya takut kalo nggak kuat nahan maksiat, saya langsung dapet "teguran" deh. gmn ya?
kalo kirim e mail, biodatapa yg diperlukan apa aja mas?



semuanya butuh proses. kalau untuk pengendalian element element diri yang dirasa sulit dikendalikan hingga berakibat pada kemaksiatan, ada baiknya Anda membersihkan titik2 lathoif Anda sehingga perilaku kemaksiatan bisa dhindari dengan mudah.

yang diperlukan Nama Asli Anda dan nama Ayah Anda juga Id kaskusnya

Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
ane udah kirim biodata ke email puh TS

Ditunggu Ijazah nya Thanks

Wassalam

wa alaika salam.
sudah saya balas. Monggo Anda cek

Quote:Original Posted By gazellioust
thank ijazah nya gan ..
rupanya walaupun kita berbagi via internet tidak mengurangi sedikit pun apa rahasia dari hizb ini ..
setelah saya terma hizb ini langsung saya amalkan menurut anjuran dari agan AhmadKarebet, bukannya bertolak dengan diri saya, bahkan hizb ini malah menunjang segala ke ilmuan dunia dan ghaib yg saya pelajari ..
alhamdulillah hizb ini bersifat dingin nan sezuk walau berat penjabarannya tetapi akan selalu selaras dengan apapun yg agan miliki ..
ini saya tulis bukan bermaksud menyombongkan atau apalah namanya !
saya hanya ingin berbagi, semua kembali kepada niatan dari pembacanya dan ridho Allah S.W.T. pemilik dan pencipta alam semesta ..

Mohon maaf apabila ada salah kata, CMIIW


ada 2 jalur ijazah saya. yang satu dari jalur saudara saya di THoriqoh Qodiriyah. dan yang kedua dari Syaikh Hisyam Al kabbani. memang terasa dingin setelah ada ijazahnya. sebelumnya tanpa ijazah terasa panas, dan mudah ngamuk. tapi itupun tergantung sinkronisasi yang baik terhadap amalan2 lain. tapi bagi pemula cukup berat kalau tanpa pembimbing. biasanya agak panas.

Quote:Original Posted By pyzonet

fr-nya dunk mbah.. Biar tambah semangat


Quote:Original Posted By caZcuZer
ijin ikut menyimak mbah. terimakasih.


Monggos

Tanya

Maaf nih newbi hizibnya langsung di baca atou kita hadorohan dulu,,klw hadorohan dulu ngirimnya ke siapa aja makasih sebelumnya
kalo gitu mohon bimbingan nya puh ..
kalo boleh PM no.HP nya dong biar bisa bimbing saya lebih gampang
Jujur hati terdalam nh Hizb rasa nya sama kya ngamalin sholawat yg kemaren saya dapetin dari rekan kaskuser juga, adeeeeeeeemmm rasanya cocok buat kita yg selalu berhadapan dengan masyarakat dalam bekerja

terimakasih lagi sebelumnya Puh, semoga barokah bagi kita semua..
amieen ...
Quote:Original Posted By AhmadKarebet


semuanya butuh proses. kalau untuk pengendalian element element diri yang dirasa sulit dikendalikan hingga berakibat pada kemaksiatan, ada baiknya Anda membersihkan titik2 lathoif Anda sehingga perilaku kemaksiatan bisa dhindari dengan mudah.

Monggos


maaf mau nanya, bagaimana cara membersihkan titik-titik lathoif?

salam salim untuk TS

Minta Ijazahannya Puh...

Quote:Original Posted By caZcuZer


maaf mau nanya, bagaimana cara membersihkan titik-titik lathoif?

salam salim untuk TS


Puh kalo saya dawamin waqiah, yasin fadhilah (ijazahan dr sampeyan) dan hizib bahr efeknya apa?

O iya, persyaratan ijazahan sdh sy kirim email.
Quote:Original Posted By pelautua
Maaf nih newbi hizibnya langsung di baca atou kita hadorohan dulu,,klw hadorohan dulu ngirimnya ke siapa aja makasih sebelumnya


sdh saya balas via email

Quote:Original Posted By gazellioust
kalo gitu mohon bimbingan nya puh ..
kalo boleh PM no.HP nya dong biar bisa bimbing saya lebih gampang
Jujur hati terdalam nh Hizb rasa nya sama kya ngamalin sholawat yg kemaren saya dapetin dari rekan kaskuser juga, adeeeeeeeemmm rasanya cocok buat kita yg selalu berhadapan dengan masyarakat dalam bekerja

terimakasih lagi sebelumnya Puh, semoga barokah bagi kita semua..
amieen ...

amiiin

Quote:Original Posted By caZcuZer


maaf mau nanya, bagaimana cara membersihkan titik-titik lathoif?

salam salim untuk TS

Anda baca thread sya Yasin Fadhilah di page2 akhir

Quote:Original Posted By wingkobabad


Puh kalo saya dawamin waqiah, yasin fadhilah (ijazahan dr sampeyan) dan hizib bahr efeknya apa?

O iya, persyaratan ijazahan sdh sy kirim email.


tidak ada efeknya. yang penting ikhlas.

Tanya waktu bacanya ne puh..

Puh.. anekan sore masih kerja, jd g enak juga kl kelamaan asarannya + tambah baca hizb bahr. Tau sendiri kerja ikut orang. Gimane kl bacanya sehabis subuh dan magrib. Mohon pencerahanya puh... Sebelumnya makasih banget ijazahannye. Nuwun
dahulukanlah yang wajib. yang sunnah menyusul setelah yang wajib terpenuhi. dan jangan sampai yang sunnah mengalahkan yang wajib.

Anda amalkan minimal sekali sehari. Anda pilih waktu2 yang baik dan luang yang tidak menggannggu aktivitas Anda. utamakan di waktu2 mustajabah. bisa sehabis sholat. atau malam waktu tahajjud. atau sehabis subuh.

Nuwun

Quote:Original Posted By AhmadKarebet
dahulukanlah yang wajib. yang sunnah menyusul setelah yang wajib terpenuhi. dan jangan sampai yang sunnah mengalahkan yang wajib.

Anda amalkan minimal sekali sehari. Anda pilih waktu2 yang baik dan luang yang tidak menggannggu aktivitas Anda. utamakan di waktu2 mustajabah. bisa sehabis sholat. atau malam waktu tahajjud. atau sehabis subuh.


Nuwun puh ..pencerahanipun
assalamualaikum, udah ane sent email gan..
mohon bimbingan dari agan..
salim dulu ke mbah...
Maaf jngn melakukan smbrang ijazah, klo mau ijazah wridan seperti ini harus ada gurunya langsung biar ada yg tnggung jwab klo ada apa2. Sebab hijib bahar ini termasuk wridan kelas atas, yg fungsi utma'y itu untuk perlindungan dan keselamatan...
Biasanya klo hijib untuk perlindungan badan, efek'y sngat keras..
Saya email, mohon ijazahnya,tks
Masih nunggu perkembangan sesepuh yang udah mencoba lebih dahulu..
Quote:Original Posted By pengeja.hujan
assalamualaikum, udah ane sent email gan..
mohon bimbingan dari agan..
salim dulu ke mbah...


Quote:Original Posted By yarzayaka
Maaf jngn melakukan smbrang ijazah, klo mau ijazah wridan seperti ini harus ada gurunya langsung biar ada yg tnggung jwab klo ada apa2. Sebab hijib bahar ini termasuk wridan kelas atas, yg fungsi utma'y itu untuk perlindungan dan keselamatan...
Biasanya klo hijib untuk perlindungan badan, efek'y sngat keras..


iya, Mas, memang demikian pada beberapa orang yang saya beri. ada yang emosinya naik ada yang tidak. jadi responnya beragam. sejauh ini aman2 saja.

maka dari itu siapa saja yang mau mengamalkan amalan hizib ini hendaknya bisa mengukur tingkat kemampuan dirinya baik kematangan mental, maupun usia, sebelum mengamalkannya.

pada semua balasan email saya, saya cantumkan agar segera konfirmasi bila terjadi hal2 di luar kewajaran yang mana negatif. seperti emosi meluap luap tidak terkendali. bila demikian akan saya bantu dari jauh.

niatan saya sederhana hanya untuk taqorubban kepada Allah, tidak untuk selain itu. krn saya sadar tingkatan hizib ini kalau dipake selain tujuan itu. dan saya berharap yang mengamalkan hizib ini di thread ini juga bertujuan sama. juga sebagai bentuk terima kasih saya, krn mendapatkan ijazah hizib ini secara online sangat sulit. bahkan tidak ada. kebetulan saya menemukan website esyaikh yang dikelola oleh Syaikh Gibbril Foud Al haddad. jadi saya ajukan permohonan ijazah. lama saya tidak menerima balasan. setelah berbulan2 baru Beliau balas. apa yang bermanfaat akan saya bagi walau sedikit. mohon maaf, apabila aada yng tidak berkenan. salam takdzim kepada semua sesepuh FORSUP.

Quote:Original Posted By mdiwse
Saya email, mohon ijazahnya,tks


Quote:Original Posted By adit47
Masih nunggu perkembangan sesepuh yang udah mencoba lebih dahulu..


Mohon Ijazahnya Puh.....
sent Alfatikah
salam kenal ijin sedot ilmunya puh semoga berguna buat diri saya dan orang lain

data udh dikirim
Quote:Original Posted By jayaraga88
Mohon Ijazahnya Puh.....


Quote:Original Posted By bbs281171
sent Alfatikah
salam kenal ijin sedot ilmunya puh semoga berguna buat diri saya dan orang lain

data udh dikirim


monggo sudah saya balas silakan cek emailnya
Quote:Original Posted By AhmadKarebet
Assalamu 'alaikum Wr.Wb.

Ingin berbagi sedikit Ilmu. Saya mendapatkan sanad Hizib ini secara umum dari Syaikh Gibbril Foud Haddad yang Beliau terima dari Syaikh Hisyam Al Kabbani.

Mudah2an ada Poro Sesepuh yang berkenan memberikan ijazah khusus.

FR :
1. Hizib ini banyak membantu saya dalam kasus siswa siswa saya yang kesurupan. terutama yang kasusnya akut.
2.juga ampuh untuk pendinding terhadap gangguan2 Makhluk halus.
3.Juga memberi kewibawaan bagi pengamalnya.
4. meringankan efek kerusakan elemen Api, Air, Angin, Besi (Kalau sudah terbuka penuh fadhilahnya bisa kebal terhadap elemen2 diatas)

Yang saya share hanya ijazahnya saja. Bacaanya bisa Anda cari dibanyak web yang tersebar. saya ambilkan dari salah satu web berikut:

http://www.4*shared.com/file/JjRvVaA...IZIB_BAHR.html

Wassalamu alaikum Wr.Wb


Qobiltu...izin mengamalkan gan...sent alfatehah...

Quote:Original Posted By rizal0812


Qobiltu...izin mengamalkan gan...sent alfatehah...



harus kirim email dulu ke mbah TS
Almarhum Kakek saya bisa megang jin pakai tangan, bisa pula menyedot yang ghoib2 pakai tangan. dan kemampuan itu menurun kepada saya setelah mengamalkan hizib ini.

FR :
Hizib ini bisa juga untuk menahan pusaka yang mrah ketika kita buka dari wirangkanya tanpa permisi,sehingga tuahnya tidak mencelakai kita.