jebskiAvatar border
TS
jebski
[SHARE YUK] TIPS JADI PENENGAH (CONNECTOR) DALAM BISNIS
Permisi-misi agan-agan sekalian,di sini saya cuma mau minta saran dan nasehat dari agan-agan sekalian tentang tips menjadi connector dalam suatu bisnis


Contoh kasus seperti ini

1.Jika saya mempunyai seorang teman,,sebut saja andi.andi saya kenal baru 6 bulan,dan suatu saat dia meminta tolong saya untuk mecarikan orang yang bisa membuat suatu teknologi home security,karena kebetulan dia dapet project di suatu tempat dan dia di percaya untuk menjadi ketua tim pelaksana dalam hal teknologi.naah terus cerita nya saya dapet nih orang nyaa,kemudian saya kenalin dia .dan pas ketemuan itu,kayak nya mereka sepakat untuk bekerja sama,nah yang saya mau tanyakan,posisi saya untuk mendapatkan keuntungan seperti apa ?

A.Saya sebagai connector antara vendor dan temen saya,
saya mendapatkan keuntungan bisa dari mana gan ? vendor apa temen saya ?tapi janji nya sih temen saya mau masukkin saya ke dalam tim nya dia sih,,tapi apa bener atau ga,wawlahuallam gan.namanya bisnis kan bisa aja dia nusuk dari belakang,tiab2 udah kerja sama aja gitu.

B.ya itu mungkin bisa juga ga dapet keuntungan,,kalau emang dia jahat,bisa aja dia ninggalin saya kan,,,tanpa ada fee apa2,udah di cariin vendor eeh mereka berdua aja kerjasama tanpa mikirin saya.saya kan yang usahain cari vendor,soal nya itu yang termurah kalau saya liat gan.

tapi dia udah keburu tau nomor telepon vendor itu,semua informasi tentang vendor itu udah tau dia.


menurut agan,apa yang bisa saya lakukan,dan pembelajaran seperti apa yang seharu nya saya dapatin dan harus saya jadikan intropeksi ?

Diubah oleh jebski 11-03-2013 14:02
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan