KASKUS

jangan anggap remeh mreka bro
haha koplak tuh parah bgt
itu mah ibarat rongsokan besi lg memenuhi jalan
gw malah mikir nya kreatip gan.... dari barang yg sudah tidak terpakai, di olah sedemikian rupa menjadi sebuah aksesories.... recycle nya jalan bener.

yang pasti mereka suka pada touring jauh2x nih.
di bndung bnyk gan aplgi di tempat ane kuliah unpad jatinangor ,buset tiap malem pada ngumpul yang bginian
keren tuh gan
unik dan nyentrik

ane seringlihat tuh dijalan
emang oarngnya apa gak terasa gatal2 badanya naik motor kumuh begitu
paling enek gw liat neh vespa sampah klo lg di jalan
1.suka ga jelas jalannya kadang kiri kadang kanan
2.suara knlapotnya ga nahan brisiknya,kalah konser dangdut suaranya
3.yg aneh neh kok ga di tilang ya ma polisi ? yg notaben nya,lampu ga ada,ga make helm,spion ga ada,trondol abis tuh vespa?
dirumah ane dipamulang byk nih gan yg kaya gini.
hampir semua anak vespa pamulang kenal abang ane.
Ane demen sama vespa tapi engga sama org2nya gan, pada geber2 didepan rumah ane, dikata bengkel kali rumah ane
Justru kalo di tempat ane komunitas seperti itu yang make anak-anak yang berduit Gan alias orang kaya .
hi permisi agan-agan, mau numpang iklan
[img].[/img]
vespa gembel ga ada yg berani nilang bro
bukan karna serem,
emang ga bakal dapet apa apa
di tempat ane juga banyak berkeliaran
jangan ngehina gitu juga gan
manteb tuh kak , kebetulan wa juga punya temen yg senang kyk gitu , , , ,

.
wow vespnya dibilang unik kagak
Quote:Original Posted By akank_eda
ane gak setuju ama ni orang2
vespa itu mewah
sebuah lifestyle
jangan di jelek-jelekin gitu





Setuju gan...!
Quote:Original Posted By jdin100miles
gw malah mikir nya kreatip gan.... dari barang yg sudah tidak terpakai, di olah sedemikian rupa menjadi sebuah aksesories.... recycle nya jalan bener.

yang pasti mereka suka pada touring jauh2x nih.


Mantaaaaaaaaaaab





Jadi kepengen gan
namanya juga hobi gan...