Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rioforzia08Avatar border
TS
rioforzia08
Jatuh setelah menjambret, dua mahasiswa babak belur








Dua mahasiswa, RA (17) dan Pa (17), terjatuh dan babak belur dihajar warga setelah menjambret tas milik Ester Simbolon (23). Peristiwa itu terjadi saat Ester dibonceng kakaknya melintas di Jalan Pelita IV, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Sebelum penjambretan, kendaraan yang dinaiki Ester dipepet sepeda motor yang dikemudikan Pa. RA yang ada di boncengan langsung merampas tas milik warga Jalan Suluh, Medan ini. Tas itu berisi 1 unit HP dan uang tunai Rp 5 juta. Setelah merampas tas Ester, Pa langsung memacu kendaraannya. Sementara itu, Ester berteriak minta tolong dan mengundang perhatian warga.

Warga sekitar pun langsung memberi respon dengan meneriaki pelaku. Akibatnya, Pa selaku pengemudi motor menjadi gugup dan terjatuh di dekat lokasi.

Setelah terjatuh, warga langsung menghujani kedua mahasiswa perguruan tinggi swasta ini dengan pukulan dan tendangan hingga babak belur. Pa dan RA kemudian diamankan petugas Polsekta Medan Timur.

Petugas lantas membawa kedua pelaku yang merupakan warga Jalan Amaluhur, Medan, ini ke markas Polsekta Medan Timur di Jalan Jawa, Medan. "Kedua tersangka masih kita periksa," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Ridwan, Sabtu (16/3).

Dari pemeriksaan sementara, RA dan Pa diduga sudah berulang kali menjambret. "Mereka mengaku sudah tiga kali, tapi terus kita selidiki," pungkas Ridwan.

Quote:

Spoiler for Sumber:


Kalau berkenan silahkan di emoticon-Rate 5 Starato bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Menolak Keras emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh rioforzia08 16-03-2013 13:26
0
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan