nenoizyAvatar border
TS
nenoizy
Mohon Penjelasannya Gan
Assalamualaikum gan...

ane butuh bantuannya gan..bukan bantuan apa cuma pengen dengar penjelasan aja dari agan2 yang mungkin lebih pintar..

gini gan sebelumnya ane tuh orangnya cuek banget..n kurang memperhatikan sekeliling..maksudnya ane kalo lagi fokus ya cuma hal itu yang ane perhatiin..

rumah ane berhadapan sama kuburan gan..cuma sebelah kuburan juga jejer masjid jadi ga ada serem2nya ini kuburan..jadi di kepala ane gada lah apapun itu tentang hal2 mistis..

waktu ane ngobrol ma temen2 di kampus ada temen ane yang nyeritain kalo pintu kostnya diketok tapi pas dibuka gada siapa2..nah pas ane denger ceritannya..ane heran..sebenenya ane juga sering banget ngalamin yang kek gitu..ada suara pintu diketok pas ane buka gada siapa2..tapi karena ane orangnya cuek..ga kepikiran sampe sana gan..selalu aja ane pikir "ah salah denger lagi"..

setelah ane denger cerita temen ane itu baru ane nyadar "gimana kalo ternyata itu kerjaan makhluk dunia sana"..nah baru deh setelah itu ane was2..

sebenernya hal lain selain itu..ane juga sering banget tindihan gan di kamar ane..tapi kata ortu ane itu biasanya karena kecapekan..anehnya gan tindihannya sering..tiap kali tindihan pasti rasanya badan ga bisa digerakkin, mulut ga bisa gerak, mau napas tapi kek gabisa pokoknya mati rasa kecuali mata ama pikiran..setiap kali tindihan pasti kedengaran suara banyaaak banget orang yang ngobrol..cuma ngobrolnya kek video dipercepat gan jadi ga jelas ngobrol apa.. trus rasanya seperti gempa..seperti bergetar gitu trus ilang tindihannya

satu lagi yang ane alamin..pas ane tidur di kasur di lantai n menghadap ke utara selatan..ane tindihan lagi tuh..tapi ane cuek coz udah biasa..jadi ane cuma merem sambil nunggu badan bisa gerak..tapi pas ane buka mata..didepan mata ane ada kaki po**ng..ane ngedongak ke atas tuh po**ng lagi nunduk ngeliatin ane..mukanya itememoticon-Najis (S) gasah dijelasin lah bentuknya..males nginget lagi..

anehnya pas ane bangun..rasanya kek itu semua cuma mimpi..tapi mimpinya kerasa nyata coz terjadinya persis kondisi real ane saat itu.. langsung ane lari pontang2 keluar kamar..

sekarang ane jarang tidur di kamar..tidur pasti ntar tindihan..kalo sekali ane cuek aja..tapi kalo udah beruntun tindihannya..ane nyerah..mending tidur di sofa..coz ane cum tindihan di kamar ane..

nah gan..ane cuma mau tanya..apakah yang ane alamin ini berhubungan dengan makhluk gaib ya?? coz semua yang ane alamin rasanya ga jelas..kek masih sebatas dugaan aja..tapi ane mohon penjelasannya lebih ke agama ya gan..

0
2.5K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan