KASKUS

bukannya korsel ini adl negeri operasi plastik ya gan
kok bisa drastis gt ya gan....
vermakan gitu gan
masih lebih cakep yng ini gan
Spoiler for BB:
Quote:Original Posted By ezhie
bukannya korsel ini adl negeri operasi plastik ya gan

bukan gan tapi operasi kelamin
gan itu yang Sooyoung SNSD kalau tidak salah keluarganya ada yang keturunan padang gan hehe
Quote:Original Posted By tjahndheso
yang ini perubahannya dratis amat gan ..
Spoiler for foto:


itulah hebatnya oplas gann... belived or not
bener2 ketara perubahannya gan
palsu banget ya gan
wah..bener2 berubah
Ga ada yang ori, wajahnya nipu semua
Kalau pake make up sama oprasi plastik semua bisa di sulap gan..
ikut nyimak gan
kunjungi juga trit ane gan
Quote:Cara Memprediksi Hasil Perhitungan
ternyata banyak juga artis korea yang wajahnya ternyata palsu
pakai operasi plastik
klo udah pake oplas. ya sudah ga pake ragu. jadi cantik dah
muka kresek smua tuh gan
Beda jauh bgt ya kayanya ada sebagian yg oplas tuh
Ane mah bersyukur aja dikasih hidung pesek, jelek dan idup lagi
Kl ane yg paling radikal goo hara KARA
Quote:Original Posted By nisaa_nandaa
Beda jauh bgt ya kayanya ada sebagian yg oplas tuh
Ane mah bersyukur aja dikasih hidung pesek, jelek dan idup lagi


Neng nya suka merendah aja
hebat yah hasil oplasnya