Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opakupillAvatar border
TS
opakupill
Polisi Dalami Kartu Intelijen di Mobil Kelompok Hercules

Sebanyak 45 anak buah Hercules ditangkap di kawasan apartemen dan ruko di Jalan Lapangan Bola, Srengseng, Jakarta, Jumat (8/3/2013). Sebanyak 5 anak buahnya juga ditangkap di lokasi yang lain. Penangkapan dilakukan setelah terjadi bentrok dan penyerangan dari kelompok Hercules kepada polisi di kawasan tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak kepolisian masih menelusuri kartu intelijen yang ditemukan di mobil Daihatsu Terios bernomor polisi B 1133 UVD yang disita petugas kepolisian dari kelompok Hercules. Pada kartu intelijen itu tertulis nama Franky Hercules.

"Kita dalami, apakah itu cetak sendiri atau bagaimana. Karena cetak di mana-mana itu bisa saja," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (9/3/2013).

Selain ditemukannya kartu intelijen itu, polisi juga mendapati golok, satu senjata api berikut enam butir peluru, tas berisi kayu satu potong, BPKB, uang Rp 300.000, satu ponsel, pisau, cincin, batu bulat dua buah, senapan angin beserta 10 bungkus peluru, dua silinder dan satu buah tabung gas.

Penggeledahan itu dilakukan unit identifikasi Polda Metro Jaya dengan jumlah total sebanyak empat buah mobil yang dibawa petugas saat keributan yang terjadi di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat Jumat (9/3/2013) petang.

Pemeriksaan tersebut disaksikan langsung oleh Ikraman Mantholib dan Yoram yang merupakan tim kuasa hukum Hercules. Mereka mencatat barang bukti yang didapat dalam penggeledahan petugas.

KOMPAS
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan