palfinnAvatar border
TS
palfinn
15 Nintendo Nes Game Paling langka Paling Mahal
Beberapa permainan yang paling langka dan mahal yang pernah berasal dari SPN Nintendo. Di bawah ini adalah daftar game Nintendo paling langka dan paling mahal dan apa yang membuat mereka begitu berharga.

Daftar ini berdasarkan peringkat tertinggi harga jual tercatat per game . Para Kolektor pun sudi membayar game game dengan harga mahal berikut daftar list 15 Nintendo Nes Game Paling langka dan Paling Mahal

1.
Spoiler for stadium events:

Baru Harga: $ 41.300 Harga BEKAS: $ 1.000
Sebuah lelang untuk salinan disegel Peristiwa Stadium rekor untuk permainan harga tertinggi yang pernah dijual. Permainan ini dirilis dalam jumlah terbatas dari toko pada tahun 1987, namun Nintendo membeli hak untuk permainan ini Bandai sehingga mereka bisa merilisnya sebagai Dunia Jalur Kelas Bertemu. Hal ini dianggap yang paling langka dari game NES berlisensi dengan diperkirakan hanya 200 eksemplar dalam keberadaan. Jangan bingung ini dengan versi PAL (lihat di bawah) yang tidak jarang tapi terlihat sangat mirip. Anda dapat menggunakan panduan Stadium Events versi untuk membedakan mereka.
2.
Spoiler for campus challenge:

Baru Harga: NA Harga Bekas: $ 20.100
Pada tahun 1991 Nintendo menggelar turnamen video game di kampus di seluruh negeri. Untuk kompetisi mereka menciptakan cartridge yang memiliki tiga pertandingan di atasnya, Super Mario 3, Dr Mario, dan PinBot, dan batas waktu 6 menit. Hanya satu dari ini diketahui ada dan ditemukan di garage sale karyawan ex-Nintendo. Permainan dijual di ebay selama musim panas ini untuk $ 20.100.
3.
Spoiler for nwc gold:

Baru Harga: NA Harga Bekas: $ 18,000
Dianggap sebagai "Holy Grail" dari permainan mengumpulkan oleh banyak orang, maka tidak ada lagi video game paling mahal atau bahkan game Nintendo yang paling mahal. Nintendo menyerahkan 26 dari kartrid emas setelah Nintendo Dunia 1990 Kejuaraan (lihat di bawah). Kartrid permainan memiliki Super Mario, Tetris, dan Rad racer pada satu cartridge dan memberikan pemain skor gabungan untuk semua tiga pertandingan setelah bermain selama enam menit.
4.
Spoiler for nwc gray:

Baru Harga: NA Harga Bekas: $ 5.500
Versi abu-abu Nintendo Kejuaraan Dunia ini tidak jarang sebagai versi emas, tapi masih dijual seharga lebih dari $ 5.000. Nintendo mengadakan kompetisi video game pada tahun 1990 untuk menentukan Nintendo pemain terbaik dalam tiga kelompok usia yang berbeda. Pemenang di setiap kelompok usia dan kota masing-masing diberi cartridge abu-abu sebagai hadiah sehingga hanya 90 ini ada saat ini.
5.
Spoiler for myriad 6 in 1:

Baru Harga: $ 5,000 bekas: $ 985
Myriad 6 in 1 adalah kumpulan dari enam pertandingan pada satu cartridge. Myriad membeli semua sisa 6-in-1 cartridge dari Caltron (lihat di bawah) karena mereka akan keluar dari bisnis. Myriad kemudian berubah stiker di bagian depan dan menambahkan nomor seri unik untuk setiap cartridge. Permainan itu tidak berlisensi oleh Nintendo dan ada yang dianggap kurang dari 100.


6.
Spoiler for stadium events Pal EDITION:

Baru Harga: $ 4,000 Harga Bekas: $ 990
Versi Eropa stadium even tidak sebagai langka sebagai mitra Amerika, tetapi masih merupakan permainan SPN mahal. Versi PAL dirilis dalam beberapa bahasa sehingga beberapa versi memiliki kata-kata bahasa Inggris, sementara yang lain memiliki Jerman atau bahkan Belanda. Permainan ini tidak langka karena Nintendo tidak pernah ingat hal itu seperti yang mereka lakukan dengan versi NTSC.

7.
Spoiler for CAltron 6 in 1:

Baru Harga: $ 1.775 Harga Bekas: $ 860
Caltron 6-in-1 adalah sebuah game berlisensi untuk SPN dan ini sangat buruk. Semua enam pertandingan yang berkualitas sangat rendah dan ini membantu membatasi jumlah game yang dijual. Caltron Industries shut-down sebagai publisher game video setelah game ini keluar dan itu adalah satu-satunya permainan yang mereka pernah dirilis. Enam game di cartridge Cosmos Cop, Adam dan Hawa, Magic Carpet 1001, Rakasa Balon, Porter, dan Bookyman, semuanya mengambil off di lain permainan SPN populer.

8.
Spoiler for Peek A Boo Pooker:

Baru Harga: NA Harga Bekas: $ 1.300
Peek-A-Boo Poker adalah permainan lain tanpa izin untuk SPN, tetapi juga orang dewasa dinilai. Permainan ini pada dasarnya strip poker di SPN dengan karakter wanita pada permainan menghapus pakaian jika Anda menang. Permainan ini dibuat oleh Panesian, penerbit yang sama yang membuat Babes Bubble Bath dan Slots Hot, yang merupakan dua game porno lebih Anda akan melihat lebih rendah dalam daftar ini.

9.
Spoiler for bubble bath babes:

Baru Harga: bekas: $ 725
bubble Babes Bath adalah versi dewasa Tetris dengan gelembung. Anda mengatur gelembung warna yang sama sehingga mereka menyentuh dan mereka menghilang. Permainan ini diproduksi dalam jumlah sangat terbatas dan dijual dalam kotak gaya VHS bukannya kotak permainan SPN biasa. Sangat sedikit dari yang pernah dijual karena hanya dijual melalui toko-toko video, dan bukan toko permainan.

10.
Spoiler for cheetahmen ii:

Baru Harga: $ 870 Harga Bekas: $ 650
Cheetahmen II adalah sekuel yang tidak pernah secara resmi dirilis. Hal ini diselesaikan oleh pengembang itu tapi tidak pernah dijual. Pada tahun 1997 semua 1.500 dari permainan yang ditemukan di gudang dan dijual di pasar sekunder. Permainan memiliki banyak bug yang dianggap hampir unplayable. In-Terlepas dari kualitas miskin masih akan mengambil lebih dari $ 600 secara teratur.

11.
Spoiler for hot slots nes:

Baru Harga: NA Harga Bekas: $ 550
Hot Slots memiliki Anda bermain mesin slot di SPN tetapi pada waktu-waktu tertentu selama permainan pixelated wanita tanpa banyak pada akan muncul pada layar untuk mengatakan sesuatu. Permainan ini hanya dijual melalui mail-order ke toko video dan untuk alasan yang jelas tidak pernah dilisensi oleh Nintendo.

12.
Spoiler for punchout special:

Baru Harga: NA Harga Bekas: $ 415
Sebuah versi emas Punch-Out untuk NES. 10.000 salinan dari permainan yang dibuat dan diberikan sebagai bagian dari kompetisi Golf Nintendo di Jepang. Permainan ini untuk Famicom di Jepang. The Editon khusus sebenarnya dirilis sebelum versi lain Punch-out dan bahkan tidak memiliki Mimpi Mr atau Mike Tyson sebagai laga final. Macho Man Super adalah karakter terakhir dalam permainan.

13.
Spoiler for Mr Gimmicl:

Baru Harga: NA Harga Bekas: $ 200
Mr Gimmick itu keluar di Jepang sebagai Gimmick dan Eropa sebagai Gimmick Mr. Versi Eropa adalah jarang dari dua. Memainkan permainan seperti platformer tradisional tetapi ini sangat sulit. The Electronic Gaming Monthly terakhir permainan di majalah Amerika mereka sehingga ia pikir mungkin keluar di AS, tapi permainan tidak pernah dirilis di Amerika Serikat.

14.
Spoiler for Flintstone Dino Peak:

Baru Harga: NA Harga bekas: $ 170
mungkin dari semua game ini yang tidak terdengar asing dari telinga agan . FLintstones pun pernah merambah didunia nintendo dan masuk dalam barang langka dan paling dicari di game adalah yang kedua Flintstones game untuk NES tapi keluar tiga tahun setelah Super Nintendo dirilis. Kebanyakan gamer telah pindah dari Nintendo asli sehingga permainan dijual buruk, yang membuatnya cukup langka saat ini.

15.
Spoiler for Devil world:

Baru Harga: NA Harga Digunakan: $ 150
Devils World ini dirancang oleh Shigeru Miyamoto dan diterbitkan oleh Nintendo, tapi masih permainan yang langka. Iblis Dunia bermain sangat mirip dengan PacMan namun menggambarkan Iblis dan simbol-simbol keagamaan lainnya. Karena ini Nintendo pernah dirilis permainan di Amerika Utara, yang membuatnya satu-satunya permainan yang dirancang oleh Miyamoto yang tidak keluar di Amerika Serikat.

adakah agan yang berminat ?emoticon-Matabeloatau agan kolektor?emoticon-Matabelo


Diubah oleh palfinn 13-03-2013 07:20
0
54.8K
847
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan