Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FAPPFAPAvatar border
TS
FAPPFAP
ULTRAMAN LOVERS? MASUK DARIPADA MELONGO MENDING NGAKAK!
nonton Ultraman. gak tau ultraman? ya ampun. sini ane kasih tau gan, Ultra = Susu Ultra, Man = Menstruasi. jadi ultraman, wanita yang tiap mens. keluarnya susu ultra. garing? sip! emoticon-Hammer (S)



Gagah ya

Ultraman itu manusia raksasa yang entah dari pelanet mana datang kebumi, membunuh para monster. dulu waktu ane masi bocah itu keren banget, tapi makin kesini ane makin sadar. ada banyak hal yang aneh dan gue nggak ngerti dari ultraman. apa aja itu? cekidot :


1. Gak ada yang nonjol di Selangkangannya..



kan ga ada kan..
ane heran. cast nya ultraman, walaupun memakai kostum yang seketat itu, ga ada yang menonjol dari bagian selangkangannya. padahal dia laki-laki. oke ane mikir bentar. ane berasumsi kalo si ultraman ini di perankan oleh perempuan. tapi ane liat lagi, bahunya bidang.. dan dadanya rata. banget.
kemanakah t*t*tnya si ultraman? apakah bisa di masukan kayak antena 20ribuan gitu? atau selama syuting ultraman baiknya semacam LEGO gitu? bisa di bongkar pasang. hanya tuhan yang tau..emoticon-Ngakak

2. Siapa monster-monster itu?





tiap ane nonton ulang ultraman, ane bingung. ini monster kenapa tiba-tiba datang ke bumi..? ngancurin kota, lalu di bunuh sama ultraman. tujuannya kebumi ngapain..?? loooohhh bingung kan..? sama ane juga bingung emoticon-Ngakak mari kita tanya pada monster yang bergoyang. emoticon-Hammer2

3. Sinar Laser





tiap adegan berantem, kelahinya sebenarnya udah bisa ditebak. ada monster datang, lalu ultraman datang, mereka saling gebuk. hingga akhirnya kekuatan si Ultraman melemah, didadanya bakal ada notifikasi blackberry bahwa tenaganya udah habis emoticon-Cape deeehh kedapkedip merah gitu. dan ujung-ujungnya. si ultraman bakalan ngeluarin sinar laser dari lengannya buat membunuh tu monster.

pertanyaannya. kenapa gak lu laser aja monsternya pas tenaga lo masih banyak. begooook. emoticon-Blue Guy Bata (L)

4. Kota Ajaib





Satu yang gak ane ngerti dari serial ultaman adalah. seancur apapun kotanya saat ultraman dan monster lagi gebuk-gebukan. besoknya udah rapi lagi emoticon-Ngakak besoknya berantem lagi si ultraman ama monster, ancur lagi, besoknya eh.. rapi lagi kotanya. bener-bener ajaib tuh kota sehari langsung bener aja kotanya. salut ama dinas pekerjaan umumnya jepang. bisa kerja secepat itu.

5. Terakhir..
Hal yang paling ane nggak ngerti dari ultraman adalah… kenapa ane nonton.. emoticon-Bingung






UPDATE PICT KESEHARIAN ULTRAMAN SELAIN BERTARUNG!

Spoiler for CEKIBROT...:



sekian curhatan gajelas ane gan, yang terhibur bole lah timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)buat obat ngantuk ane emoticon-Ngakak







SUMBER
Diubah oleh FAPPFAP 16-03-2013 16:31
0
12.9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan