KASKUS


Nyoba mancing lele hari selasa pas libur kemarin,...
-Umpan Clenet..
-Umpan Pelet + rajungan..
-Umpan Selai berbahan usus & daging ayam
Hasilnya Umpan pelet + rajungan untuk babon ( ane dpt juara 1&2 )
tapi klo soal prestasi,umpan Clenet lah yg paling jitu ( ane dpt 27 ekor )
tp sayang cm dpt amplop nomer 4
Selai nya ga kepake,soalnya selai baru jadi,kurang lama di endapinnya,...

Selamat mencoba....

Lanjut gan..............
TSnya jangan sampe hit n run ye.

Nanti saya request ben ke Momod.

Nih saya bantu carikan dr tread umpan galatama KFC.

Quote:Original Posted By dutakreatif.com
Permisi gan nubie numpang gabung nih,,

Selama ane mancing digalatama LELE, umpan ane yg paling top ane kasih Nama Pelet Bawang gan, mungkin agan udah pada tau, Racikanya sederhana gan.

- Pelet
- Minyak bawang bekas industi/bukan minyak bawang rumahan.
- Sedikit masako sapi/mecin

Minyak bawang : Bisa minta di industri rumahan di daerah keramat jati/cijantung gan.

Modal umpan paling abis 10Rb gan

Terakhir ane mancing ngangkat babon 4Kg dan juara Babon 1 gan.


Quote:Original Posted By rama606


Wah boleh juga tuh inpoh nya,
kalo ujan2 sih ane berani ngalawan tuh minyak bawang
pake peliaraan ane "Vampir Aer' Alias Lintah
kemaren ane modal lintah 1 ekor buat 2 sesi
alhasil sesi 1 juara induk 2 dan sesi 2 juara induk 1


Lanjut.......


Quote:Original Posted By rama606
report galatama lele :

hari pertama pake Kleper (larva capung )
Prestasi session pertama
Hari kedua pake Klomang ( keong laut)
Session pertama "nyunatin + ngawinin ( semua juara ane borong )
Sessiion kedua menang prestasi doang

Lumayan,.......

Update pertanggal 17 january


[QUOTE=rama606;510893862675b4c07b00000c] Umpan Daging

Bahan-bahan.:
- Daging Sapi Giling 2 Ons
- Wijsman 1 SDM

Cara membuat :
- Campur semua bahan jadi 1.

Saran:
- Lebih efektif main gantung ketika suhu air panas.
- Usahakan untuk membeli daging ya
Quote:Original Posted By rama606
Kemarin mlm minggu jajal mancing di kolam galatama yg umurnya ud setahun lebih,wah dahsyat bgt tu ikan gak kapok2 makan umpan,
padahal ane cuma pake tiren + essen daging & choya
1 sesi ane dapet 30ekor lebih,.....
mantap gan

Quote:Original Posted By martyndudutz
Buat para pemancing galatama lele,umpannya:
Cara meracik Telor lele :
1. Bungkus telor lele menggunakan daun pisang.
2. Olesi daun pisang dengan mentega atau minyak goreng (agar tidak lengket)
3. Garang diatas penggorengan setengah matang saja.
4. Tunggu hingga dingin lalu potog kecil-kecil.

Biasanya umpan ini adalah umpan prestasi tapi kalo udah prestasi harapan dapat induk jauh lebih besar....

Quote:Original Posted By komenx25
umpan GT lele

1. ulet jerman ( jangkrik jga bisa)+ minyak ikan (10 butir) + bima angur
2. kepiting laut yg baru ganti cangkang. carinya agak susah
3. ikan mas di kukus setengah matang

tp klo di bekasi daerah bintara ane td mlm angkat babon 3,56kg babon terberat 1. pake yg no 1. temen ane jaga pake yg no 1. dapet ikan rame ke 2
alhamdulilah mancing gratis


Quote:Original Posted By Heilel


make kecebong , anak gabus , kodok kecil , lispo , lintah klo ngga telor patin di kukus bang kedot , [ ikan mas di kukus << main malam ] itu doang bang kedot yg ane tau


Quote:Original Posted By martyndudutz


Neh gan ane kasih lagi :

1. Ikan mas besar hidup atau mati
2. Kinoy

Cara membuat :
1. Rebus ikan mas hingga benar2 matang
2. hancurkan ikan mas yang sudah matang dan aduk dengan kinoy

umpan dipakai dasar gan seperti menggunakan pelet... salam strik om kedot...


Quote:Original Posted By Girl.In.Jamban


kagak ada lagi selaen cacing + jago nyengget klo buat gt lele sih



Quote:Original Posted By Blazing Arrows
Umpan Galatama Lele

Umpan Alami :

Kecebong , Bekicot , Anak Gabus , Kodok Kecil , Ikan Gapi , Cicak , Laron , Undur 2x , Anak Tawon , Telor Patin , Telor Lele, Keong Racun < Keong Sawah > , Kepiting Kecil , Kepiting Bakau < Di rebus >

Umpan Buatan :

1 ). - Cacing darah Beli ajah Goceng di daerah ane seh mayan banyak
- Pelet Wayang 3 Bungkus

Campuran:

Campurin ajah Cacing darah + wayang hingga kek pelet , main gantung bisa main dasar juga bisa

2). Daging B2 giling + kinoy + essen amis + stroberry secukupnya , campur ajah . Buat 5 jam sebelum bertanding .

cara main di dasar

3). Uler Hongkong + blimbing wuluh < sayur > 15 + telor bebek 3 + biang cuka

caranya :

beli uler hongkong goceng < klo di tempat ane mayan bnyk > campur perasan dari blimbing wuluh di campur kuning bebek di beri sedikit biang cuka . Buat sehari sebelum bertanding 1x24jam .

cara main di gantung

4). Belut sekilo + blimbing wuluh 20 + telor bebek 4

cara buatnya :

beli belut idup sekilo kemudian di kukus dulu hingga kulitnya keliatan putih alias keliatan dagingnya < jgn lama lama > kemudian di goreng sebentar ajah , setelah itu di potong 2x sejempol , trus campur dengan perasan blimbing wuluh dan kuning telor bebek . buat 5 jam sebelum bertanding .

cara main : di gantung bisa , di dasarin juga bisa .

NB : Jangan di kasih tau ma yg lain yaks ntar pada contek lagi

Salam Strike


Quote:Original Posted By kamikaze1211
gan ane punya racikan baru buat galatama lele.
bahan :
1. pelet koi/ pelet merah
2. batu bata
3. trasi bubuk
4. sarden
5. udang kering/ikan teri ukuran paling kecil
6. kuning telur
hancurkan pelet, semuanya aduk aja sampai rata sebagai pengerasnya pake batu bata yang di haluskan usahakan umpan jangan terlalu keras. Ane udh 3 hari ini juara trus nih. Selamat Mencoba gan.


umpan clenet apaan tuh om ?
Quote:Original Posted By jenglot234
umpan clenet apaan tuh om ?

itu tu gan anak tawon,clenet istilah di tempat ane...
ngacir banget gan...

lanjut.......
wahh, pake bata segala gan ?
seberapa tuhh ?
Quote:Original Posted By Hnhev
wahh, pake bata segala gan ?
seberapa tuhh ?


batu bata di tumbuk secukup nya aja...hanya sebagai pengeras umpan..s
Quote:Original Posted By Fadhra


batu bata di tumbuk secukup nya aja...hanya sebagai pengeras umpan..s

kirain batu batanya di pake wat nimpuk ikan om....

pake umpan usunya cpt dptnya
Quote:Original Posted By DhimarS
pake umpan usunya cpt dptnya

umpan apa'an lagi tuh....