KASKUS

Spoiler for Part 2:
Quote:Original Posted By munkey1001


pasti gara2 ide cemerlang bailout spektakuler Century srimulyani....
gan dlu kurs dolar kita brp th 1998, bekisar 2000 kan, nah skarang brapa bkisar 10.000 kan, itu bisa diartikan kita lebih miskin 5 kali dri pada jmn dulu...

dlu ekonomi kita bisa ancur2an gni gara2 ada krisis sosial polotik yg ruarbiasa... bukan krna hanya ada krisis ekonomi aja..


ngaco.. ga ada hub nya ama Sri Mulyani, Sri Mulyani itu era SBY, sedangkan perbaikan fundamental ekonomi dimulai dari sejak Habibie naik..

gan, ente nyadar ga dollar-rupiah sudah berapa kali naik dari taon 70 sampe terakhir ditahan ama Pak Harto di Rp 2.500, bisa ditanya ke emak bapak ente, lalu ujung2nya ketika ga bisa ditahan lagi, lsg membludak Rp 15.000 di akhir zaman Orba.. makanya pada mampus semua ekonomi bangsa.. jelas ada yg ngaco di cara nya Pak Harto kelola ekonomi kita..

br stelah reformasi, diperjuangin mati2an baru balik ke 6000-8000 an

jd sebenarnya kita bukan tambah miskin, tapi emank miskin dari dulu, cmn ditutup2in ama si Mbah Harto.. skrg justru kita lagi bangkit dari kemiskinan..

tambahan:
ane bukan anti Orba atau gmn
ane akui ada sisi plus nya Orba dan ada sisi minus nya Reformasi..
tp paling tidak di masa reformasi, asal ada niat dan tindakan, bisa ikut merubah nasib bangsa.. yg salah bisa dikritik, yg benar bisa didukung..
drpd pas Orba, salah benar di tangan Mbah Harto

toh kita ga bisa balikin waktu, drpd selalu terlena ama Orba, ntr ga maju2.. mending kita fokus masa depan ni bangsa

Orang (bangsa) yg sukses itu selalu melihat kedepan. Kita tidak boleh melupakan sejarah, tp juga jangan terperangkap di masa lalu.


Quote:Original Posted By atimarwati

--------------------------------

komentar : Semoga debatnya disiarkan LIVE oleh MNC News, Metrotipi dan TV Oone. Biar 72% Rakyat yg tadinya TIDAK TAU, jadi TAU


ralat, biar anak kemaren sore yg 98 msh netek jd tau
ups...ketauan tuirnya
Secara logika apa yang dikatakan pak prabowo itu benar. Sangat tidak mungkin kalau hanya sekedar aksi demo mhs yang menyebabkan eyang lengser.

Kalaupun memang Pak Prabowo melakukan penculikan, apakah kesalahan ada pada diri Pak Prabowo pribadi? Ibarat TNI itu adalah tool negara. Mereka akan mengikuti perintah, sebuah kesalahan tidak bisa ditanggungkan ke personal anggota TNI.

Ada beberapa fakta unik yang kalau diperhatikan akan menimbulkan pertanyaan menurut saya:
1. Kenapa Pak Prabowo diblacklist oleh US pasca kejadian 98? Apa hubungannya coba?
2. Beberapa kejadian besar di negeri ini selalu membenturkan harmonisasi Indonesia (sebagai negara ataupun warga) dengan China (sbg negara/warga keturunan)?
- Pembantaian etnis dibatavia (pra kemerdekaan)
- G30SPKI
- 98
Apakah ada yang khawatir?

Just my opinion.

ane gak akan pilih Prabowo jadi Presiden RI selanjutnya

imo memang ada benarnya kok omongan prabowo, aktipis 98 sensi amat seh, malah ngerasa perannya dikecilkan

ane juga setuju dengan agan diatas, mesti kumpulin juga ICMI, Pak Habibie, Pak Harmoko, Pak Wiranto, Pak Amin Rais

jadi memang sebaiknya segera tampilkan acara debatnya di ILC segera

PS : Ibu Mega jangan diajak, karna gak akan jadiin tema Sayur Asem sebagai pokok bahasan
kasihan ya pahlawan reformasi....

ternyata negara bukannya makin bener malah makin amburadul
Quote:Original Posted By FreshPrince
Yang MahaSiswa kan tahunya hal2 yang mereka tahu, ibarat mereka ini point of viewnya cuman dari lantai 2 dari sebuah gedung
Sementara Prabowo yang ada di lantai 15 dari sebuah gedung, ya kelip dong, Prabowo makanya menilai mereka naif


kurang lebih gw setuju ma agan ini.
ada pengaruh lain juga tanpa mengecilkan peran mahasiswa.
Quote:Original Posted By admiÅistrator
kasihan ya pahlawan reformasi....

ternyata negara bukannya makin bener malah makin amburadul


Makin amburadul diukur dari mana gan? HDI kita tetap meningkat dari tahun ke tahun pasca 98. BIsa dilihat di sini

Artinya harapan hidup, tingkat pendidikan dan kualitas hidup kita juga makin meningkat.

Krismon 2008 yang bikin negara-negara Eropa dan Amerika terpuruk juga bisa dihadapi Indonesia dengan baik. Artinya pondasi ekonomi kita lebih kuat ketimbang 1998.

Plus kita sekarang lebih bebas mengoreksi kinerja pemerintah. Andi Malarangeng dan Aceng Fikri jadi contoh.

Jangan harap itu terjadi zaman Orde Baru.
Quote:Original Posted By bobi.bolivia
imo memang ada benarnya kok omongan prabowo, aktipis 98 sensi amat seh, malah ngerasa perannya dikecilkan

ane juga setuju dengan agan diatas, mesti kumpulin juga ICMI, Pak Habibie, Pak Harmoko, Pak Wiranto, Pak Amin Rais

jadi memang sebaiknya segera tampilkan acara debatnya di ILC segera

PS : Ibu Mega jangan diajak, karna gak akan jadiin tema Sayur Asem sebagai pokok bahasan


Setuju, ada yang kerja ama Bang Karni ngga?
Musti diundang semua tuh biar ngomong (seblom pada masup liang kubur saksi sejarahnya)


lebih tepat kalo dibilang aktivis mahasiswa 98 itu salah satu pelaku reformasi. kalo rakyat sejahtera saat itu, mana bisa mahasiswa koar2 nurunin suharto? emang sikonnya mendukung gan, cuma memang terlalu naif kalo dibilang reformasi itu digerakkan oleh aktivis mahasiswa. bolehlah yang sering nongol di media itu tokoh2 kaya amin rais, megawati, gus dur, sri sultan dll. tapi seiring waktu, toh kelihatan juga siapa tokoh negarawan sebenarnya.
Buat yg demen jalan pintas, cek aja TTD nya Prabowo...
Ada kok di FB nya...

Trus bawa ke Ahli Grafologis
Spoiler for Part 3:

ternyata belum selse :hammer:..

Spoiler for part 4:
Quote:Original Posted By KangPri
sebelah ada yg share ini...
Ambil kopi aja karena bakal panjang bacanya



Ane pernah baca klo alasan desmon/ pius/ haryanto taslam jadi pengurus Gerindra karena mereka sudah memaafkan PS. Jadi bukan berarti PS tidak bersalah yah...

Sumbernya :
http://news.detik..com/read/2011/11/...k-dipecundangi
Quote:Original Posted By FortuneSeeker


entah kenapa gw muak dengan istilah "Merangkul semua golongan"


ya tidak perlu semua golongan, dan beberapa golongan tidak ada gunanya buat negara ini dan pantasnya dibinasakan saja
Quote:Original Posted By bonex84


Ane pernah baca klo alasan desmon/ pius/ haryanto taslam jadi pengurus Gerindra karena mereka sudah memaafkan PS. Jadi bukan berarti PS tidak bersalah yah...

Sumbernya :
http://news.detik..com/read/2011/11/...k-dipecundangi


link lu ga valid tong
cari link dari sumbernya dong,,wiranto biar jadi bahan debat ama link prabowo
Quote:Original Posted By abbote
aktifis 98 yang sekarang jadi anggota dpr juga pengkhianat reformasi, sudah enak duduk di sofa jadi lupa sama rakyat, sibuk memperkaya diri sendiri


nyang ini bener banget neh...waktu jadi aktifis seh iya koar koar ..tp uda jadi anggota dpr
Rama Pratama apa kabarnya noh? penghianat juga bukan
Quote:Original Posted By udepdoang


link lu ga valid tong
cari link dari sumbernya dong,,wiranto biar jadi bahan debat ama link prabowo


Klo ga disini juga ada
http://id.wikipedia.org/wiki/Prabowo_Subianto

Say no to PS
Say no to Wiranto
Sama-sama salah menurut gwa.
98 itu dosa Soeharti yg pura2 kabur ke Mesir, sama kaya menghianati Supersemar ke Soekarno
kalo notes yang di fb itu kurang percaya gw tapi kalo kalo dari strukturnya prabowo gak akan berani ngambil keputusan yang begitu besar seperti penembakan mahasiswa dan pembiaran penghancuran toko-toko serta sentimen tiong hoa orang yang ada dan mungkin mengambil kebijakan adalah pangab atau panglima tni alias wiranto,,

dan benar turunnya soeharto itu bukan semata- mata gerakan mahasiswa tapi juga gerakan di tingkat elite.