Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hiugansAvatar border
TS
hiugans
Samsung Galaxy S4 Resmi Diperkenalkan
emoticon-I Love IndonesiaSelamat Datang Di Thread Aneemoticon-I Love Indonesia


Spoiler for :


Samsung Galaxy S4 Resmi Diperkenalkan

Samsung Electronics makin gigih melawan persaingan Apple dengan resmi memperkenalkan ponsel cerdas Galaxy S 4 di New York, Kamis (14/3) malam waktu setempat (Jumat Pagi WIB), dengan layar yang lebih besar dan tajam dari pendahulunya S III yang laris manis.

Diperkenalkan di Radio City Music Hall, Galaxy S 4 memiliki layar 5 inci dan baru akan dijual ke seluruh dunia periode April-Juni nanti.

Samsung tidak menyebutkan harganya, namun diperkirakan mulai US$200 (Rp 1,9 juta) di Amerika.

Dalam dua tahun terakhir, Samsung telah menjadi rival bebuyutan Apple di pasar ponsel cerdas tingkat tinggi. Namun di saat bersamaan, perusahaan Korea Selatan itu juga sukses menjual ponsel kategori low-end yang lebih murah untuk melibas pasar Nokia Corp. sekaligus menjadi produsen ponsel terbesar di dunia.

Keluarga Galaxy adalah senjata andalan Samsung di perang ponsel cerdas ini dan makin diterima sebagai merk global, yang tak mampu dilakukan oleh HTC Corp. dari Taiwan dan sesama produsen Korea, LG. Samsung telah menjual 100 juta ponsel Galaxy S sejak memulai produksi model ini pada 2010.

Memang masih di bawah penjualan iPhones Apple yang mencapai 268 juta unit di periode yang sama, namun tingkat penjualan Samsung terus naik.

Lembaga riset Strategy Analytics mengatakan Galaxy S III melampaui penjualan iPhone 4S dan untuk pertamakalinya menjadi ponsel cerdas terlaris di dunia di kuartal ketiga tahun lalu, sementara para penggemar Apple masih harus menunggu iPhone 5. Pada kuartal keempat, iPhone 5 bisa merebut kembali mahkota perusahaan Amerika itu.

Salah satu cara Samsung dan pembuat ponsel berbasis Android lainnya menyerang Apple adalah dengan meningkatkan ukuran layarnya. Setiap generasi terbaru Galaxy selalu memiliki layar lebih besar dari yang sebelumnya. S III, sebagai contoh, berukuran 4,8 inci, lebih besar dari iPhone 5 yang 4 inci.

Disamping upgrade dan layar yang lebih besar, baterei S 4 juga 20% lebih besar dari S III. Samsung tidak menjelaskan apakah ukuran ini berarti masa pakai yang lebih lama, atau sekedar menyesuaikan dengan ukuran bodi ponsel yang lebih besar.

S 4 memiliki sensor infra merah built-in, jadi bisa berfungsi sebagai remote control yang universal. Fitur ini sudah ada di tablet Android sebelum ini.
Tekhnologi lain memungkinkan pengguna berinteraksi dengan ponselnya. Sebagai contoh, layar bisa merespon gerakan jari yang tidak harus tertempel dan beberapa aplikasi bisa bereaksi dengan cara ini.

Pengguna bisa mengendalikan sejumlah aplikasi cukup dengan membuat gerakan tangan di udara di atas ponselnya. Untuk fungsi jelajah internet, layarnya bisa naik-turun dengan gerakan beberapa inci dari ponsel.

Aplikasi kamera bisa sekaligus depan-belakang, sehingga bisa menampilkan gambar kecil pengguna meskipun dia memotret obyek di depannya.

Ketika beberapa ponsel S 4 berada dalam jarak dekat, mereka bisa memainkan musik yang sama secara simultan, sehingga pemiliknya bisa berjoget bareng dengan menggunakan headphone.



Nih Gan Ane Kasih Bocoran Artikelnya--> www.gadtime.com

Jangan Lupa di Rate Kalo Bisa Sih di Komen Juga

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


TS Gak Nolak Kalo Pembaca Mau Kasih

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kalo Bisa Jangan di Kasih Ini

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh hiugans 15-03-2013 03:03
0
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan