Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diant46Avatar border
TS
diant46
- Gathering Akbar VR46 KasKus Official Thread -
GATHERING AKBAR VALENTINO ROSSI KASKUS


We are not many, but we are ONE!


PENDAFTARAN DITUTUP TANGGAL 4 - 6 - 2013!


Hai fans VR46 di seluruh Indonesia dan dunia emoticon-Big Grin
Setelah dari zaman dahulu kala direncanakan, akhirnya kita mencoba merealisasikan gathering akbar, yang diutamakan untuk fans VR46 yang ada di kaskus kita tercita ini.
Setelah melalui pembahasan semalam suntuk bersama petinggi - petinggi VR46 di group BBM, akhirnya diputuskan untuk mengadakan Gathering yang belum tentu diadakan lagi ini di BALI. Pada tanggal 3 - 5 November 2013.

Kenapa Bali?
Posisinya pas di tengah Indonesia, jadi netral untuk setiap domisili dimanapun anda berada. Lagipula siapa sih yang nolak bali? Orang bule - bule aja begitu menghormati dan mengagumi Bali, kenapa kita tidak? emoticon-Stick Out Tongue

Kenapa 3 - 5 November?
Karena biasanya Sabtu itu tidak kerja / setengah hari kerja buat perusahaan besar. Dan tanggal 5 adalah hari libur nasional. Jadi biasanya tanggal 4 nya Hari Kejepit Nasional alias libur juga.

Jadi skemanya kira kira begini :

Sabtu 2 November - Berangkat menuju Bali ( jalan udara / darat / laut terserah, senyamannya aja )
Kalau sudah kumpul semua, kita adakan pembukaan acara di malam harinya.
Kalau ternyata ada beberapa yang belum tiba sampai malam tiba, kita undur sampe besoknya.

Minggu 3 November - Acara puncak. Disini kita bersenang senang sesama fans VR46Kaskus seharian penuh sampe patah tuh tulang tulang juga gapapa.
Akan ada berbagai doorprize menarik dan games games seru, selayaknya gathering.

Senin 4 November - Penutupan (Perpisahan) emoticon-Frown emoticon-Frown
Sayonara! Buat yang buru buru silahkan pulang di hari ini, buat yang santai mau pulang besoknya juga gapapa.

Sistem gatheringnya adalah paketan.
Jadi akan ada harga yang harus dibayarkan (mulai males deh disini dengernya emoticon-Ngakak (S) tapi jangan kuatir! ) biaya itu untuk kami panitia mengcover semua kegiatan peserta gath di lokasi gath (Bali).

Sedangkan untuk transportasi ke dan dari Balinya masing masing yeee.. emoticon-Stick Out Tongue Kami akan bantu mencarikan solusi biaya perjalanan termurah dari domisili anda.

Masih ada sangat banyak waktu untuk menabung dari sekarang. Toh apa artinya sih uang itu daripada kenangan yang tidak terlupakan sesama fans VR46? Acara ini tidak tahunan, tidak terjadwal dan belum tentu akan diadakan lagi di hari berikutnya. Jadi jangan sampe menyesal. Kapan lagi bisa ketemu saya? emoticon-Stick Out Tongue atau si penyuk? emoticon-Najis (S) atau maskot kita si Yosiandri? emoticon-Genit atau TS Legenda kita Ekagitar?emoticon-Kiss (S) atau Legenda junker kita Bigers? emoticon-Kiss (S) dan terutama, dimana lagi bisa bertemu fans VR46 dari seluruh penjuru yang selama ini cuma ngobrol via kaskus, bbm, sms, atau twitter? Tidakkah itu terlalu mainstream?

Tujuan gathering ini, selain semakin mengenal personal masing - masing dedemit di thread The Living Legend, juga untuk mempererat hubungan kita sesama penghuni thread. Belum tentu apa yang ada di bayangan kita tentang seseorang di dunia maya sama dengan yang ada di dunia nyata. Saya pribadi dan disetujui oleh pembesar Thread VR46 sendiri bertujuan untuk menjadikan Thread kita dan Komunitas kita bukan sekadar eksis, tapi sebagai keluarga besar yang selama ini saling mendukung baik suka maupun duka. Dan.....
MENJADIKAN VR46KASKUS KOMUNITAS FANS VR46 TERBESAR DI DUNIA!


Diubah oleh diant46 03-03-2013 09:37
0
16.9K
164
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan