mrzengkolAvatar border
TS
mrzengkol
Kisah Nyata” Pengalaman Pribadi Yang Hampir Jadi Miliuner”


Sudah tiga hari lamanya saya mengalami kedutan trs di pelipis mata kiri atas, orang bilang kalau kedutan di alis kiri itu pertanda mau mendapatkan rizki yang besar yang tidak bisa disangka-sangka. Tetapi saya juga tidak begitu banyak percaya dengan hal-hal yang saya pikir tidak masuk logika kita.
Suatu hari di pagi yang cerah dan kebetulan waktu itu saya juga lagi liburan berencana untuk berenang ke pantai ataupun untuk sekedar lari2 kecil dipasir yang putih. Setelah sesampainya dipantai saya pun mulai lari-lari kecil sekedar pemanasan sebelum berenang karena dikhawatirkan kaki keram didalam air, tetapi baru saja dapat 3 putaran saya melihat ada sebuah kotak kecil berwarna merah diatas pasir yang sebagianya terkubur oleh pasir trsbut. Kemudian saya coba tuk mengambilnya dan kemudian membukanya, tapi ternyata “ My God” di dalam kotak tersebut ada berliannya alias diamond Gan seukuran jempol kaki orang dewasa dan saya hampir tidak percaya seperti didalam mimpi karena seumur-umur baru kali ini saya bisa melihat berlian langsung didepan mata. Kemudian saya buru-buru sadar dan harus pulang lagi ke rumah sebelum diketahui orang lain dengan perasaan yang gemetar.
Sesampainya di rumah saya langsung ke kamar dn menyimpanya di dalam tempat rahasia sambil menunggu berita di media atau dari orang lain yang merasa kehilangan berlian tersebut. Tetapi setelah di tunggu-tunggu sampai 3 hari tidak ada berita dan tidak ada kabar dari orang lain yang merasa kehilangan berlian, karena batas barang temuan sebelum kita memilikinya yaitu sampai 3 hari.
Kemudian setelah mengambil kesimpulan yang matang, saya mencobanya untuk menjual berlian tersebut ke toko emas terdekat siapa tahu ada yang mau menerimanya. Setelah sampai di tempat kemudian saya menjelaskan tentang barang tersebut bahwa berlian tersebut bukan barang curian tapi menemukannya 4 hari yang lalu di pantai dan saya kesini mau menjualnya. Kemuadian penjual emas menimbang berlian tersebut dan ternyata beratnya hampir 250 gram, setelah nego yang lama dia mau membeli dengan harga Rp 1.5 Milyar saya spontan kaget Gan mendengar angka tersebut tapi saya coba menyembunyikan rasa kaget saya dan minta lebih dari harga tersebut. Tetapi si Bapak tersebut tidak mau karena tidak ada surat-suratnya dan dia harus membuatnya dengan ongkos yang tidak sedikit. Akhir kata kami setuju dengan Rp 1.5 M kemudian si Bapak minta nomor rek Bank tuk mentrasfernya lewat ATM, tetapi pas si Bapak mau transfer dan tinggal masukin No PINnya yang terakhir ada yang nepuk di punggung Ane sampai Ane terbangun kaget, ternyata si ucup temen ane yang nepuk itu dia ngajak berangkat kerja karena waktu dah siang . Kemudian saya baru sadar kalau peristiwa tadi itu mimipi. Thank Gan…emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
0
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan