Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
1 Cerita, 4 Tantangan. Mampukah Agan menghadapinya?!?
Quote:


Pernah nggak sih, dalam sehari aja Agan-Aganwati nggak harus melewati sebuah tantangan?

Pagi hari, mata masih ngantuk dan badan masih malas beranjak dari kasur, tapi kita harus tetap bangun dan segera siap-siap untuk beraktivitas. Bagi ane, bergulat dengan kemalasan itu udah termasuk dari sebuah tantangan kecilll. Setuju nggak, gan? emoticon-Malu (S)

Udah siap berangkat, eh nggak taunya ban motor kita kempes. Atau yang naik angkot, angkotnya tiba-tiba mogok. Padahal ada ujian akhir nasional! Jedarrr… pasti langsung panik dijalan! Harus pinter-pinter muter otak biar bisa sampe dan nggak telat ikut Ujian! Pikiran dan tenaga pun terkuras. Wuihhh… Itu juga termasuk sebuah tantangan yang tak terduga! Iya nggak, gan?

Buat para pekerja kantoran, udah bangun telat, mana kerjaan belum selesai… Eh tiba-tiba Bos nelpon minta kerjaan kita yang belum selesai itu dikirim pas kita lagi berdesak-desakkan di angkutan umum. Ruasanya tuh langsung cent-cenut… Nah, ini buat ane juga termasuk tantangan yang bikin kepala mumet.

Memang tantangan-tantangan diatas terasa kecil bagi kita, karena kita udah sering menghadapinya sehari-hari.

Nah, buat Agan-aganwati yang udah biasa ngehadepin tantangan-tantangan kayak diatas, kira-kira Agan-Aganwati mampu nggak untuk ngehadapin Tab Urban Challenge yang satu ini?


Spoiler for Tab Urban Challenge:


Jadi si Samsung Galaxy Tab yang satu ini, menantang Agan-Aganwati untuk mengukur kesiapan Agan untuk menghadapi semua tuntutan karir, keluarga, dan kehidupan sosial di GALAXY TAB URBAN CHALLENGE yang berhadiah SAMSUNG GALAXY TAB!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Caranya gimana tuh? Cekidot, dibawah ini!

Spoiler for Caranya Gampang!:



Tuh kan… Gampang buanget kan caranya??? Makanya tunggu apalagi? Buruan taklukkan tantangan dari www.taburbanchallenge.com!!!
Bisa taklukkin tantangan di dunia nyata, masa nggak bisa taklukkin tantangan ci dunia maya???? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2







0
14.7K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan