Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stevenrchxAvatar border
TS
stevenrchx
Farhat Abbas sentil Agnes
Farhat Abbas tampaknya harus kembali berurusan dengan para fans Agnes Monica. Menyentil penyanyi muda tersebut lewat sarannya yang nyeleneh, dirinya pun langsung menuai banyak kecaman dari ratusan pengguna Twitter yang menamakan dirinya fans Agnes Monica.
Seperti diketahui sebelumnya, Farhat menyindir kelakuan pelantun Tak Ada Logika tersebut yang kerap tampil kebarat-baratan demi meraih cita-citanya untuk Go Internasional. Dan merasa prihatin dengan hal tersebut, Farhat pun menyarankan Agnes untuk tidak lupa menggunakan budaya Indonesia saat mengejar mimpinya tersebut.
"Agnes itu supaya lebih eksotis, dia menghitamkan kulitnya (tanning). Harusnya, kalau mau eksotis dan go internasional, dia musti pakai busana Indonesia. Misalnya topi cenderawasih atau sekalian pakai koteka untuk wanita," ujar Farhat kepada tim Liputan6.com di Jakarta, Jumat (8/3/2013).
Namun, seolah tak terima dengan pernyataan tersebut, para fans Agnes Monica pun langsung membanjiri mention pengacara muda tersebut dengan memberikan cibiran-cibirannya.
"frontal banget. ckck" ucap salah seorang pengguna Twitter yang menyayangkan pernyataan tersebut.
Uniknya, alih-alih marah, Farhat justru terlihat beberapa kali meretweet cibiran-cibiran tersebut sembari sesekali menjawabnya. Dan meski mengkritik, pria yang memplokamirkan diri sebagai capres muda AKU INDONESIA tersebut pun tetap tegas menyatakan dukungan dan rasa sukanya terhadap Agnes Monica.
Irama musik Agnes ini cenderung ke Asia. Dan karena istri saya suka, saya juga suka dong. Saya tergantung istri saja deh. Kalau penyanyi perempuan dan istri saya bilang bagus, saya ikuti juga. Intinya, saya suka Agnes Monica!" tutur putra Mantan Hakim Agung Abbas Said itu.
Spoiler for sumber:


0
5.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan