freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Baru Beberapa Minggu Muncul, We Chat Menjadi Aplikasi Chatting Nomor 1 di Indonesia!
Sepertinya kebutuhan komunikasi saat ini menjadi sangat penting dan mudah sekali kita dapatkan bahkan dalam genggaman kita sekalipun. Bagaimana tidak? Berbagai aplikasi chatting saat ini yang telah ada pastinya membuat kita sangat mudah berkomunikasi dan berhubungan dengan orang lain kapanpun dan dimanapun dan tentunya dalam berbagai jenis cara. Apalagi kita tau bahwa remaja dan semua masyarakat di negara kita doyan Chatting. Ponsel yang saat ini selalu kita bawa kemana saja telah berkembang jauh dan lebih canggih, berbagai aplikasi chatting pun telah banyak berubah dan tersedia, salah satunya adalah aplikasi chatting baru bernama We Chat. Belum lama aplikasi ini ada dan bertengger, We Chat dengan cepat langsung mengukuhkan dirinya di posisi puncak nomor 1 di Indonesia.



Setelah sebelumnya aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp kokoh dan bertengger diatas puncak, disusul dengan aplikasi lainnya seperti Line, kali ini We Chat sebuah aplikasi baru smartphone berbasis chatting ini sudah mengokohkan dirinya dipuncak. Setelah bertengger di posisi puncak, beberapa hari yang lalu We Chat mengumumkan kesuksesannya menaklukkan posisi nomor satu di antara aplikasi bebas biaya lainnya yang tersedia pada platform aplikasi, Google Play Store dan App Store. Seperti yang kita tau nih sob, beberapa hari belakangan ini kita sudah melihat iklan We Chat diberbagai stasiun TV swast. Iklan yang mengundang artis cantik yang sekaligus menjadi sinden dalam acara lawak yang sangat terkenal dan juga jebolan Indonesian Idol yaitu Gisella Anastasia atau akrab kita kenal Gisel.

Iklan tersebut tentu saja dimaksudkan untuk mendongkrak popularitas dan mengundang berbagai pengguna smartphone untuk segera mendownload aplikasi chatting ini. Benar saja nih sob, setelah iklan tersebut diluncurkan diberbagai TV swasta, aplikasi ini langsung diserbu para downloader dan alhasil We Chat langsung didownload 30 kali lipat lebih banyak dari sebelumnya! Tidak hanya itu, We Chat yang saat ini telah menjadi aplikasi chatting nomor 1 di Indonesia akhirnya melakukan Joint Venture terhadap perusahaan terbesar indonesia yaitu MNC untuk kawasan Indonesia loh. Prestasi lainnya yang membanggakan adalah, dalam waktu satu minggu setelah diumumkannya joint venture tersebut, WeChat berhasil menempati tempat teratas di Apple App Store dan Google Play Store Indonesia sekaligus!





Managing Director MNC Tencent, WeChat Operation, Vincent Wang menyatakan kegembiraannya atas keberhasilan ini. “Kami sangat bangga melihat WeChat meraih posisi nomor 1 di App Store dan Play Store. Hal ini membuktikan besarnya sambutan Indonesia terhadap produk kami. Tencent memang bertujuan untuk memberikan sarana komunikasi terbaik dan berkualitas dengan fitur-fitur unggulan, dan keberhasilan ini semakin memacu kami untuk menyediakan pengalaman yang lebih baik lagi untuk para pengguna setia kami di Indonesia.” Selain dapat digunakan di iOS dan Android, baru-baru ini WeChat juga meluncurkan versi aplikasinya untuk BlackBerry, yang kini melejit ke posisi nomor 2 di antara aplikasi lain di BlackBerry Application World.



Fitur-fitur utama WeChat yang tersedia di platform lain, seperti ‘Push to Talk’, ‘Moments’, dan beraneka ragam emoticon juga dapat dinikmati di BlackBerry. Nah sudahkah kalian menginstall We Chat di smartphone, iPhone dan juga Blackberry kalian? Kapan lagi bisa chatting dengan voice? Cuma We Chat yang bisa!

News Powered By Indonesiaamers.
0
4.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan