Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MuhajirAlanAvatar border
TS
MuhajirAlan
Setelah Michael Jackson dan Jermaine Jackson,giliran Janet Jackson masuk Islam
emoticon-No Sara Please

Setelah Jermaine Jackson, sang mega superstar Michael Jackson (meskipun msh kontroversial), kini giliran Janet Jackson yg convert ke Islam. Singkat kata, keluarga Jackson satu persatu memeluk agama Islam. Mudah-mudahan ini adalah hidayah bagi mereka dan bisa memberikan gambaran bahwa Islam bukanlah agama kekerasan apalagi agama yang mengajarkan terorisme. Buktinya semakin banyak selebriti dunia yang pindah keyakinan memeluk agama Islam. Tapi benarkah Janet Jackson masuk Islam?? Apakah berita ini hanya hoax?

Mantap memilih pengusaha asal Qatar, Wissam Al Mana, sebagai pasangan hidup, memantapkan penyanyi Janet Jackson juga untuk ikut menganut agama sang calon suami, Islam.


Seperti yang diberitakan media Emirates247, kabar kepindahan agama Janet Jackson menjadi seorang muslim, dipastikan lewat pernikahan Janet dan Wissam yang akan berlangsung dengan upacara agama Islam.


Tidak hanya itu, seorang penulis terkenal asal Turki, Adnan Oktar (alias Harun Yahya) mengklaim, kalau diva pop berusia 46 tahun itu telah memeluk agama Islam. Kabar pindahnya keyakinan Janet Jackson ini langsung dijadikan cover oleh tabloid National Enquire. Secara positif tabloid ini mengklaim Janet menganut agama Islam, dengan judul cover "Janet Jackson Secret Muslim Life: Inside Her Bizarre World" dan menampilkan foto Janet memakai kerudung hitam.


Agama Islam dalam keluarga besar Jackson, bukanlah hal yang asing. Seperti diketahui, kakak tertua Janet, Jermaine Jackson sudah lama menganut agama Islam, dan Michael Jackson juga dikabarkan menjadi seorang muslim, meskipun sampai kematiannya status agamanya belum jelas.


Masih terkait dengan pemberitaan, pernikahan penyanyi kelahiran 16 Mei 1966 ini dengan pengusaha asal Timur Tengah, Wissam Al Mana, direncanakan berlangsung di Doha-Qatar, tahun depan.

From TS: Buat Mbakyu Jenet jeksen ane doain mudah-mudah pernikahnnya langgeng,menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah warahmah amin...ane tunggu undangannya ya mbakyuemoticon-Selamatemoticon-Kimpoirate5

Spoiler for SUMBER:
0
6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan