hadibuanaAvatar border
TS
hadibuana
[wawancara ical]Berapa Modal Ical Nyalon Presiden?


JAKARTA – Jelang Pemilu 2014 sejumlah figur mulai digadang-gadang menjadi calon presiden, salah satunya Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical atau ARB.

Belakangan ini, wajah Ical kerap muncul di iklan televisi. Tak hanya itu, wajah Ical juga kerap terpampang di baliho yang tersebar hingga penjuru daerah. Fenomena seperti itu memang kerap dilakukan para calon pemimpin jelang digelarnya pemilu.

Namun yang luar biasa, beredar kabar bahwa Ical sudah menyiapkan dana segar hingga Rp12 triliun untuk memuluskan langkahnya menjadi orang nomor satu di negeri ini. Saat dikonfirmasi Okezone terkait bujet tersebut, Ical sontak kaget dan langsung berdiri sambil membuka dompetnya.

“Mana (Rp12 triliun)? Tidak ada tuh,” seloroh Ical di kantornya, Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Jika dirinya membantah soal jumlah uang sebesar itu untuk memuluskan langkahnya menjadi presiden, lantas, berapakah kocek yang harus dirogoh Ical untuk ini?

“Ya saya tentunya sudah menyiapkan semuanya. Kalau saya mau main tenis, ya saya harus punya modal untuk membeli seluruh peralatannya. Begitu juga dengan capres, ya saya juga harus menyiapkan semuanya. Soal jumlah ada lah,” jawab Ical dengan santai.

Ical yakin, pencalonan dirinya sebagai presiden sudah dilakukan dengan cara demokratis. Dia mengklaim sudah didukung seluruh DPD Partai Golkar di daerah, termasuk dukungan dari para petinggi Golkar seperti Akbar Tandjung.

“Saya terpilih secara demokratis, DPD II semuanya mendukung saya, termasuk Muntasir,” kata Ical.

Muntasir yang dimaksud Ical, ialah Ketua Forum Silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Muntasir Hamid. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Banda Aceh paling gencar meminta Dewan Pimpinan Pusat membatalkan rencana pencalonan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden tunggal dari Partai Golkar.
sumber

12 T gan.. itu baru modal dan berapa nanti yang bakalan dia rampok dari negara ini buat mulangi modalnye..emoticon-Matabelo


ini tujuan ical nyapres gan.... emoticon-Najis

Quote:


ical nyapres demi bangsa gan emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
apakah demi lapindo biar gantirugi di tanggung negara.... emoticon-Cape d...
ataukah demi mengembalikan kejayaan perusahanya dan bisnisnya yang sedang terpuruk...????
Diubah oleh hadibuana 12-03-2013 05:27
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan