Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alliseAvatar border
TS
allise
Naksir Pria, Wanita Tunjukkan Sinyal Ini


BERBEDA dengan pria yang lebih agresif, wanita cenderung pasif dalam mengutarakan perasaannya. Jika ingin mengetahuinya, Anda perlu membaca gerak-geriknya lewat bahasa tubuh yang ditunjukkannya.

Saat naksir pria, wanita sering menutupi dan tak langsung menunjukkan perasaannya tersebut. Mereka lebih memilih untuk menunjukkan sinyal tersembunyi melalui gerak- geriknya. Agar Anda mengetahui apakah si dia suka atau tidak dengan Anda, berikut ini sinyal yang bisa dijadikan panduan, seperti dilansir Tsbmag.

Dia menertawakan lelucon meski tidak lucu

Jika wanita tersebut menertawakan lelucon Anda meski terkesan “garing”, maka ini merupakan sinyal dia menyukai Anda. Dia pun lebih banyak mengumbar senyum di wajahnya saat Anda sedang berbicara. Indikasi ini jelas bahwa dia menikmati kebersamaan bersama Anda.

Dia membiarkan Anda menyesap gelasnya

Hal ini hampir 100 persen merupakan sinyal jika wanita siap untuk dicium. Jika Anda berada di klub dan sedang berbicara dengan wanita, kemudian dia mempersilahkan Anda menyesap minumannya, artinya dia merasa nyaman dengan Anda.

Dia menanyakan apakah Anda sudah memiliki kekasih atau belum

Ketika seorang wanita tertarik dengan pria, dia akan mencari tahu apakah pria tersebut sudah memiliki pasangan atau belum.
0
3.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan