Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stongholdAvatar border
TS
stonghold
GILA!! Bocah 8 Tahun Nikahi Janda 5 Anak ! ckck
no hoax dan no repost gan berikut beritanya :

Bocah 8 Tahun Nikahi Janda 5 Anak
REPUBLIKA.CO.ID,

REPUBLIKA.CO.ID, TSHWANE -- Seorang bocah berusia delapan tahun menikahi seorang janda lima anak di Tshwane, Afrika Selatan. Ia menikahi perempuan 61 tahun tersebut setelah ia didatangi kakeknya dari alam kubur.

Sanele Masilela mendapat mandat dari neneknya yang sudah meninggal untuk menikah. Hal ini bertujuan agar bocah tersebut terhindar dari bala. Ia menikahi Helen Shabangu, seorang perempuan yang telah menikah dan dikaruniai lima orang anak.

Mereka membayar 500 poundsterling untuk sang pengantin dan lebih dari seribu pound untuk perayaan yang disiapkan hanya dalam dua bulan.

Ibu Sanele mengatakan ini merupakan yang pertama kalinya dalam keluarga. Sanele dinamai seperti kakeknya, yang ketika hidup tidak pernah menikah secara resmi. Ia meminta Sanele untuk melakukan hal tersebut untuknya. "Dia memilih Helen karena ia mencintainya," ujar ibu Sanele Patience, seperti dilansir laman Daily Mail, Senin (11/3).

Dengan melakukan hal tersebut, ia telah membahagiakan nenek moyangnya. Jika tidak, maka Sanele akan terkena sesuatu yang buruk. Patience mengaku tidak bermasalah dengan pernikahan ini karena merupakan keinginan nenek moyangnya.

Janda yang menikahi Sanele pun mengaku hal yang dilakukannya tidaklah salah. "Sanele baik-baik saja dan dia sangat bersemangat untuk menikah," kata Helen.

Sanele dan istrinya tidak akan menandatangani surat nikah. Mereka pun tidak wajib untuk tinggal bersama. Setelah pernikahan itu mereka kembali ke kehidupan masing-masing.

Sanele mengatakan suatu hari nanti ia akan memiliki pernikahan yang sesungguhnya ketika ia besar. "Saya mengatakan kepada Ibu bahwa saya ingin menikah jika saya benar-benar menginginkannya," kata dia.

ini gambarnya gan :








ga tau lagi dah ane harus ngomong apa antara emoticon-Najis sama emoticon-Ngakak

ya demikianlah trit ane semoga berkenan, kalo berkenan di hati agan sekalian bolehlah timpuk dikit emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane hehe

sumber : http://berita.plasa.msn.com/internas...i-janda-5-anak
0
3.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan