KASKUS

Quote:Original Posted By Kiss.By.Refuse
ane malah denger ada yang 10 malah bunga kambojanya,,
yang pasti kalo disini, kamboja mahal gan,, soalnya di pake minyak spa,,
kamboja kering 1 KB = 100K
berminat ??


Disamping rumah nenek ane banyak pohon bunga kamboja gan. Ntar deh ane pungutin atu-atu.
Tetangga gue banyak gan pada jatoh. Hehe.

Buat ritual X gan.
Biar dapet Pair atau Full House

*dikira poker*
Quote:Original Posted By Sudahluopa
ane gak tau gan
tapi disini bukan kamboja kering 1 kg = 125 - 130 k
buat bahan dupa
cuma buat sekilo itu lama,

foto bunga kambojanya kaya gini gan?

Spoiler for Gambar:

itu kaya bunga2an
katanya klo dapet genap 6, genap 4 atau ganjil 3
kata orang tua suruh nyimpan, atau taruh di bawah bantal
fungsi sebagai keberuntungan, cmiw


udah ah, ntar salah kata
Syarat ilmu kejawen gan
katanya bunga kamboja seperti itu artinya keberuntungan . jd klo dpt yg bunga kamboja yg kyk gt katanya mau dpt rejeki
waduh saya bukan tukang bunga gan...
saya hanya bunga desa
ane ganteng
Quote:Original Posted By nethaa
waduh saya bukan tukang bunga gan...
saya hanya bunga desa


no pict
Quote:Original Posted By nethaa
waduh saya bukan tukang bunga gan...
saya hanya bunga desa


pict nya mana
Quote:Original Posted By nethaa
waduh saya bukan tukang bunga gan...
saya hanya bunga desa


pict nya mana
Quote:Original Posted By mercusuarlight


no pict


Quote:Original Posted By kurokane


pict nya mana


Hmmmm....asli kok boss more then just flowers
bunga adalah simbol kewangian atau simbol asihan
Quote:Original Posted By arleys10
bunga adalah simbol kewangian atau simbol asihan


Perkecualian untuk bunga utang boss
Quote:Original Posted By undercommand


Perkecualian untuk bunga utang boss


tetep wangi bagi siapa yg mendapatkan hasil dari bunga tsb.
Quote:Original Posted By undercommand
Hmmmm....asli kok boss more then just flowers

ahhh elaaah...fitnahhh..
tar yg sirik makin panas bacanya
bunga kamboja mirip
bunga bank ya
Quote:Original Posted By mercusuarlight
maaf sesepuh forsup,ane mau tanya nih apa sih fungsi bunga kamboja genap 4, 6 dan ganjil 3 kok ada org yg nyari tp ane tanyain fungsi gak dijawab,makanya ane inisiatip tanya ke para sesepuh disini...
Segini aja ya puh n trimakasih atas share pengetahuannya.


Update: dapet pencerahan dari agan dibawah ini...



fungsi yg jelas dan nyata nye ...adalah bisa bikin ente kayak mendadak ..
Itu kan tuk di ekspor ... mau yg genap 1,210,100,1000 ..sama aje ..

dari pade ente banyak tahayul ..mending mulai dari sekrg ..kumpulin itu semua ..sape tau ente bisa jadi pengusaha bunga kamboja sukses .................................

Quote:Original Posted By nethaa

ahhh elaaah...fitnahhh..
tar yg sirik makin panas bacanya


Bila pendapat saya salah, maka gantung Anas di monas